About these ads
Beranda > Bayi perempuan > Arti Nama Cindy

Arti Nama Cindy

Nama Cindy tercatat berasal dari origin bahasa Yunani. Nama ini menurut bahasa aslinya memiliki arti Berasal Dari Cynthia. Inspirasi memberikan nama bayi dengan nama Cindy lebih sesuai bagi bayi / anak berjenis kelamin Perempuan.

The meaning of Cindy in Greek is Derives from Cynthia. It is a baby girl name.

Masih penasaran? Berikut nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (Cindy = Perempuan) adalah:

Cindy (Greek=Berasal Dari Cynthia) – Cyndi (Greek=Berasal Dari Cynthia).

Sekilas nama Cindy:

1. Nama panggilan untuk Cindy : – (tunggu update)
2. Sifat dan watak Perempuan bernama Cindy : – (tunggu update)
3. Popularitas nama Cindy: – (tunggu update)
4. Selebriti memiliki nama Cindy: – (tunggu update)

Buat kamu yang memiliki nama Cindy artinya bagus kan? Yuk sharing disini mengapa ortu kamu kasih nama Cindy. Suka duka kamu punya nama Cindy.

About these ads
  1. Jason
    3 April 2014 pukul 22:36 | #1

    Nama adik gw tuh -_-. Kalo Jason apa ya?

  2. Cindy Sondang Nauli
    21 Maret 2014 pukul 13:49 | #2

    Nama Gua Cindy Sondang Nauli.. Kata mama gua Cindy itu artinya ‘Bulan’ Kalo Sondang Nauli itu bahasa Batak.. yang artinya Sondang itu ‘Bercahaya’ Nauli itu ‘Cantik’.. Jadi “BULAN CANTIK BERCAHAYA” bagus juga si.. :)

  3. sindi
    23 Februari 2014 pukul 09:00 | #3

    KENAPANYA nma aku tdk artiny

  4. Cindy Rezeky Rahmawaty
    30 Januari 2014 pukul 19:46 | #4

    Halah -___- kaga ngarti gue artinyaa cindy !! padahal mah nama gue cindy ,, aneh tuh yee ortu gue !! Cindy artinyaa apaan si ?? GUEKAN PENGEN TAO .. -___________-”” !!! badmood jadinyaa :( t*hek !!

  5. 4 Maret 2013 pukul 19:10 | #5

    wah nama gue di samain dengan nama kaka gue.. ckck -,-

  6. chindy alpharesa
    7 Desember 2012 pukul 17:22 | #6

    hai namaku chindy alpharesa,menurutku namaku ini begitu bagus,karena ortuku pasti memberikan nama ini dengan matang,,

  7. 2 Agustus 2012 pukul 22:30 | #7

    nice juga nama gue,tapi gak tau apa artiny

  8. cindy febli fourciola donny
    30 Juni 2012 pukul 08:12 | #8

    aq gax tw me ortu aq,ngpa aq d’kasi nama yg pnjang bnget…
    smpai” klau mw ujian hrus d’singkat mnjadi cindy .F.D
    aq sech arti yg sbenar’ny dan sedetil-detil dri nama cindy tu

  9. cindy marcella
    6 Mei 2012 pukul 11:27 | #9

    Aku suka diberi nama cindy. aku lihat di buku pintar junior ada arti nama cindy dan marcella.
    CINDY : DEWI BULAN
    MARCELLA : DARI MARS, BERANI / PEMBERANI
    AKU SUKA SAMA NAMA AKU YANG DI BERI ORTU AKU :) :)

  10. cindy marcella
    6 Mei 2012 pukul 11:23 | #10

    Nama aku cindy marcella aku cenes. Aku melihat di buku pintar junior ada arti nama cindydan marcella.
    CINDY : DEWI BULAN
    MARCELLA :DARI MARS, BERANI/ PEMBERANI

  11. Chindy chintia
    26 April 2012 pukul 20:26 | #11

    nama chindy adalah nama yg terindah bagi ku,dan nama yg mengesan kan bagi ku,q bersyukur di beri nama chindy chintia….

  12. Chindy chintia
    26 April 2012 pukul 20:22 | #12

    nama chindy berarti bagi ku,beruntung bagi kita mendapat nama chindy karna nama chindy mendapat arti yg sangat bagus…

  13. 23 April 2012 pukul 21:19 | #13

    i <3 my name..

  14. 10 April 2012 pukul 21:57 | #14

    bagus ko nama cindy , kan pemberian ortu

  15. theresia cindy apriliana
    8 Agustus 2011 pukul 14:53 | #15

    nama aq memang di ambil dari bahasa yunani
    karena aq cenes ..,,,

  16. 8 Maret 2011 pukul 17:54 | #16

    nama q yg blkng brsl dari nama ayah q…

  17. 24 November 2010 pukul 15:36 | #17

    cindy mamuaja :
    aku pikir memang bagus aku diberi nama cindy

  18. 24 November 2010 pukul 15:35 | #18

    aku pikir memang bagus aku diberi nama cindy

  1. 11 Agustus 2010 pukul 10:06 | #1
  2. 21 Januari 2011 pukul 14:00 | #2
  3. 1 Februari 2011 pukul 20:18 | #3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 265 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: