About these ads

Arti Nama Desi

Rekomendasi nama Desi untuk anak berasal dari bahasa Spanyol. Nama ini memiliki arti Keinginan. Ide menarik memberikan nama bayi dengan nama Desi lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin Laki-Laki dan Perempuan.

The meaning of Desi in Spanish is Desire . It is a baby boy or a baby girl name.

Nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (Desi = Laki-Laki dan Perempuan) adalah:

Arman (Persian=Keinginan) – Des (Spanish=Keinginan) – Desi (Spanish=Keinginan) – Desiderio (Spanish=Keinginan) – Hawa (African=Keinginan) – Kamana (Hindu=Keinginan) – Neylan (Turkish=Keinginan Yang Terpenuhi) – Tamanna (Hindu=Keinginan) – Winta (African=Keinginan).

Sekilas nama Desi:

1. Nama panggilan untuk Desi : – (tunggu update)
2. Sifat dan watak Laki-Laki dan Perempuan bernama Desi : – (tunggu update)
3. Popularitas nama Desi: – (tunggu update)
4. Selebriti memiliki nama Desi: – (tunggu update)

Nah, buat kamu yang punya nama Desi yuk bagi pengalaman disini, suka dukanya lho….

About these ads
  1. Desy julianti
    22 Agustus 2013 pukul 15:31 | #1

    hai name’q uga dshe kta tmn”q manis,sllu happy ska brcnda mknya tmn”ksh nma odres(odob stres)lw kta gruku nkal v pntar:D

  2. desi damayanti
    19 Juli 2013 pukul 01:10 | #2

    hii…
    Nama akkuh jg desi..
    q org ny manis..cantik N baik tentunya !
    tmn-tmen q bysa pggl aq des-des,..
    Kponaan aq pgglny kak ecy..

    q lhr tgl 22desember1997
    pas..hari iBU !
    mkny mama ksh nama q desi… !

  3. 363336
    30 Juni 2013 pukul 04:01 | #3

    assalamualaikum….aqu punya pacar nama’x dezzy purwasih,knpa aqu kenal dengan dezzy purwasih ini sangat menyiksa aqu dan menyakiti aqu.1 tahun setengah pacar malah aqu di tinggal kan begitu aja….aqu mau tanya ama teman2 knpa yg nama nya dezzy itu keras kepala

  4. desita sary
    27 Mei 2013 pukul 22:18 | #4

    hai…..nama aku juga desy ,dan arti desy juga keren yaitu KEINGINAN
    dan nama artis desy kan juga ada jadi nama desi itu sangat terkenal. bagi yg nama desy itu orang beruntung soal nya nama desi itu cantik dan orang nya

  5. Desy
    18 Mei 2013 pukul 13:42 | #5

    Jelek bnget sh

  6. 18 Mei 2013 pukul 13:41 | #6

    Hay nama aq desy, teman2 aq bnyak blang, kalau aq paling cantik kelas, aq msh kelas 6sd l0e aq tuch suka bnget ma wanda

  7. Desi
    10 Mei 2013 pukul 17:03 | #7

    nama aku juga desi ..
    . kata tmn”ku juga cantik , secantik orangnya ..
    . hehe ..
    . aku baru kls 7 , smp 1 ..
    . tp ktanya ibuku , kbanyakan yg namanya desi itu nakal lo ..

  8. desy
    16 Februari 2013 pukul 17:31 | #8

    hi….
    nma gw jg desy lo…
    arti nma desy tu (keinginan) dan tu emnk bnar lo …
    nma desy tu slalu bnyak keinginan’a!
    desy yg lain mngkn gt jg yh !

  9. desi.i.i.i.i
    18 Januari 2013 pukul 11:48 | #9

    hay ku jga desiiiii….walau nama desi pasaran tpy qhu seneng kok……….

  10. Desi Wulansari
    6 Oktober 2012 pukul 03:29 | #10

    assalamuailaikum :)
    nama ku juga desi, aku biasa di panggil ecii tapi ada juga yg manggil aku nci
    kalau keponakan aku manggil aku ate daci
    walau pasaran tp aku suka couse kakek aku yang kasih nama :’)

  11. 8 September 2012 pukul 22:14 | #11

    Hy smuaaaaa :’)
    komunitas dessy-dessy :D
    Nama gue juga dessy, dessy itu sering bgt didefinisikan sbg nama yg keren walau bnyk bner yg nmanya dessy , tp dessy itu ISTIMEWA XD *LOL

  12. 13 April 2012 pukul 17:07 | #12

    hayy..
    nama akk jg dessy lo.

    tp emg bnr kebanyakan org yg namanya dessy tuh cantik.cantik & manezz bgt ..
    seperti akk .
    hasseeeekkkk …..

    ^_^

  13. Desi tantia novianti
    28 Maret 2012 pukul 11:32 | #13

    . Haiiiiiiiiiiii…..
    Nma gueE Juga DesiS..
    GuEe di BEri Nma DeSsi..
    KarNa IBu Gue Suka BnGett Nma Desi..
    . TmEn ScoOL guE PNggiL DEs_dES
    . loE kpOnAkan gUE TaNtE Cici…
    .
    KatA FLenD2 GUe…
    yg nmA nYA dESSi ItUEE K.bANyAKn nYA paStI cANtIK2 n iMUEt…
    TAPiE kATA oRTu yg nMA dEssI iTu pEmALAs
    BEnAR sIh gUE emANg pEMALaS h.HO
    lOe dEsI lAiNyA PEMALAS nGAKK..??

  14. Desi Kartika
    18 Maret 2012 pukul 09:04 | #14

    Hhi ({}) nama aku juga Desi ;D bener banget tuh kata Dessy nama Desi itu cepet banget terkenal massa aku baru kelas 1 SMP emb-emb kelas aku sama guru-guru udah tau nama aku ;D hhe *pamer*#eaaaaka *kabur* *plak*

  15. dessy tp
    11 Februari 2012 pukul 12:03 | #15

    hello semua salam kenal…
    aq jg dessy. kadang sering banyak yg nanya knp namanku dessy??aq bilang ja karena lahir bulan desember kalo lahir bulan april pasti namanya april hohohooo…nama dessy tu cantik, manis tp paling sebel kalo udah ada yg ngisengi dan panggil aq dessy duck..owwwhmmm..biasanya sering d panggil dezz’ atau shee trz kalo ponakan sering manggil tante eci..nice hehehee

  16. Echie Dessie
    30 Januari 2012 pukul 13:21 | #16

    Hayy .nama saya DESI , klw keluargaa sya mnggil sya ECI .
    nama DESI tuchh gmpang d’kenall orang hloow.

  17. desi susnita
    27 Desember 2011 pukul 14:21 | #17

    hai… nama sy jg Desi…. wlupun kata orang nama Desi itu pasaran tapi menurut sy nama Desi itu indah lo cz nama desi itu bisa di panggil chy,sy, msih bnyak lg de hehehehe……….. kan unik tuuuu….. smg yng namanya desi sllu diberi rahmat dg yg maha kuasa…. berunungla anda yg namanya desi ok….

  18. 16 November 2011 pukul 20:13 | #18

    oh ya Nama saya juga Dessy (lbh bisa dibilang rumit :D) Dessy wulandari, disekolah bnyk adik kls yg kenal sy, mungkin krn sy jg aktif di ekskul sama organisasi hehe, smg yg bernama Dessy sllu diberi Rahmat Alloh :”)

  19. 17 Oktober 2011 pukul 16:24 | #19

    haiii … nama saya juga desi ..
    lebih tepatnya lagi “Desi Ratnasari”
    (karna nama ini ,, saya jadi terkenal 1 kampus) :D
    oya share dong bagaimana sifat” kalian yang sama memiliki nama Desi ..
    siapa tau sama sifatnya :)

  20. deasy suwinda
    12 Oktober 2011 pukul 14:58 | #20

    nama aku desy pada waktu aku lahir nama desy masih langka. trdengar manis, eleggan makanya kemudian hari banyak ibu2 yg ngasi nama bayi perempuanya desy… yach jadi pasaran dech…makanya biar gak ketuker ma desy2 lainnya aku pake tulisan deasy dan dipanggil sisy
    .

  21. dE5y rO5di4n4
    15 September 2011 pukul 22:12 | #21

    h4y nMa Q jg4 dE5y,,,
    d4 tMn Q sriNg MnggiL Q dNgN pNggLn ‘ECi’ d4 jg4 yNg pNggL dE5y

  22. DESSY
    2 September 2011 pukul 15:01 | #22

    nma akku juga DESSY
    mnrut akku nma DESSY ittu mmbwa k.bruntungan bwt akku
    aneh ajja
    akku jd trknl mke nma DESSY
    1 skolah bahkan 1 daerah ditempat akku knl smua ma akku

  23. dessy tristiana
    2 April 2011 pukul 16:52 | #23

    nama sya juga dessy..tp ortu n tmen” lbih mnggil aq sy..
    ktanya nma dessy tu identik sma playgirl..
    tp cuek aj ahh..
    tu jga trgntung sma orng ny sndri..
    lbih enak dpnggil ma cow qw..de-de’…heheheheheheh

  24. desyratnasari
    30 Januari 2011 pukul 11:51 | #24

    eehhmm nma gwe jgaa dezy loh,,,
    loe nagh mna niee,,??

    locggh gw ceh sringh dipnggl dez/sigh,,
    lcyue khan,,??

  25. dessy pratiwi
    11 Oktober 2010 pukul 11:17 | #25

    hi… nama gw dessy… nama gw pasaran bgt. kt ortu gw, gw dikasi nama dessy gr2 lahir di bulan desember. tapi ortu gw sendiri manggil gw ndes. bener2 ngga nyambung sm nama asli gw. hehehe

  1. 12 Januari 2011 pukul 03:27 | #1
  2. 12 Januari 2011 pukul 03:57 | #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 264 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: