About these ads
Beranda > Buah Hati > Nama Nama Islami Untuk Wanita

Nama Nama Islami Untuk Wanita

Bayi Islam perempuanMemberikan nama bermakna Islami pada bayi wanita atau perempuan sangat dianjurkan. Temukan 256 nama nama Muslim untuk calon Puteri Anda disini NamafbDotCom.

Ketika seorang anak bayi Muslim lahir, biasanya diberi nama Arab. Umumnya untuk nama bayi perempuan Islami adalah mengambil dari nama keluarga nabi, atau dari kombinasi nama-nama Allah (Asma’ul Husna). Umat Islam yakin bahwa nama itu akan memiliki arti signifikan terhadap kehidupan gadis itu nanti.

Nama yang diberikan kepada seorang bayi perempuan harus berarti baik, indah dan benar. Ingat, pada hari kiamat, seorang umat Muslim akan dipanggil dengan namanya dan diikuti nama dari bapaknya.

Nama yang seringkali dipakai contohnya: Maya yang pada dasarnya berarti seorang putri cantik. Hal ini juga dapat berarti keibuan. Nama lain yang populer untuk anak perempuan dalam komunitas Muslim adalah Leila yang bermakna "malam" dalam bahasa Arab. Dapat pula diartikan "keindahan pada malam hari."

Karena nama akan selalu dibawa bersama anak selama hidupnya, maka tidak ada salahnya bila orang tua perlu memikirkan dan mempertimbangkan secara matang.

Hal. 1 Daftar nama nama muslim untuk Puteri dari Awalan A s/d L

No Nama Anak Arti dan Tafsiran
1 ‘Aabidah Taat
2 ‘Aa-idah Anugerah
3 ‘Aakifah Yang Menetap
4 ‘Aamirah Melimpah
5 ‘Aarifah Yang Mengetahui
6 ‘Aasilah Yang Berbuat Baik
7 ‘Aathifah Rasa Kasih Sayang
8 ‘Aatikah Jernih, Mulia
9 ‘Adzbah Sedap
10 ‘Afiifah Yang Mensucikan Dirinya
11 ‘Afraa Tanah Putih
12 ‘Aliyyah Tinggi
13 ‘Alyaa Tempat Yang Tinggi
14 ‘Aqiilah Terhormat
15 ‘Atiiqah Wanita Cantik
16 ‘Aziizah Mulia, Kuat
18 ‘Inaayah Pertolongan, Perhatian
19 ‘Ulaa Tinggi
20 ‘Ulayyaa Langit

Daftar Nama Islami yang ini lebih lengkap:
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

21 Aaminah Berwibawa, Dapat Dipercaya
23 Aanisah Gadis Yang Baik Jiwanya
24 Aasiyah Ahli Dalam Pengobatan
25 Afnaan Dahan
26 Alfiyah Memiliki Sifat Ribuan
27 Amiinah Dapat Dipercaya
29 Amiirah Pemimpin
30 Aniisah Lemah Lembut
31 Ariiĥ Bau Yang Sedap
32 Ariij Bau Yang Sedap
33 Arwaa Pemandangan Yang Menawan
34 Asmaa Nama-Nama
35 Atsiilah Memiliki Keturunan Baik
36 Baahirah Cahaya Terang Benderang
37 Badriyah Seperti Bulan Purnama
38 Bahiirah Wanita Yang Terhormat
39 Balqiis Ratu Negeri Saba-
40 Daanah Batu Mulia
41 Daaniyah Dekat
42 Daumah Kelangsungan
43 Dhaafiyah Hidup Mewah
44 Dhamrah Bekulit Halus
45 Dhifaaf Pinggiran Sungai
46 Diimah Hujan Gerimis Yang Terus Menerus
47 Diinah Taat
48 Faadiyah Yang Terlindung
49 Faa-idah Manfaat
50 Faa-izah Yang Beruntung
51 Faakihah Buah
52 Faatiĥah Permulaan
53 Fairuuz Batu Permata Berwarna Biru Kehijauan
54 Faraĥ Kegembiraan
55 Farĥah Yang Menggembirakan
57 Fariidah Mutiara Yang Tiada Bandingnya
58 Fathiinah Cerdas
59 Fatĥiyyah Memiliki Sifat Kemenangan
60 Fauziyyah Beruntung
61 Fikriyyah Mengandung Unsur Pikiran
62 Fullah Nama Bunga Putih Yang Harum
63 Ghaadah Wanita Yang Lembut
64 Ghaaziyah Pejuang
65 Ghaitsaa Awan Yang Menurunkan Hujan
66 Ĥaafizhah Pemelihara
67 Haajar Istri Nabi Ibraahiim A.S
68 Haalah Bias Cahaya Di Sekitar Bulan
70 Ĥaamidah Yang Memuji, Bersyukur
71 Haaniyah Gembira
72 Ĥaaniyah Lemah Lembut
73 Ĥaazimah Yang Memiliki Keteguhan Hati
74 Ĥabiibah Kekasih
75 Haifaa Ramping
76 Ĥaliimah Penyabar
77 Ĥamdah Pujian
78 Ĥamiidah Yang Terpuji
79 Hanaa Kegembiraan
80 Ĥasanah Kebaikan
81 Ĥasnaa Cantik
82 Ĥauraa Wanita Berkulit Putih Bermata Hitam
83 Ĥawwaa Wanita Pertama Yang Diciptakan Allah
84 Hayaa Bagus Lahiriahnya
85 Ĥulwah Mata Dan Mulut Yang Indah
86 Ĥumnah Kemudahan
87 Ĥusnaa Kesudahan Yang Menyenangkan, Kelembutan
88 Ĥuuriyah Bidadari
89 Huwaidah Kehalusan
90 Iinaas Baik Hati
91 Izdihaar Kesuksesan
92 Jaa-izah Hadiah
93 Jaidaa- Leher Yang Jenjang
95 Jaliilah Mulia
96 Jamiilah Cantik
97 Jauharah Mutiara
98 Jauzaa- Bintang
99 Jiilaan Pilihan Terbaik
100 Jinaan Taman-Taman
101 Jumaanah Butir Mutiara Berukuran Besar
102 Kaltsum Wajah Cantik
103 Kamiilah Yang Sempurna
104 Khaalidah Abadi
105 Khaatimah Kesudahan
106 Khairiyah Yang Memiliki Sifat Baik
107 Khamiilah Beludru
108 Khansaa- Yang Memiliki Hidung Mancung, Wanita Baik
109 Khaulah Rusa Betina
110 Khaznah Harta Yang Disimpan
111 Kifaayah Kecukupan
112 La-aalii Banyak Mutiara
113 Labiibah Cerdas
114 Lahfah Kerinduan
115 Lailaa Malam Gelap
116 Lainah Pohon Kecil
117 Lajain Perak
118 Lamis Lembut Sentuhannya
119 Lubaabah Pilihan
120 Lubnaa Jenis Pohon Yang Berair Seperti Madu
121 Lu-lu-ah Mutiara
About these ads

Halaman: 1 2

  1. any clalucyanx dya
    4 Maret 2014 pukul 14:56 | #1

    klw boleh tw apa arti dari nama nich ea,SUPRIANI,BELLA AMALIA,SILFIA ELANI.britau sya yea lq sdah tw.

  2. anggi
    20 Februari 2014 pukul 14:59 | #2

    apa arti nama Aqila Nazwa Anindya ???

  3. pepindesmika
    12 Februari 2014 pukul 07:51 | #3

    klau nma sya pepin desmika apha arti nta ?

  4. tuti indrawati jufruan
    28 Januari 2014 pukul 10:53 | #4

    kalau arti nama tuti indrawati apa yahh .. tolong dijawab makasihhh

  5. Rina
    5 Januari 2014 pukul 16:06 | #5

    Kalau nama Destri putri alviani Sih aph artinya..saya mhon jwb y

  6. andrea
    4 Januari 2014 pukul 23:52 | #6

    permisi,mau tanya kalo nama adelia kusuma putri artinya apa yah,tolong di jawab please…terimakasih banyak

    @Adelia Kusuma Putri, nama yang sangat bagus. Kemungkinan diilhami :

    Adelia (American name) artinya ‘of the nobility’ – kaum bangsawan, sementara di Inggris artinya ‘noble’ atau mulia.

    Kusuma (nama Jawa) artinya 1. bunga; 2. perempuan yg cantik nan elok dan molek sekelas bangsawan.

  7. Ocha
    16 Desember 2013 pukul 16:03 | #7

    Kalau nama : ROSA AMALIA apa artinya?
    Plizz… jawab!

  8. 1 Desember 2013 pukul 17:26 | #8

    khayla azzahra qulbi apa artinya ???? terimakasih

  9. fitri
    20 Oktober 2013 pukul 12:15 | #9

    kalo arti nama
    naurum rasyaqilla
    nasyanaya shilvhania
    asya shalszaveira
    apa ????????????

  10. AD Salfitri
    13 Oktober 2013 pukul 20:46 | #10

    kalo Alfahdan Darol Muttaqin , dan Sabilla Fahdana Qiyya apa artinya ya

  11. 18 September 2013 pukul 17:37 | #11

    saya mau tanya kalo arti dari nama : carine avrihana sari apa ya>?? tolong dijawab ya

  12. lhiiea
    1 September 2013 pukul 20:38 | #12

    ..,kloo Lia Febriina estrii ,apaa arttiinya yaa. . . ?? hhe

  13. Nadia turina
    27 Juli 2013 pukul 11:01 | #13

    Kalau nama aq nadia turrina apa artinya ea ..?
    Tlg di jwb ea

  14. cinta02
    21 Juli 2013 pukul 12:56 | #14

    apa arti nama novi astuti yach ..tolong di jwab…

    Novi, dianggap sebagai variasi nama Nova: artinya baru, atau sebuah bintang yang terang.
    Variasi lainnya dari Novi adalah Nea, Novah, Novea, Novee, Novela, Novele, Novella, Novelle, Novey, Novia, Novie, dan Novy.

    Astuti: merupakan nama khas dari Jawa yang artinya terpuji.

    Menurut penelitian dilaporkan Quickbabynames, seorang Novi identik dengan wanita yang cerdas dan kreatif.

    Novi Astuti, kemungkinan diartikan wanita kreatif, cerdas sekaligus terpuji.

  15. Gus
    9 Juli 2013 pukul 17:44 | #15

    kebetulan pas bulan ramadhan… trims inputnya

  16. gyna afriansyah cibf
    6 Mei 2013 pukul 21:46 | #16

    Apa arti dari nma : NIAH WULANDARI yach?

  17. inah
    24 April 2013 pukul 21:06 | #17

    minta tolong arti nama afika

  18. iwaan
    21 April 2013 pukul 10:00 | #18

    apa artinya Dian Agustina

  19. 29 Maret 2013 pukul 17:35 | #19

    apa artinya
    aqila nazwa azzahra

  20. aezakmi
    20 Februari 2013 pukul 01:41 | #20

    apa arti nama sherina???

  21. aezakmi
    20 Februari 2013 pukul 01:39 | #21

    apa arti sherina

  22. dr.anik
    8 Februari 2013 pukul 09:43 | #22

    anik rosyidatinnisa apa artinya ?

  23. nida aila
    11 Januari 2013 pukul 18:32 | #23

    namanya gk ada yg panjang ya

  24. nadhirah
    29 Desember 2012 pukul 17:55 | #24

    apa maksud Ayu Nabila ?

  25. inj
    26 November 2012 pukul 01:29 | #25

    kalau shiela salsabilah artinya apa ya?? tolong di jawab
    cari referensinya susah

  26. Ry@%$y@h
    24 November 2012 pukul 14:30 | #26

    bingung ne cri nama buat anak.. apa ada yg berbaik hati yg mau mmbntu… lw ada tlg criin nma buat ank LK n PR

  27. 9 November 2012 pukul 16:00 | #27

    tolong donk buatin nama aak perempuan saya nama.dia lahir buln besok

  28. michiko yuki
    31 Oktober 2012 pukul 18:07 | #28

    kalau nabila az zahra firdaus artinya apa kak?

  29. 13 Oktober 2012 pukul 14:13 | #29

    namanya bagus minta tolong dong kalo syabilla artinya apa ya ????

  30. 4 Oktober 2012 pukul 22:51 | #30

    kalau zaura artinya apa?

  31. bondan
    3 Oktober 2012 pukul 19:38 | #31

    “lidya khairiyah” apa yahh artinya…pliss jawab yahhh

  32. 1 Oktober 2012 pukul 16:00 | #32

    nama.a bgs2 klo blh minta tlong arti dari nama ZAHIRA apaan ! thanks

  33. 30 September 2012 pukul 01:30 | #33

    ass sy mw nanya arti nma keyza maulida az zahra

  34. nadya kamayanti
    24 September 2012 pukul 15:12 | #34

    keyra bagus nga untuk anak perempuam,, artinya apa yach

  35. 23 September 2012 pukul 12:46 | #35

    eakh nma.a bgus2

  36. sabri
    12 September 2012 pukul 10:35 | #36

    apa arti Dian Natalia

  37. 29 Agustus 2012 pukul 18:28 | #37

    nma aku murni jdi artinya apa ya

  38. rahman
    8 Agustus 2012 pukul 20:29 | #38

    tolong artiin nama liyana zahirah ramadhani bagus ngga ya

  39. 26 Juli 2012 pukul 20:36 | #39

    oh ya klu nm adik ku…….
    layla latifah zahra pa bgus tdk ya

  40. AHMAD MASHURI
    24 Juli 2012 pukul 15:51 | #40

    tolong koreksi kalau ada kesalahan SHOFA KAMILIA SYAKIRA (WANITA SEMPURNA YANG BERFIKIR JERNIH DAN SLL BERSYUK)

  41. adie
    18 Juli 2012 pukul 12:19 | #41

    Tolong dong nama bayi perempuan AZQIA NADYA apa arti nya? ? ?

  42. Arti nama calon bayi perempuan a/n ;AZQIA NADYA apa sich. . .trimz
    18 Juli 2012 pukul 12:15 | #42

    Arti nama calon bayi perempuan a/n ;AZQIA NADYA apa sich. . .trimz

  43. maul
    13 Juli 2012 pukul 00:10 | #43

    bisa minta tolong arti nama dari shakila fathiya ramadhani, apakah shakila itu asalnya dari arab bukan ya, mohon pencerahannya
    Terima kasih

  44. 30 Juni 2012 pukul 20:44 | #44

    tolong cariin 3 nama untuk bayi kembar 3 saya, laki2 dan perempuan soalnya bayi nya laki2 dan perempuan. Makasih

  45. 22 Juni 2012 pukul 17:07 | #45

    mau nanya dong, kalo DEWI NIRMALA artinya apa ? tolong di jawab ya … =))

  46. ynsr
    13 Juni 2012 pukul 10:39 | #46

    meidinanurul :
    kalau nama “Meidina Nurul Mukhlisa” artinya apa???

    klo tdk salah meidina = madinah atau nama kota, nurul = cahaya, mukhlisa = iklash.
    jd klo tidak salah berarti meidina cahaya keiklashn. hehhe

  47. meidinanurul
    23 Mei 2012 pukul 16:28 | #47

    kalau nama “Meidina Nurul Mukhlisa” artinya apa???

  48. 23 Mei 2012 pukul 08:48 | #48

    kalo nama resty nur mala sari apa artinjya..???
    masa yang ada arti nya cuma nur nya doang..??? hhmmmpp :(

  49. mayang
    18 Mei 2012 pukul 21:28 | #49

    kalau namanya mayang, apa artinya,, =)

  50. 11 Mei 2012 pukul 18:03 | #50

    kalau namanya cendra, apa y artinya…maksih, waslam…

  51. sari
    3 Mei 2012 pukul 14:44 | #51

    apa arti nama sari yulianti yaa..

  52. nilam prasetyaning dewi
    16 April 2012 pukul 13:10 | #52

    apa arti nilam…???

  53. Shofia Maulida Kayyisah
    7 April 2012 pukul 22:42 | #53

    apa arti nama cynara fulcarifa raudina

  54. alex
    30 Maret 2012 pukul 12:39 | #54

    apa arti nama fatir

  55. salsa
    20 Maret 2012 pukul 16:51 | #55

    kalau salsa siti syarah and river rais ali fathonah app ya?

  56. Ely
    2 Maret 2012 pukul 11:39 | #56

    Assalamu’alaikum wr wb..bs d terjemahkan gax arti nama Zaskia Assyifa? syukron ukti..;-)

  57. rinA
    29 Februari 2012 pukul 15:10 | #57

    aku mau tanya sri haerina lailatul jannah artinya apa yA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????????
    dan Rozana

  58. 23 Februari 2012 pukul 16:04 | #58

    kalau arti namanya Shafira Ardhana Reswari apa ?
    bls yaa.. di facebook Fira Ardhana Reswari.

  59. 21 Februari 2012 pukul 09:25 | #59

    Kalo Latifah apaa ya?

  60. syima
    11 Februari 2012 pukul 17:25 | #60

    fazira Hafni
    Ainaya Yarisul Khaira
    Amy Mastura
    Syima Syaidani

    tolong artikan y.. sy perlu banget

  61. hamidah
    9 Februari 2012 pukul 12:59 | #61

    hmm bingung bikin nama fb.. tapii nama.a pengen bernuansa islami,,, ada yang punya ide???
    trims.. :)

  62. hamidah
    9 Februari 2012 pukul 12:57 | #62

    hmmpp bingung bikin nama buat di fb.. tapii nama.a pengen bernuansa islami … ada yang punya ide ????
    trims.. :)

  63. 31 Januari 2012 pukul 15:58 | #63

    makasih ya.. :)

  64. Muhammadalvailubis@yahoo.co.id
    29 Januari 2012 pukul 14:46 | #64

    Cariin nama anak cewek alim tapi kren

  65. Ochim
    28 Januari 2012 pukul 21:28 | #65

    Mampu mengendalikan diri dan hawa nafsu..! Kira2 nama yang cocok untuk arti tesebut ap ya?
    Mohon bantuanya!!

  66. Ochim
    28 Januari 2012 pukul 21:27 | #66

    Mampu mengendalikan diri dan hawa nafsu..! Kira2 nama yang cocok untuk arti tesebut ap ya?
    Mohon bantuanya

  67. lailan
    27 Januari 2012 pukul 12:18 | #67

    kalo nama quena ariza apa artinya ya

  68. victotia clarissa putri
    22 Januari 2012 pukul 17:23 | #68

    kalo arti nama fatharani putri apa,itu ibu aku ngambil dari yasin loh katanya

  69. iko
    21 Desember 2011 pukul 11:50 | #69

    nama nya aku kasih ya….sinta dewi pratama…..cantik kan namanyaa…

  70. 4 Desember 2011 pukul 19:41 | #70

    Saya mau cari nama nih,, buat anak pertama ku cewek, lahir tanggal 3 desember mrin.. Cariin donq nama yq cantik.. Dan kirim ya.. Gpl.

  71. Shafa Bismaniac,Rezalways,Ilhamfever,Fannadicky
    27 November 2011 pukul 21:54 | #71

    Kalo arti nama Shafa ardellia mulyadi apa????
    makasih

  72. mutiara
    25 November 2011 pukul 21:30 | #72

    mutiara :
    aku mau nanya, nama dari kata zahra sherina hayati artinya apa?..
    terima kasih .

  73. mutiara
    25 November 2011 pukul 21:28 | #73

    aku mau nanya, nama dari kata zahra sherina hayati..
    terima kasih . ?

  74. erni
    15 November 2011 pukul 18:07 | #74

    apa arti nama ghaitsaa zahira shofa?

  75. Muhammad fajar
    12 November 2011 pukul 10:10 | #75

    mau nanya nih kalo ADINDA ZAHRAA, artinya apa yaa????
    TERIMA KASIH

  76. hera tiosar
    27 September 2011 pukul 09:12 | #76

    mau nanya nih, klo Aqilah Arsha Zahra artix apa ya…?

  77. Nasyitha
    7 September 2011 pukul 12:43 | #77

    klo “zaizafun” artinya apa?

  78. 4 September 2011 pukul 12:14 | #78

    mohon maaf lahir dan batin (THR) telat hari raya

  79. bing
    24 Agustus 2011 pukul 23:12 | #79

    dah muter2 belum ketemu nama yg pas dan sreg , kebanyakan dah dipakai ma tetangga

  80. hadi
    22 Agustus 2011 pukul 14:06 | #80

    salam,,,,,,
    saya mau minta bantuan nih, tolong kasih masukan nama buat calon anak saya yang kira” lahir bulan desember ini, sya pengen klw cowok ada amanya Adit sedangkan kalau cewek Dina, mksih bnyak ya sebelumx,,,,,,,,,

  81. fisha
    2 Agustus 2011 pukul 11:20 | #81

    Salam…
    boleh saya tahu, apa maksud Ayra Airiesha Balqis..??

  82. ieka
    31 Juli 2011 pukul 13:26 | #82

    klo elsa dwi farida arti nya app

  83. agam
    20 Juli 2011 pukul 17:53 | #83

    agnes :
    kalo assyifa khairunnisa atinya apa?

    assyifa= obat
    khairunnisa= wanita yg baik

  84. 8 Juli 2011 pukul 10:18 | #84

    hilda fahrunnisa artinya apa ?

  85. bhagdzha
    7 Juli 2011 pukul 01:25 | #85

    assalamu’alaikum… sy mau nanya. arti dan makna dari nama Alizha Arsha Zahra. trims.. wassalam.

  86. melinda smart
    3 Maret 2011 pukul 21:26 | #86

    melinnda ayu trinita artinya apa yah………

  87. 19 Desember 2010 pukul 14:06 | #87

    kalo assyifa khairunnisa atinya apa?

  88. 3 Desember 2010 pukul 22:28 | #88

    bagus 2 namanya

  89. reza
    12 November 2010 pukul 23:31 | #89

    nama yang bagus………..
    tapi law reza tuh artinya apa ya??

  90. 11 Oktober 2010 pukul 12:33 | #90

    bagus2 namanya…
    disitu ada munaa yang artinya harapan.
    tapi kalau muna juga sama aja ta artinya??

  91. Dede Kusnandar
    11 September 2010 pukul 14:02 | #91

    Bagaimana Memberikan nama anak yg 3 yang berpengaruh untuk masa depan supaya dapat menjalani hidup lebih mudah

  92. oji
    19 Juni 2010 pukul 16:25 | #92

    nama boleh bagus2, tp lbh penting mendidik ngasih contoh yg baik. alangkah indahnya punya anak punya nama bagus dan berhati, berjiwa mulia, Subbhanaalloh.

  93. 17 Juni 2010 pukul 23:17 | #93

    nama – nama keren dan bagus – bagus . saya minta tolong arti Nama Harwita

  94. achmad
    13 Mei 2010 pukul 21:02 | #94

    nama bagus 2 tapi saya kok tambah bggung ya saya pnya nama untuk anak saya nathania cetta ap ya artinya yg tepat tolong jka ad yg tau dong artinya

  95. 4 Mei 2010 pukul 20:59 | #95

    @Vino: nama “aira” adalah varian dari “ara” asal armenia dan latin yang artinya “king” atau raja. Aira bisa diartikan sebagai queen, ratu.
    @Adda: nama Zaharah dari arabic yang artinya bright (pintar), bisa juga diartikan bunga mawar yang cerah.

  96. adda
    4 Mei 2010 pukul 16:23 | #96

    sya nk tnye ape mksud “zaharah” dalam bahasa melayu
    terima kasih

  97. vino
    2 Mei 2010 pukul 07:50 | #97

    namanya bagus2x… minta tolong arti dari nama AIRA

  1. 14 Mei 2010 pukul 03:16 | #1
  2. 14 Mei 2010 pukul 03:19 | #2
  3. 14 Mei 2010 pukul 03:22 | #3
  4. 14 Mei 2010 pukul 03:24 | #4
  5. 14 Mei 2010 pukul 03:29 | #5
  6. 14 Mei 2010 pukul 03:35 | #6
  7. 16 Mei 2010 pukul 07:26 | #7
  8. 21 Mei 2010 pukul 09:24 | #8
  9. 21 Mei 2010 pukul 10:09 | #9
  10. 8 Juni 2010 pukul 20:10 | #10
  11. 8 Juni 2010 pukul 20:13 | #11
  12. 9 Juni 2010 pukul 03:30 | #12
  13. 9 Juni 2010 pukul 03:32 | #13
  14. 13 Juni 2010 pukul 12:08 | #14
  15. 25 Juni 2010 pukul 14:18 | #15
  16. 29 Juli 2010 pukul 00:44 | #16
  17. 29 Juli 2010 pukul 01:56 | #17
  18. 3 Agustus 2010 pukul 01:48 | #18
  19. 11 Agustus 2010 pukul 11:00 | #19
  20. 12 Agustus 2010 pukul 09:37 | #20
  21. 14 Agustus 2010 pukul 05:50 | #21
  22. 17 Agustus 2010 pukul 11:30 | #22
  23. 6 September 2010 pukul 17:48 | #23
  24. 6 September 2010 pukul 17:51 | #24
  25. 6 September 2010 pukul 17:54 | #25
  26. 6 September 2010 pukul 17:56 | #26
  27. 7 September 2010 pukul 21:33 | #27
  28. 17 September 2010 pukul 10:49 | #28
  29. 19 September 2010 pukul 20:58 | #29
  30. 25 September 2010 pukul 23:56 | #30
  31. 29 September 2010 pukul 03:44 | #31
  32. 12 Oktober 2010 pukul 05:03 | #32
  33. 12 Oktober 2010 pukul 05:18 | #33
  34. 14 Oktober 2010 pukul 08:53 | #34
  35. 14 Oktober 2010 pukul 10:11 | #35
  36. 19 Oktober 2010 pukul 22:23 | #36
  37. 19 Oktober 2010 pukul 22:58 | #37
  38. 19 Oktober 2010 pukul 23:14 | #38
  39. 19 Oktober 2010 pukul 23:31 | #39
  40. 19 Oktober 2010 pukul 23:46 | #40
  41. 20 Oktober 2010 pukul 00:07 | #41
  42. 20 Oktober 2010 pukul 00:23 | #42
  43. 20 Oktober 2010 pukul 00:37 | #43
  44. 20 Oktober 2010 pukul 00:46 | #44
  45. 20 Oktober 2010 pukul 01:00 | #45
  46. 24 Oktober 2010 pukul 06:36 | #46
  47. 5 November 2010 pukul 23:31 | #47
  48. 6 November 2010 pukul 00:07 | #48
  49. 6 November 2010 pukul 00:43 | #49
  50. 6 November 2010 pukul 02:15 | #50
  51. 4 Desember 2010 pukul 15:17 | #51
  52. 7 Desember 2010 pukul 06:30 | #52
  53. 20 Desember 2010 pukul 01:24 | #53
  54. 24 Desember 2010 pukul 07:07 | #54
  55. 24 Desember 2010 pukul 07:27 | #55
  56. 31 Desember 2010 pukul 06:49 | #56
  57. 31 Desember 2010 pukul 07:16 | #57
  58. 1 Januari 2011 pukul 03:31 | #58
  59. 7 Januari 2011 pukul 08:53 | #59
  60. 12 Januari 2011 pukul 03:42 | #60
  61. 12 Januari 2011 pukul 04:42 | #61
  62. 21 Januari 2011 pukul 14:36 | #62
  63. 27 Januari 2011 pukul 06:46 | #63
  64. 27 Januari 2011 pukul 06:53 | #64
  65. 27 Januari 2011 pukul 06:59 | #65
  66. 27 Januari 2011 pukul 07:11 | #66
  67. 28 Januari 2011 pukul 12:32 | #67
  68. 1 Februari 2011 pukul 20:03 | #68
  69. 22 Februari 2011 pukul 20:41 | #69
  70. 23 Februari 2011 pukul 21:51 | #70

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 265 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: