About these ads
Beranda > Buah Hati > TOP 1000 Nama Populer Indonesia

TOP 1000 Nama Populer Indonesia

TOP 1000 Nama Indonesia:
Menentukan nama paling populer di Indonesia memang sulit. Mengingat belum tersedia badan khusus pencatat nama pada bidang tersebut. Untuk itu, sebanyak 56.719 contoh nama diambil dan di analisa sebagai perbandingan seberapa tenar / populer kah nama Anda?

Dalam hal ini, sampel nama diambil dari data Nama Nama Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS KEMENKEU tahun anggaran 2010. Dari data tersebut, diperoleh, sebagian besar nama nama pelamar terdiri atas dua buah unsur nama yakni 50 persen, yang diikuti tiga nama sebanyak 36 persen kemudian satu nama terdapat 8 persen.

Para Pelamar berumur antara 20 s/d 30 tahun. Data selengkapnya dalam tabel.

Data Data Pelamar yang di Analisa
Quant
Satuan
Persen
Jumlah pelamar
56.719
orang
Banyak nama/kata yang berbeda
32.530
kata
Jumlah halaman data nama
996
halaman
Pelamar memiliki Satu nama
4.380
orang
8%
Pelamar memiliki Dua nama
28.301
orang
50%
Pelamar memiliki Tiga Nama
20.257
orang
36%
Pelamar memiliki Empat Nama
3.228
orang
6%
Pelamar memiliki Lima Nama
472
orang
1%
Pelamar memiliki Enam Nama
67
orang
0,00118
Pelamar memiliki Tujuh Nama
13
orang
0,00023
Pelamar memiliki Delapan Nama
1
orang
0,00002
Pelamar Termuda (lahir)
17 Maret 1990 (20 tahun)
Pelamar Tertua (lahir)
14 Mei 1980 (30 tahun)

Setelah di analisa dengan memakai program Microsoft Excel, inilah TOP 1.000 nama nama populer di INDONESIA.

Rank NAMA POPULER
Jumlah Pemilik Nama
1 Dwi 1257
2 Muhammad 801
3 Nur 762
4 Dewi 759
5 Tri 636
6 Dian 615
7 Sri 581
8 Putri 561
9 Eka 539
10 Sari 491
11 Ayu 488
12 Wahyu 425
13 Indah 411
14 Siti 407
15 Ika 323
16 Agus 292
17 Fitri 290
18 Ratna 285
19 Andi 280
20 Agung 277
21 Ahmad 276
22 Kurniawan 275
23 I 275
24 Budi 272
25 Adi 272
26 Eko 260
27 Nurul 258
28 Putra 229
29 Ni 228
30 Arif 225
31 Puspita 224
32 Ari 221
33 Indra 221
34 Dyah 220
35 Rizki 219
36 Maria 217
37 Ratih 213
38 Pratiwi 212
39 Kartika 212
40 Wulandari 207
41 Fajar 206
42 Bayu 198
43 Lestari 195
44 Anita 193
45 Muhamad 190
46 Kusuma 189
47 Rahmawati 188
48 Fitria 187
49 Retno 186
50 Kurnia 186
51 Novita 185
52 Aditya 184
53 Ria 184
54 Nugroho 178
55 Putu 177
56 Handayani 176
57 Rahayu 175
58 Yunita 174
59 Rina 171
60 Ade 170
61 Widya 165
62 Intan 161
63 Diah 161
64 Agustina 160
65 Made 156
65 Abdul 156
66 Setiawan 152
67 Rizky 152
68 Rini 150
69 Wahyuni 149
70 Yulia 148
71 Maya 147
72 Puji 146
73 Utami 143
74 Amalia 142
75 Dina 142
76 Devi 140
77 Citra 139
78 Arief 139
79 M. 138
80 Bagus 137
81 Hidayat 134
82 Hendra 134
83 Eva 133
84 Endah 133
85 Raden 130
86 Novi 130
87 Irma 130
88 Astuti 130
89 Achmad 129
90 Aulia 126
91 Surya 122
92 Amelia 122
93 Prima 122
94 Angga 122
95 Hadi 120
96 Diana 119
97 Anggraini 119
98 Wulan 118
99 Saputra 118
100 Yuni 116

NAMA BAYI dan ANAK LENGKAP SERTA ARTINYA:

About these ads

Halaman: 1 2 3 4 5 6

  1. Nurcahyo Hanafi
    8 April 2014 pukul 14:34 | #1

    Alhamdulillah kedua orang tuaku telah memberiku nama yang baik… karena itu salah satu kewajiban kedua orang tua… selain mendidik dan membesarkan serta menikahkan

  2. Fitri Wahyuni
    3 April 2014 pukul 10:20 | #2

    hahahahaha…..nama fitri udh pasaran…wahyuni juga pasaran…ya ampun….:D

  3. dina bagia
    26 Maret 2014 pukul 14:34 | #3

    tErnyAtA nAmA q pAsArAn yAa…

    oh yA nAmA n0vi dAn nAfA k0x nhAx AdA yAa….

  4. selena
    29 Desember 2013 pukul 01:37 | #4

    hmpir semua diddaftar itu nama2 temn2 sya atw org yg sy kenal,, skitar 99,99%,,hhahha

  5. chindy restu oktavia
    16 Desember 2013 pukul 18:56 | #5

    Nama chindy gk ada yahh? hoemmm cri” gk pasran thc,,hehe

  6. aliyah
    11 Desember 2013 pukul 17:58 | #6

    heeahh ternyata nama qu psaran jga yeeah di urutan no 9

  7. 3 Desember 2013 pukul 20:12 | #7

    Hahaha nama pacarku di urutan 41 :) :D

  8. yulanda
    21 Agustus 2013 pukul 20:02 | #8

    nama gw kok ga ada sich../??????

  9. 4 Juli 2013 pukul 23:02 | #9

    dan taraaaa namaku diurutan ke-177. berarti namaku pasaran -__-

  10. 14 Maret 2013 pukul 14:47 | #10

    Namaku trnyata pasaran juga ea….
    nomor 1 lho….
    hahahahaha

  11. 14 Maret 2013 pukul 14:41 | #11

    Nama dwi kok pling bnyak ea…
    hahahaha

  12. 4 Februari 2013 pukul 12:32 | #12

    kasian ya yg gx kebagian jadi artis hahahahahahahaha

  13. 11 Januari 2013 pukul 18:49 | #13

    hahahay ternyata yang namanya Della langka juga ya ^.^

  14. 31 Desember 2012 pukul 11:12 | #14

    zahra mau hidup bahagia dan senang

  15. 28 November 2012 pukul 01:50 | #15

    nama aqu mna woyyy “Ryan ” msa’ daftar nama ribuan nama aqu kaga’ nempel thu..

    busset da…

  16. azhari
    16 November 2012 pukul 10:16 | #16

    namaku diurutan 931, jauh amat.

  17. 20 Oktober 2012 pukul 21:36 | #17

    nama aku ternyata ada….
    pasaran jugak ternyata….
    hahahaha….

  18. 12 Oktober 2012 pukul 18:43 | #18

    ahahaaa…mantab nmo den cok…..

  19. 12 Oktober 2012 pukul 18:43 | #19

    hahahaha………..

  20. 30 September 2012 pukul 21:22 | #20

    ari cahyo wardana saputro

  21. 30 September 2012 pukul 00:19 | #21

    nma sys ga da brarti nma sya ga pasaran yeayyyyy,,,

  22. a_yies lawa be”long
    21 September 2012 pukul 16:55 | #22

    ternyata nama aku org yang sukses,, y makmur jibar jibur, ,, dunia akherat,, makasih buat arti namanya..

  23. morgan
    25 Agustus 2012 pukul 23:57 | #23

    201. Siregar,

  24. 25 Agustus 2012 pukul 23:55 | #24

    Anita cii regar :
    nma aq kok gx da sich.???

  25. 21 Juni 2012 pukul 21:00 | #25

    hahahaha,,,,,
    ternyata nama aQ pasaran juga ea, tp gak pa2 koc yg pnting org na ja yg gak pasaran cem gtu,,,,,,
    hohohohoho,,,,:D

  26. Anita cii regar
    28 April 2012 pukul 15:52 | #26

    nma aq kok gx da sich.???

  27. zhang wen
    10 Maret 2012 pukul 21:14 | #27

    Apakah arti dari nama “susanty”

  28. zhang wen
    10 Maret 2012 pukul 21:10 | #28

    Apa arti dari nama “susanty”

  29. muslimin
    22 Februari 2012 pukul 21:03 | #29

    kok nama aku cuman sepotong aja
    di no urut 957

  30. 7 Agustus 2011 pukul 18:07 | #30

    Buset nama saya ada di urutan 659

  31. irene
    15 Maret 2011 pukul 12:12 | #31

    halo kok nama aku nga ada curang daftar dong nama aku!!!

  32. 14 Agustus 2010 pukul 23:34 | #32

    namaku gak ada

  33. 14 Agustus 2010 pukul 03:23 | #33

    Monggo dikutip saja

  34. 14 Agustus 2010 pukul 00:43 | #34

    ahahhahha.. saya salut yang bikin analisa ini.. tp jadi tau nama yang pasaran yang mana ya.. ternyata nama saya ada di urut 33.. hehe..
    ijin saya kutip ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: