About these ads
Beranda > Buah Hati > 1734 Nama dan Artinya untuk Anak Bayi Laki-Laki

1734 Nama dan Artinya untuk Anak Bayi Laki-Laki

Kumpulan nama anak dan bayi untuk laki-laki dari berbagai tempat di dunia.

Terangkum total sebanyak 1734 nama yang dikumpulkan dari berbagai bahasa dan negara yakni: Afrika (53), Amerika dan Anglo (35), Arab Timur Tengah (61), Celtik (64), Gael (69), Yunani (105), Jerman (118), Hindu (141), dan Israel sebanyak 144 nama.

Kemudian dari kosa kata Inggris (321), Italik/Latin (192), Jepang (24), Perancis (57), Hongaria (73 nama), serta sisanya untuk berbagai bahasa dan negara lainnya

  1. Awalan A, B, C, D, dan F: sebanyak 483 nama untuk laki-laki
  2. Awalan E, F, G, H, I dan J sebanyak 185 nama tersedia untuk putera
  3. Awalan K, L dan M sebanyak 292 nama tersedia untuk bayi laki
  4. Awalan N, O, P, Q dan R, sebanyak 316 nama tersedia untuk baby boy
  5. Awalan S, T, U dan V: sebanyak 305 nama tersedia untuk putera
  6. Awalan W, X, Y dan Z : sebanyak 153 nama tersedia untuk baby boy

1734 Daftar Nama Bayi Laki-Laki ( A )
1734 Daftar Nama Bayi Laki-Laki ( B )
Bae
Bailey
Baird
Bairn
Bajnok
Bakari
Balavan
Balbo
Balder
Baldwin
Bali
Balint
Ballard
Bandele
Bane
Banning
Baran
Barber
Barclay
Bardo
Barend
Barna
Barnabas
Barnaby
Barnett
Baron
Barrett
Barry
Barse
Baruch
Basil :-)
Bastiaan
Baul
Bavol
Bay
Bayanai
Bazyli
Beacan
Beau :-)
Beaumont
Beck
Becse
Bede
Belden
Belen
Bellamy
Bem
Bence
Benedict
Benito
Benjamin
Benson
Beriszl
Berk
Berkeley
Bernard
Bersh
Bert
Berton
Bertram
Berwin
Beryl
Beval
Bevis
Bhudev
Bialy
Birch
Bishop
Bjorn
Blade
Blandon
Bob :-)
Bod
Bodor
Bogart
Bogdan
Boone
Boris
Botan
Bowen
Bowman
Boyce
Boyd
Bradley
Bram
Bramwell
Brand
Brayden
Brazil
Brendan
Brian
Briand
Brighton
Brinley
Brishen
Britt
Brock
Brody
Brom
Bronson
Brooke
Brown
Bruce
Bryant
Buck
Buckley
Burhan
Burne
Burr
Burt
Burton
Byron :-)
1734 Daftar Nama Bayi Laki-Laki ( C )
Cadeo
Cadman
Caedmon
Caesar
Cailan
Cain
Calhoun
Calisto
Calixto
Callis
Calvert
Campbell
Candan
Carden
Carel
Carey
Carlin
Carlyle
Carmine
Carney
Carr
Carroll
Carson
Carter
Carver
Case
Casper
Cassidy
Cassius
Cato
Cavan
Cayden
Ceasar
Cedric
Cemal
Chad
Chadwick
Chaika
Chaim
Chal
Chale
Chalmers
Chancellor
Chander
Chandler
Chandra
Chaney
Channing
Chapin
Chapman
Charles
Chase
Chauncey
Chayton
Chen
Cheney
Chester
Chike
Chilton
Chin
Christos
Ciceron
Ciel
Ciro
Clancy
Clarence
Clark
Clayton
Clement
Cleveland
Clifford
Clinton
Clyde
Coalan
Cody
Colby
Cole
Coleman
Colin
Collier
Colon
Coman
Comfort
Conan
Conner
Conroy
Const
Consuelo
Conway
Corban
Corbin
Corcoran
Cordell
Corey
Cort
Corwin
Coty
Courtland
Creighton
Crispin
Csaba
Cullen
Culver
Curran
Currier
Curt
Curtis
Cuthbert
Cyril
Cyrus
:-) :-) :-)
:-) :-)
1734 Daftar Nama Bayi Laki-Laki ( D dan E )
DavisDonnellyDuranjayaEamonEatonEbanEbenezerEberhardEdanEdgarEdgardoEdisonEdmondEdricEdwardEdwinEganEgbertEgertonEgilEgmontEgyedEinarEisigEkachakraEknathElbertEldenEldridgeEldwinElganEliEliasElijahEliotElkanElleryElliottElmarElmerElmoElroy :-:) :-) :-) EltonEluElvinElvisElyEmanuelEmersonEmeryEmilEmilioEmirEmmanuelEmmettEmrickEnriqueEphraimErasmusErekEricErnestErrolErskineErwinEryxEsmondEssienEstebanEstesEthanEthelEudorEugeneEugeniaEuridiceEustaceEvanEvanderEverettEvzenEwanEwingEzekielEzioEzra
:-:) :-) :-)
About these ads

Halaman: 1 2 3 4 5 6

  1. Nurhidayah
    29 Maret 2014 pukul 12:44 | #1

    Nama sya Nurhidayah nama suami sya Hamzah .
    perkiraan anak pertama saya akan lahir bulan Mei 2014….
    tolong dong carikan nama untuk anak saya. cwe/cwo silah kan
    yang penting nama nya bagus dan kepribadian baik ,penurut , rajin ber ibadah dan barguna bagi ke dua orang tua nya

  2. Erwim
    15 Maret 2014 pukul 22:25 | #2

    Alhamdulillah anak kedua kami baru lahir, dinamakan Joko Widodo, nanti dipanggil Jokowi.

  3. Nicholas
    13 Oktober 2013 pukul 14:23 | #3

    aris :
    nama saya aris nopiana dan istri nama maryana. perkiraan anak pertama saya akan lahir bulan maret 2013… tolong dunk carikan nama untuk anak saya. cwo/cwe silahkan… yang penting nama bagus.. kepribadian. baik, penurut. rajin ibadah dan berguna bagi nusa dan bangsa

  4. angga
    25 Juli 2013 pukul 10:24 | #4

    ad gk nama yang cocok bwt nama blkng angga

  5. 17 Mei 2013 pukul 13:20 | #5

    Terimakasi atas infonya. Menambah wawasan bagi saya.
    Semoga dapat berguna untuk orang banyak

    Ditunggi Kunjungan balik blog .,

  6. 11 Mei 2013 pukul 18:37 | #6

    Wow! After all I got a blog from where I
    be able to actually obtain valuable facts regarding my study
    and knowledge.

  7. Penny Stocks
    6 Mei 2013 pukul 05:41 | #7

    banyak sekali opsinya…

  8. Gary
    3 Mei 2013 pukul 21:18 | #8

    Wow, this post is good, my younger sister is analyzing such things, thus
    I am going to let know her.

  9. Karina
    22 April 2013 pukul 13:17 | #9

    Ini pilihan kami, Abdul Hanan, artinya Hamba Allah yang Penyayang

  10. Philip
    20 April 2013 pukul 07:27 | #10

    I would like to thank you for this wonderful read! Komplit!

  11. Yuni
    20 April 2013 pukul 07:19 | #11

    duh, banyak sekali kumpulan nama bayinya. sepuluh ditulis tho tapi yang terbaik gitu aja cukup

  12. malini ayu
    19 April 2013 pukul 18:50 | #12

    apa ya artinya nama kelvin lesmana putra? kasik taw artinya ya

  13. 31 Maret 2013 pukul 08:59 | #13

    kaka klaw boleh
    mintak kasi tau arti nya
    ponzkars and kepanjangan nya

  14. Maiden666
    3 Maret 2013 pukul 15:32 | #14

    namanya susah banget, apa ga mending nama-nama jawa aja lebih bermutu…. ex: banyu biru, tukul arwana dsb….

  15. jonny lie
    17 Februari 2013 pukul 04:17 | #15

    minta saran dong min…. untuk anak pertama lahir 25-2 …………… Fabregas lie yg depannya bagusnya apa yah? thx

  16. 4 Februari 2013 pukul 11:17 | #16

    trlalu bnyak.. jd pusing!!!!

  17. 23 Desember 2012 pukul 13:36 | #17

    CCD BABU

  18. 23 Desember 2012 pukul 11:50 | #18

    law cwok alexander dheyan pratama..
    law cwek dheyan orizasativa wedeowathy

  19. aris
    18 Oktober 2012 pukul 12:35 | #19

    nama saya aris nopiana dan istri nama maryana. perkiraan anak pertama saya akan lahir bulan maret 2013… tolong dunk carikan nama untuk anak saya. cwo/cwe silahkan… yang penting nama bagus.. kepribadian. baik, penurut. rajin ibadah dan berguna bagi nusa dan bangsa

  20. 2 Oktober 2012 pukul 16:57 | #20

    BAGUSNYA NAMANYA SMARY SAKLITINOF (SMARY KEPANJANGAN DARI “SUSANTO MARIYANTI) SAKLITINOV ( SABTU KLIWON 3 NOVEMBER,,,GAUL KAND

  21. 26 September 2012 pukul 18:28 | #21

    Qlo Faizal Andra Khalitski apa artinya??

  22. ukie
    23 September 2012 pukul 10:35 | #22

    apa arti arsenio fatir pajari

  23. 17 September 2012 pukul 19:41 | #23

    ane mnta sran donk anak ane 17 september?????
    bgs nya pa nma nya

  24. 15 September 2012 pukul 15:31 | #24

    minta saran nama untuk baby ane dong lahir september 6 cowo,,,

  25. 15 September 2012 pukul 15:29 | #25

    minta saran buat nama anak saya lahir september 6 buat cwo apa ya,,,

  26. 14 September 2012 pukul 12:08 | #26

    ezio auditore bagus tuh :D

  27. 19 Juli 2012 pukul 11:57 | #27

    Gw jg lg cari nama nih buat anak pertama gw,..byk bgt yg bagus,.tp gw liat nama ZENOBIO lebih unik artinya jg bagus,..Zenobio kenzhu sundayadi…thx ya

  28. abu zacky
    30 Juni 2012 pukul 03:17 | #28

    “ZACKY ABDILLAH AL GHIFARY” nama PASKHAS Juniorqu. Lahir 28 Oktober 2011

  29. 9 Juni 2012 pukul 13:22 | #29

    tubagus yazeed abbasy al-marjan
    bagus yaa namanyaa .. hehehe

  30. tina
    26 Mei 2012 pukul 11:35 | #30

    Plizzz ksi saran nama untk anak laki2 Lhir blan 9 akhir atau bulan 10 awal

  31. nhad rianggara
    18 Mei 2012 pukul 12:27 | #31

    forgeted something…anak pertama gw cowok jg “Cesare Raka Putra Trianggara” n Nama Baptisnya : Antonius

  32. nhad rianggara
    18 Mei 2012 pukul 12:18 | #32

    please…bantuin kasih saran nama calon baby gw dhuunk….cowoook…HPL nya Oktober.thx a lot all

  33. Brighton
    5 Mei 2012 pukul 08:51 | #33

    cool

  34. 11 April 2012 pukul 10:29 | #34

    bagusan davis kale ya

  35. corleone
    28 Maret 2012 pukul 10:44 | #35

    DARI SEKIAN BANYAK NAMA AKHIRNYA JATUH PADA PILIHAN SAYA UNTUK MEMBERI NAMA PADA CALON ANAK LAKI LAKI SAYA DGN NAMA ” VISCA ROMEO CAVALERA ” THANX

  36. poppy samapaty
    27 Maret 2012 pukul 10:15 | #36

    sy mau pilih nama untuk anak kedua sy yg nanti lahir bulan juli, kalau laki2 nama yg bagus apa ya, dan juga kalau perempuan nama yg bagus apa? soalnya anaknya pertama sy namanya Gladys Sheilaika Rambu Kahi Leba Samapaty

  37. 22 Maret 2012 pukul 19:15 | #37

    ada ngak arti nama dari alex zara ferdinand????

  38. rio
    22 Maret 2012 pukul 19:12 | #38

    ngak ada yang namanya rio aneh

  39. Nuril anwar
    13 Maret 2012 pukul 18:59 | #39

    Buat tambahan nama fb keren,nama nuril,biar keren d tambahi apa?

  40. morris
    11 Maret 2012 pukul 15:11 | #40

    waaaahh, keren gan :D

  41. KANI
    3 Februari 2012 pukul 07:15 | #41

    Arti nama KHANNA apa ? Yg sy tau nama tsb berasal dari Negara INDIA.

  42. alvin
    25 Januari 2012 pukul 22:33 | #42

    da yg taw artinya Alvinsyah bma permana gk?

  43. alvin
    25 Januari 2012 pukul 22:32 | #43

    ada yg taw gak nama buat anak laki” yg bagus……….kalo Alvinsyah bima permana kira” artinya apa yah

  44. ami
    25 Januari 2012 pukul 19:23 | #44

    ntah mana pun yang awak pilih

  45. chika suster ngezot
    17 Januari 2012 pukul 21:00 | #45

    gx ada nama yg 1 paket pake nama lengkap n nama keluarga yah…???

  46. 14 Januari 2012 pukul 00:00 | #46

    Nama bagus sampe2 pusing cr nama…….

  47. jasminelordya
    4 Januari 2012 pukul 14:47 | #47

    gak ada arti nama germa kencana ya…..

  48. casper
    26 Desember 2011 pukul 18:18 | #48

    gaa ad arti nama dr kenzo m kenzi yaaaa

  49. andre
    18 Desember 2011 pukul 19:44 | #49

    wow kaga adh

  50. A368611
    26 November 2011 pukul 21:36 | #50

    nama mantan Istina Bayu Dwi Ratanti

  51. wawai
    29 September 2011 pukul 00:40 | #51

    thank’s nama-nama nya sangat mmbntu owe…………

  52. 16 Agustus 2011 pukul 20:57 | #52

    lumayan dpet dua bkal nama fb!!!!

  53. asholole
    12 Agustus 2011 pukul 11:52 | #53

    suping cuman cari nama aja,,

  54. ali mustofa
    11 Agustus 2011 pukul 10:31 | #54

    ALFAT :
    JELEK JELEK BGT NAJESS

    wkwkwkwkw emang arti nama lu apaan ? itu kan saran ! itu nama2 ada makna’a.

  55. 29 Juni 2011 pukul 11:42 | #55

    JELEK JELEK BGT NAJESS

  56. fusuy
    5 Desember 2010 pukul 13:21 | #56

    hadoooh pake nama apaa yaa?? ane seeh pinginnya pake nama 1/2 arabic 1/2 western jd kagak katro2 bangeed buat anak pertamaa anee…!!tolong dwoonk gun care’en yg muanteeebb…!!

  57. kandidat
    12 Oktober 2010 pukul 22:32 | #57

    aduh pusing!!!!!! ga ada nama bayi yang sudah jadi dengan nama belakangnya ya?

  58. embe karawang
    8 September 2010 pukul 17:19 | #58

    pusing gwe nyari nama, ga kaya waktu bikin ga pusing-pusing amat …
    klo bahasa alien nya mah LIEURRRR … (embe karawang)

  59. zita
    28 Juli 2010 pukul 22:16 | #59

    buanyagg banged nama buat de” nya,,
    jd bingung mu pilih yg mn nechh?? bentar lg mu lahiran anak prtama..
    tp blumb ada yg berkesan n nyangkut dihati..:(

  60. Top Scorers
    9 Juli 2010 pukul 06:20 | #60

    Aku seneng nama Amos. Kayak nama mantan ane duluuu tapinya cuy. Amos Dewi Pratiwi dimanakah kau berada chayank darlin’ my honey beibehh haha sory bozz :-)

  61. 6 Juli 2010 pukul 21:55 | #61

    wuih panjang amit namanya2 sampai scrol ke bawah..tapi asik gw jadi banyak referensi :D

  62. Moneo Gimbal
    7 Juni 2010 pukul 08:03 | #62

    Daftar nama yang sangat lengkap. Jadi pusing aku cari nama bagus begini banyak.

  1. 8 April 2010 pukul 10:26 | #1
  2. 14 Mei 2010 pukul 03:15 | #2
  3. 14 Mei 2010 pukul 03:17 | #3
  4. 14 Mei 2010 pukul 03:19 | #4
  5. 14 Mei 2010 pukul 03:21 | #5
  6. 14 Mei 2010 pukul 03:23 | #6
  7. 14 Mei 2010 pukul 03:26 | #7
  8. 14 Mei 2010 pukul 03:28 | #8
  9. 14 Mei 2010 pukul 03:29 | #9
  10. 14 Mei 2010 pukul 03:30 | #10
  11. 14 Mei 2010 pukul 03:33 | #11
  12. 16 Mei 2010 pukul 07:05 | #12
  13. 16 Mei 2010 pukul 07:07 | #13
  14. 16 Mei 2010 pukul 07:08 | #14
  15. 16 Mei 2010 pukul 07:11 | #15
  16. 16 Mei 2010 pukul 07:14 | #16
  17. 16 Mei 2010 pukul 07:21 | #17
  18. 16 Mei 2010 pukul 07:26 | #18
  19. 16 Mei 2010 pukul 07:28 | #19
  20. 16 Mei 2010 pukul 07:31 | #20
  21. 21 Mei 2010 pukul 09:24 | #21
  22. 21 Mei 2010 pukul 10:08 | #22
  23. 8 Juni 2010 pukul 20:09 | #23
  24. 8 Juni 2010 pukul 20:13 | #24
  25. 9 Juni 2010 pukul 03:26 | #25
  26. 9 Juni 2010 pukul 03:28 | #26
  27. 9 Juni 2010 pukul 03:31 | #27
  28. 13 Juni 2010 pukul 12:06 | #28
  29. 25 Juni 2010 pukul 14:17 | #29
  30. 16 Juli 2010 pukul 05:38 | #30
  31. 16 Juli 2010 pukul 05:40 | #31
  32. 16 Juli 2010 pukul 05:42 | #32
  33. 16 Juli 2010 pukul 05:48 | #33
  34. 16 Juli 2010 pukul 05:56 | #34
  35. 16 Juli 2010 pukul 06:06 | #35
  36. 16 Juli 2010 pukul 06:12 | #36
  37. 16 Juli 2010 pukul 06:17 | #37
  38. 16 Juli 2010 pukul 06:47 | #38
  39. 16 Juli 2010 pukul 06:56 | #39
  40. 16 Juli 2010 pukul 07:00 | #40
  41. 16 Juli 2010 pukul 07:06 | #41
  42. 18 Juli 2010 pukul 16:06 | #42
  43. 29 Juli 2010 pukul 01:56 | #43
  44. 3 Agustus 2010 pukul 01:48 | #44
  45. 19 September 2010 pukul 20:38 | #45
  46. 25 September 2010 pukul 23:56 | #46
  47. 26 September 2010 pukul 01:28 | #47
  48. 10 Oktober 2010 pukul 04:30 | #48
  49. 10 Oktober 2010 pukul 05:12 | #49
  50. 10 Oktober 2010 pukul 05:53 | #50
  51. 10 Oktober 2010 pukul 06:09 | #51
  52. 10 Oktober 2010 pukul 07:20 | #52
  53. 12 Oktober 2010 pukul 05:18 | #53
  54. 19 Oktober 2010 pukul 23:30 | #54
  55. 19 Oktober 2010 pukul 23:39 | #55
  56. 19 Oktober 2010 pukul 23:46 | #56
  57. 19 Oktober 2010 pukul 23:54 | #57
  58. 7 Desember 2010 pukul 06:30 | #58
  59. 9 Desember 2010 pukul 16:28 | #59
  60. 11 Desember 2010 pukul 17:41 | #60
  61. 11 Desember 2010 pukul 18:37 | #61
  62. 20 Desember 2010 pukul 01:24 | #62
  63. 24 Desember 2010 pukul 07:07 | #63
  64. 24 Desember 2010 pukul 07:26 | #64
  65. 31 Desember 2010 pukul 06:48 | #65
  66. 31 Desember 2010 pukul 07:15 | #66
  67. 1 Januari 2011 pukul 03:31 | #67
  68. 7 Januari 2011 pukul 08:53 | #68
  69. 7 Januari 2011 pukul 08:56 | #69
  70. 7 Januari 2011 pukul 09:06 | #70
  71. 7 Januari 2011 pukul 09:32 | #71
  72. 7 Januari 2011 pukul 09:38 | #72
  73. 12 Januari 2011 pukul 03:44 | #73
  74. 21 Januari 2011 pukul 14:37 | #74
  75. 28 Januari 2011 pukul 12:31 | #75
  76. 1 Februari 2011 pukul 20:02 | #76
  77. 16 Februari 2011 pukul 05:37 | #77

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: