About these ads
Beranda > Bayi perempuan > Arti Nama Nani

Arti Nama Nani

Nama Nani berasal dari bahasa Yunani. Nama ini memiliki arti/pengertian/definisi Gembira. Inspirasi memberikan nama bayi dengan nama Nani lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin Perempuan.

The meaning of Nani in Greek is Charming . It is a baby girl name.

Nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (Nani = Perempuan) adalah:

Cai (Welsh=Gembira) – Ilo (African=Cahaya – Gembira – Sunshine) – Joylyn (American=Seorang Yang Riang Gembira) – Nani (Greek=Gembira) – Ronni (Biblical=Dari Nama Unik Ronli – Gembira).

Sekilas nama Nani:

1. Nama panggilan untuk Nani : – (tunggu update)
2. Sifat dan watak Perempuan bernama Nani : – (tunggu update)
3. Popularitas nama Nani: – (tunggu update)
4. Selebriti memiliki nama Nani: – (tunggu update)

Nah, buat kamu yang memiliki nama Nani yuk sharing disini mengapa ortu kamu kasih nama Nani atau pengalaman menarik kamu punya nama Nani.

About these ads
  1. nani gianti
    25 Juni 2013 pukul 15:14 | #1

    nama ku nani gianti tapi aku gak tau apa arti nama ku ini setiap kali aku tanya orang tua ku mereka hanya jawab “gak tau” tapi kata mereka nama nani diambil dari nama artis nani wijaya waktu itu bapak ku suka banget sama nama nani makanya bapak memberiku nama nani. tapi aku seneng dengan nama nani karna saat pelajaran bahasa jepang nama ku itu menjadi pusat perhatian. ckck

  2. suaminya loh
    20 Maret 2012 pukul 11:22 | #2

    istriku juga nani, suka tinkrig looch

  3. just nani
    4 Februari 2011 pukul 19:03 | #3

    namaku Nani. ga pake ‘doang’. sampe sekarang paling males kalo disuruh memperkenalkan diri karna pasti ditanya ‘kepanjangannya apa?’ kalo dijawab ‘nani’ org2 pasti dengan serentak bilang ‘oooooo…. nani doang….’ ato ‘ooooo……. namanya nani aja’…

    nama ini pemberian bapak, kalo ditanya artinya apa bapak ga pernah mo jawab. yang jd jubir tentu mamak. kalo dari versi mamak, nama ‘nani’ itu diambil dari nama anak sodara kampung mamak. katanya anaknya cantik dan pinter. jd karna bpk suka sama tuh anak jadi aku dinamain nani juga.

    satu kenyataan yg buat aku shock adalah anak itu sudah meninggal dunia karena kecelakaan. sempet sebel karena itu. kok gitu si bapak??? tapi ga mungkin kan nama sama nasibnya juga sama??? yg terpenting bapak ngasih nama ‘nani’ tentu ada do,a dan harapan bapak menyertainya… :)

  4. Nani Susiani
    3 Januari 2011 pukul 01:18 | #4

    Aku dikasi nama nani susiani sama alm.eyangkakung. Tp umur 3 bln, eyang uda ga ada jd ak gatau pasti artinya apa. Tapi senang punya nama ini, di sekolah gampang kalo suru nulis aksara jawa, ato katakana nya. Haha.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: