About these ads
Beranda > Bayi perempuan > Arti Nama TIARA

Arti Nama TIARA

Rekomendasi nama TIARA untuk anak berasal dari bahasa Gerika – Yunani. Nama ini memiliki arti Kembang. Ide menarik memberikan nama bayi dengan nama TIARA lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin perempuan.

Nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (TIARA = Kembang) adalah:

- Peony (perempuan / Gerika – Yunani)
– Talasi (perempuan / Hopi)
– Tiara (perempuan / Gerika – Yunani)

Sekilas nama TIARA:

1. Nama panggilan untuk TIARA : –
2. Sifat dan watak perempuan bernama TIARA : –
3. Popularitas nama TIARA: –
4. Selebriti memiliki nama TIARA: -

Nah, buat kamu yang punya nama TIARA yuk bagi pengalaman disini, suka dukanya lho….

About these ads
  1. Tiaraaa
    20 Februari 2014 pukul 18:07 | #1

    Iya bener…
    Walau nama kita banyak yang sama,kita harus bisa membuat keunikan pada diri kita masing-masing.Cuma kita yang bisa membuat nama kita menjadi berarti.Jadi sikap sama nama kita harus sesuai…. :D

  2. tiara
    19 Februari 2014 pukul 10:53 | #2

    Halo namaku Tiara Gricvia Anggraeni kata mama ku artinya itu putri kembang mahkota

  3. 23 Desember 2013 pukul 22:43 | #3

    Hai. nama saya juga Tiara. TIARA MUSTIKA. kata ayahku, namaku itu punya arti “MAHKOTA yang terbuat dari MUSTIKA/BERLIAN”.

  4. TIARA PUTRI INNAYAH
    7 Desember 2013 pukul 17:20 | #4

    Wowww,Biarpun nama saya pasaran,Tapi otak saya gk pasaran lhooo

  5. Tiara vinsky wijaya
    28 November 2013 pukul 00:04 | #5

    Hy,,nama ku tiara vinsky wijaya kata mama ku artinya mahkota yg trbuat dri permata dan bertingkat 3 :)
    buat yg namany TIARA Salken ya kan sama” Tiara :D

  6. tiara
    15 November 2013 pukul 19:34 | #6

    ternyata nama tiara itu keren ;)

  7. tiaraa
    12 November 2013 pukul 14:33 | #7

    Namaku tiara dan itu kerennnnn ??????

  8. Tiara Innayah
    28 Agustus 2013 pukul 16:39 | #8

    Namaku “TIARA PUTRI INNAYAH” artinya putri mahkota penolong

  9. Tiaraaa
    29 Juli 2013 pukul 19:31 | #9

    Nama gw Tiara Agma Vanya.Menurut gw itu nama yg bagus,tapi banyak yang punya nama “tiara”(nama pasaran kali ya…)

  10. 9 April 2013 pukul 11:34 | #10

    nama ku tiara endah lisa fitrianna artinya mahkota bersusun 3

  11. thyara kaesarina
    2 April 2013 pukul 16:08 | #11

    nama saya thyara kaesarina, apalah arti sebuah nama bagi saya karena baik dan buruknya sebuah nama tergantung pembawaan dari org yg mempunyai nama tsb :)

  12. TIARA NINDY ALISHA
    1 Maret 2013 pukul 21:51 | #12

    nama q juga TIARA NINDY ALISHA …
    sthu q arti TIARA t “MAHKOTA / PERHIASAN KEPALA”…

  13. 8 Februari 2013 pukul 11:43 | #13

    nama temanku juga tiara caisya shafira

  14. 21 Januari 2013 pukul 11:58 | #14

    nama saya tiara novi mailani ,saya baru tau kalo arti nama itu adalah kembang :) saya bangga kok punya nama tiara karna biasanya yag namanya tiara itu cantik cantik :)

  15. 21 Januari 2013 pukul 11:54 | #15

    nama saya juga tiara tiara novi mailani ,asaya baru tau kalo arti dari kata tiara adalah kembang/atau mahkota kepala :)

  16. Tiara athaya
    5 Januari 2013 pukul 12:03 | #16

    Tiara nama anakku…. Cantikkk bgt

  17. 29 November 2012 pukul 17:11 | #17

    hy
    nma sya TIARA ISLAMIA
    kta gru sya arti nma sya
    mahkota kembang bersusun 3

  18. 7 November 2012 pukul 14:32 | #18

    nama anakku yg pertama Tiara Khairunnisa, artinya mahkota wanita yg baik. Kalo tiara artinya kembang ya berarti kembang wanita yg baik

  19. Koko
    21 Oktober 2012 pukul 21:12 | #19

    sy punya temen namanya Tiara
    Cuuantik anak’e

  20. Eric B A
    8 Oktober 2012 pukul 16:12 | #20

    gue punya temen namanya tiara orangnya jahat suka mukulin titit gue :(

  21. 29 Agustus 2012 pukul 17:00 | #21

    hi nama aku tiara delima , nama ku ini limitid aedision lho,,,

  22. 29 Agustus 2012 pukul 16:58 | #22

    nama saya tiara delima,,, ok banget limitid edision lo nama aku.

  23. 20 Agustus 2012 pukul 01:05 | #23

    nama anak pertama saya TIARA AUFHAENY HAKIM,yg artinya mahkota indah yg mpunyai keharuman bak sbuah kembang.dn mahkota akn trus dan smpai kapanpun akn trsimpan di atas./tmpt pling tinggi.

  24. 8 Agustus 2012 pukul 04:55 | #24

    nama gua tiara frizi pasambuna , kata mama tiara artinya mahkota 3 tingkat thats cool :D

  25. Rara
    9 Juli 2012 pukul 11:59 | #25

    nama gue tiara claudia …

    baguss sih nama nya , like this yoo :)

    panggil gue Rara ajja :)

  26. 24 Juni 2012 pukul 10:31 | #26

    Nama aku juga Tiara, kata temen temen aku sihh Tiara itu artinya Mahkota :) Menurut aku juga Tiara itu nama yang Indah !!!

  27. Tiara arifkyallba
    20 Juni 2012 pukul 11:31 | #27

    nama saya juga tiara… pokok ny bangga banget deh di kasi mama sama papa nama ini :D
    I LIKE IT TIARA

  28. tiara arieska
    4 Juni 2012 pukul 14:09 | #28

    nama gw tiara arieska bgus kok puny nama tiara, di bhsa inggrs aja arti nama tiara mahkota kepala , :)

  29. thyara
    29 Mei 2012 pukul 16:20 | #29

    tiara ?? nma uwe ugha tiara … karna nama.x cukup ribett… jd uwe singkat jd thya aj ….:)

  30. tyaara
    17 Mei 2012 pukul 11:57 | #30

    nama saya juga TIARA saya suka sih dengan nama ini. tpi kok banyak yang punya ya??

  31. Tiara Afrina Rosa
    30 Maret 2012 pukul 22:30 | #31

    Hay nama saya TIARA….saya bangga dengan nama saya…
    yang saya ketahui arti dari nama tiara adalah PERHIASAN DI KEPALA..
    I LIKE TIARA..<3 (y)

  32. 13 Maret 2012 pukul 14:28 | #32

    aku senang banget dengan namaku tiara.karna bagiku sebuah nama tiara adalah nama yang indah

  33. tiara siiprincess zura
    13 Januari 2012 pukul 18:38 | #33

    Nama saya TIARA ZUDIANNISA yang artinya mahkota seorang wanita dari ayah yang ber nama zul dan ibu dinura.saya sangat senang sekali dangan nama qu ini.

  34. Tiara candra
    6 Desember 2011 pukul 16:52 | #34

    nama gua tiara .. kata orang sih nama gua bagus
    tapi emang gua akuin bagus kog ,,
    gampang di inget jga .. :)

  35. 4 November 2011 pukul 19:51 | #35

    kata mama sih nama ku pemberian oma dan artinya mahkota :)

  36. 25 Oktober 2011 pukul 22:27 | #36

    Nama saya TIARA.Saya sangat senang dan suka dengan nama ini.Kenapa? Karena ketika saya berjalan kemana pun terasa memiliki sebuah yg berharga dan mempesona. Sangat bersyukur dengan nama ini.

  37. Tiara Eka Ardiyanti
    21 Oktober 2011 pukul 15:43 | #37

    Oh….
    KEMBANG
    Baguslah.. :)

  38. 2 Oktober 2011 pukul 19:35 | #38

    bagus berarti kembang.

  39. tiara natalia
    19 September 2011 pukul 19:40 | #39

    nama tiara menurut saya,suatu kebanggan tersendiri buat saya,karna bnyak ko artis yang memakai nama tiara

  40. 14 September 2011 pukul 21:17 | #40

    sebel deh,,
    nma samaran,,
    ,dikelaz jg ada 2 orng dan aku yg ad nma tiara

  41. tiara savitri saleh
    2 Agustus 2011 pukul 19:52 | #41

    iya nama tiara pasaran nama saya tiara buktinya tiara kerja di pasar

  42. 29 Juni 2011 pukul 03:30 | #42

    Nama gue juga tiara . Tapi dskolahan gue, ga ada yang punya nama tiara slain gue .. Ga pasaran amat kok !

  43. tiara virgiana rachmat
    27 Mei 2011 pukul 12:43 | #43

    nama saya tiara,, tapi,,, banyak orang yang mengatakan kalo nama tiara itu pasaran,, apa ia nama TIARA itu pasaran,,, mungkin yang menyebabkan “tiara” pasaran itu karena nama tiara bagus

  44. Tyara
    29 April 2011 pukul 15:59 | #44

    Nama saya tiara tapi saya lebih suka tulisannya dengan memakai huruf Y jadinya tyara saya bangga banget diberikan nama ini sama orang tua
    dan saya akan selau menjaga kewibawaan dalam arti nama saya ini :)) .,

  1. 21 Januari 2011 pukul 14:17 | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 264 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: