About these ads
Beranda > Uncategorized > Top 80 Nama Nama Keren Hewan Piaraan

Top 80 Nama Nama Keren Hewan Piaraan

KucingNamafb.com — Temukan variasi top 80 nama keren kucing piaraan disini saja blog jutaan pengunjung!

Sampai saat ini, penamaan nama kucing umumnya didasarkan pada "ciri fisik, asal, warna, dan kebiasaan." Namun apapun yang dipilih, intinya adalah mencoba kreatifitas sendiri hingga menemukan nama yang tepat.

Dalam pencarian nama kucing yang bagus, bisa saja lewat buku-buku nama bayi ataupun browsing online. Tapi jangan terkejut bila menemukan ribuan nama yang bikin tambah pusing.

Jika kesulitan untuk memilih nama untuk anak kucing baru ada beberapa petunjuk yang mungkin bisa membantu.

Kucing terkenal independen dan meskipun mereka terbiasa hidup rutin, namun mereka tidak terlatih seperti anjing yang dapat mendengar konsonan keras (T, D, K) secara mudah dan ini membantu ketika memanggil nama mereka.

Penelitian menunjukkan bahwa kucing merasa lebih mudah untuk mempelajari nama dengan satu atau dua suku kata dan lebih mudah jika berakhiran ‘is’ atau ‘y’. Jadi sebaiknya nama kucing hendaknya yang pendek dan mudah di ucapkan.

Setelah Anda membuat pilihan, tetap panggil dengan nama itu sehingga kucing kesayangan dapat mudah belajar. Jika Anda terus berubah pikiran, kucing pun akan bingung dan mungkin tidak mengerti maksud yang diberikan.

Contoh ide nama beberapa kucing yang terkenal:

  • Mueeza – nama kucing kesayangan Nabi Muhammad S.A.W
  • Socks – nama kucing Presiden Bill Clinton.
  • Tom – nama kucing terkenal dalam kartun Tom dan Jerry.
  • Tabby – kucing piaraan Presiden US Abraham Lincoln

Inspirasi Top 80 daftar nama kucing paling populer menurut Cuteness:

No NAMA No NAMA
1 Bella 11 Gizmo
2 Tigger 12 Baby
3 Oliver 13 Tiger
4 Smokey 14 Jasper
5 Molly 15 Lily
6 Chloe 16 Luna
7 Angel 17 Oreo
8 Kitty 18 Rocky
9 Lucy 19 Harley
10 Jack 20 Peanut

Urutan ke-21 s/d 40:
Shadow (21), Princess (22), Max (23), Oscar (24), Charlie (25), Zoe (26), Sebastian (27), Milo (28), Midnight (29), Sophie (30), Simba (31), Callie (32), Misty (33), Nala (34), Buddy (35), Mittens (36), Toby (37), Kiki (38), Bailey (39) dan Sasha (40).

Posisi ke-41 s/d 60:
Pepper (41), Simon (42), Coco (43), Missy (44), Tucker (45), Lucky (46), Sassy (47), Garfield (48), Lola (49) dan Socks (50)George (51), Sammy (52), Phoebe (53), Marley (54), Maggie (55), Pumpkin (56), Sox (57), Precious (58), Sadie (59) dan Lilly (60).

Rangking ke-61 s/d 80:
Romeo (61), Bandit (62), Cali (63), Boots (64), Minnie (65), Blackie (66), Daisy (67), Scooter (68), Snickers (69), Jake (70), Cupcake (71), Patches (72), Frankie (73), Blue (74) dan Fluffy (75), Muffin (76), Casper (77), Felix (78), Samantha (79) dan Ziggy (80).

Adapun nama nama keren untuk hewan piaraan, tidak terlalu beda jauh dengan nama untuk manusia umumnya. Dan ini deretan nama terbaik (40 nama untuk kucing jantan dan 40 nama untuk kucing betina) menurut versi Catnamesmeow.com yang di dapat berdasarkan poling terhadap pembacanya.

Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
1
Max
Sassy
2
Sam
Misty
3
Tigger
Missy
4
Tiger
Princess
5
Sooty
Samatha
6
Smokey
Kitty
7
Lucky
Puss
8
Patch
Fluffy
9
Simba
Molly
10
Smudge
Daisy
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
11
Oreo
Ginger
12
Milo
Midnight
13
Oscar
Precious
14
Oliver
Maggie
15
Buddy
16
Boots
Cleo
17
Harley
Whiskers
18
Gizmo
Chloe
19
20
Toby
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
21
Jake
Coco
22
Sebastian
Boo
23
Puffy
Callie
24
Bailey
Sadie
25
Buster
Jessie
26
27
Rocky
Nala
28
Jack
Snowball
29
Felix
Angel
30
Spike
Muffin
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
31
Pumpkin
32
Taz
Pepper
33
Rusty
Baby
34
Merlin
Zoe
35
Monty
Peaches
36
Dusty
Holly
37
Casper
Dusty
38
Mittens
Katie
39
Pepper
40
Blackie
Scooter

NAMA BAYI TOP dan NGETOP

About these ads
  1. antonio setarlet
    20 April 2014 pukul 06:22 | #1

    nama kucing ku *MORGAN* sikucing pintar.

  2. RUHAN
    12 April 2014 pukul 22:00 | #2

    Nama Kucing Ane
    Pepper

  3. noval (::)(::)(::)(::)(::)(::)(::)
    5 April 2014 pukul 07:01 | #3

    nama kucing saya marlin dan ceesper

  4. fatnah
    4 April 2014 pukul 18:45 | #4

    gw pnya kucing 2 cowo smua nma ny
    . ettly ( namany agak kecewe’an :D )
    . onlly

  5. lavinsa
    30 Maret 2014 pukul 14:37 | #5

    kucing ku namanya biasa aja sih, gak aneh2 & gak lucu2 banget :
    1. moza (hampir sama kayak nama kucingnya nabi Muhammad, ini kucing yg paling aku sayang diantara kucing2 yg lain, tapi sekarang udah almarhum) :’(
    2. Lolly
    3. Mochi
    4. Chimo

  6. ndutt
    19 Maret 2014 pukul 12:39 | #6

    kucing gw namanya zidan, totti, angel, pussy, dumeng, kumeng, cimu, pe-pey, baron, felix, and oscar =D :)

  7. ghinaa
    15 Maret 2014 pukul 00:08 | #7

    Kucing pertamaku namanya Decko terinspirasi sm pemain sepak bola. Kucing kedua & ketiga picko & picky. Yg skrg nmanya limbad & dora

  8. Dela
    4 Maret 2014 pukul 15:51 | #8

    Nama kcing sya Endoy, Caty, Ogi, Mbuy, Bik uci, Mak utih, Mbi, Kimmy, dan Mot

  9. ichaa
    25 Februari 2014 pukul 16:31 | #9

    kucing aku namanya garshall… dia kucing btina msih kcil yaa skitar 2 blnan.. :)

  10. anggi hijab
    21 Februari 2014 pukul 09:27 | #10

    nama kucing gue hugie and maggie..

  11. putri
    11 Februari 2014 pukul 12:30 | #11

    kucingq ad 6
    namanya :
    1. kitut
    2. pusi
    3. jabrik
    4. ciko
    5. cimong
    6. balnyus

  12. Ayi yurisistable
    6 Februari 2014 pukul 13:01 | #12

    Klo kucing aq ada 5
    lucu2 lho .. n_<
    namanya:
    1. pus*y
    2. cingo
    3. ghomeng
    4. ghobang
    5. ghocir
    namanya jga lucu,, apalagii kucing nyy…..
    Hehehehe =D

  13. 5 Februari 2014 pukul 11:54 | #13

    keren keren keren

  14. 5 Februari 2014 pukul 11:50 | #14

    kucing gua sih ada 2 namanya.

    1.milly umurnya 1 tahun lahir tanggal 27 januari 2013 warna abu putih
    2.ciko umurnya 1 tahun kurang lahir tanggal 16 februari 2013 warna putih abu hitam coklat

    tuh nama kucing guua

  15. dafit efendi
    31 Januari 2014 pukul 10:18 | #15

    Kucingku yang palingaku sayangi aku kasih nama
    -Micky (warna hitam, putih)
    -Sleepy (warna coklat, putih)

    Cocok banget tuh nama buat kucing..

  16. 21 Januari 2014 pukul 17:35 | #16

    hahah,nama kucing gua anabelle

  17. allya
    7 Januari 2014 pukul 11:25 | #17

    kalu kucing gw beda sama yang lain dong hahahha namanya ell n mounthy

  18. 30 Desember 2013 pukul 15:27 | #18

    Nama kucingku Miawwi sama Beno

  19. Deyu
    28 Desember 2013 pukul 22:27 | #19

    kucingku namanya Dori, Dora, dan Desayu

  20. dyfa_ni
    12 Desember 2013 pukul 07:42 | #20

    kumpulan nama2 kucingq

    Muezza
    Nyum2
    Bobby
    Sansan
    Migi
    Nyammy
    Lunny
    Luna
    Lulit
    Lilit
    Chokcy
    Babby
    Nimmu
    Nupphy
    Maniez
    Mechan
    Lupphy
    Sementara it ja yg q ingat.

  21. oktaviani rosmala
    29 November 2013 pukul 13:43 | #21

    aku punya kucing 2 namanya:

    cimo
    gizzel pus

  22. ADAM FARID
    25 November 2013 pukul 16:47 | #22

    NAMA KUCING SAYA
    1 OPET
    2 OMESS
    3 KITTEN
    4 CHESSTER

  23. etasan
    18 November 2013 pukul 12:39 | #23

    Kucing aq namanya :
    1. Nut-Nut
    2. Achon
    3. Tuchie
    4. Slamet
    5. Boly
    6. Moly
    7. Toly
    Xixixi… :3

  24. 23 Oktober 2013 pukul 23:39 | #24

    kalo kucing ku namanya ochi

  25. Divatra Ryandra Ryansyach
    23 Oktober 2013 pukul 20:52 | #25

    kalo kucing gue jantan namanya. 1.Oscar Thommas Huazochimaru 2.Macbeth Stuard Ochmimaru 3.Shiriohaidar Ochimaru 4.Kuro Ryuku Ochimaru 5.Yukianatara Nattohikireimizzu Ochimaru

  26. 20 Oktober 2013 pukul 17:05 | #26

    Klo kucingnku namanya
    1. muezza
    2. shaddow
    3. molly

  27. fadiah
    17 Oktober 2013 pukul 08:06 | #27

    nama kucing ku oshi , felix, piggy simon,

  28. wkwkkk
    28 September 2013 pukul 12:25 | #28

    bento

  29. nindhita
    28 September 2013 pukul 12:23 | #29

    nama kucingku subur karena waktu aku kasih kalung dia mirip banget kayak eyang subur

  30. nindhita
    22 September 2013 pukul 14:39 | #30

    cari nama untuk kucing yg ciri2nya persia berbulu putih lucu bngt umur 7 bln

  31. shin
    18 September 2013 pukul 17:13 | #31

    nama kucing saya, yumi dan baru 2 hari yang lalu melahirkan anaknya 4 ekor lucu banget.
    tapi kucing yang lain :
    1.puppy
    2.cemong
    3.buke
    4.buki
    5.blue buo
    6.maniez

    yang paling galak blue buo, yang paling cantik puppy,yang mukanya kocak banget cemong, buki kucing yang g pernah marah,buke umurnya sebentar aja, yang paling nurut yumi.

  32. muhammadlutfi juliansyah
    20 Agustus 2013 pukul 20:22 | #32

    nama kucing ku: Molly

  33. jesica
    3 Agustus 2013 pukul 21:46 | #33

    mungkin Brenda bisa

  34. 31 Juli 2013 pukul 22:19 | #34

    Nama kucing ku Yasmin,London,Paris,Milan,
    Lucu2 kan?

  35. 29 Juli 2013 pukul 14:44 | #35

    punyaku kucing persia tapi namanya ndeso UNYIK. wkwkw

  36. fanz
    12 Juli 2013 pukul 06:43 | #36

    Lupakan saja nama kucing Muezza, Manis, Tasya atau Peggy! Ini informasi terbaru Top 10 nama kucing di Australia tahun 2013. Hasilnya sangat unik, seperti dilaporkan oleh Hot 100 FM, edisi bulan July.

    Tahun lalu tren nama kucing adalah Lilly, Tiger dan Beau di negeri Kanguru itu. Tapi saat ini ada hal yang berbeda, dan pemilik kucing mulai memilih nama kucing seperti nama selebriti.

    Dr Monroe, dokter hewan di Whiskers Day Surgery untuk Kucing di Sydney mengatakan tren nama dari selebriti mulai mengambil alih nama-nama klasik sebelumnya.

    Dan ini sepuluh nama kucing update terbaru:

    1. RIHANNA
    2. MILEY
    3. MISTY
    4. BOOTS
    5. FLUFFY
    6. KANYE
    7. GINGER
    8. SOOTY
    9. KITTY-CAT
    10. MADONNA

  37. etysaimima
    9 Juli 2013 pukul 12:33 | #37

    aku punya kucing nama nya dia sudah memiliki anak anak nya 1-10
    1. tiger
    2. tom
    3. kumbara
    4. buster
    5. lala
    6. tasya
    7. Scooter
    8. Baby
    9. dava
    10.davi

  38. kaisar
    9 Juli 2013 pukul 12:16 | #38

    nama kucing ku muezza & tasya

  39. wulan
    26 Juni 2013 pukul 23:47 | #39

    gua punya kucing 1 jantan namanya casper dia patuh bgt

  40. Abidin
    12 Juni 2013 pukul 06:59 | #40

    aku juga punya kucing namanya jerry…
    lucu loh bisa diajak main
    bulunya kuning
    tapi jangan dikasih anak kucing
    dimakan nanti ama dia pffft

  41. 11 Juni 2013 pukul 19:47 | #41

    Nama kucing aku : katty, kitten (tapi kita suka manggil dia “itten”), liebe (kita biasanya manggil “iebe” aja), sama yuki… dlu aku punya 2 kucing juga tp udh mati :’( namanya chicharito & chikorita

  42. syifa nur fauzan
    27 Mei 2013 pukul 15:46 | #42

    nama kucing ku nana moeza
    dan dia baru melahir kan anak nya 1-5
    1. miko
    2. mike
    3. miku
    4. endut
    5. mika unyu unyu
    ibu nya sering dipanggil unyul multi chayank kuna

  43. rahasia (tanpa nama)
    23 Mei 2013 pukul 13:22 | #43

    hihh,lani to padahal yang kasi nama cem
    ong dan duma to kan sya adik misannya,,,,,,
    dan yg punya kucing cemong dn duma kan sya ,,,,knp termask kucingx dia,,:P

  44. norata
    23 Mei 2013 pukul 13:17 | #44

    yappp,,,kalo bgitu nma kucing sya lebih bagussss,,,:P

  45. katty perry
    4 Mei 2013 pukul 14:15 | #45

    40×2=80

  46. lani
    28 April 2013 pukul 16:30 | #46

    nama kucingku:
    pasra
    puci
    manies
    roy
    cemong
    duma
    cantek
    glary
    manccapppp
    muci
    ciki
    ucu kan

  47. 15 April 2013 pukul 17:54 | #47

    CAP CUS deh,. =====

  48. breh A
    28 Maret 2013 pukul 22:02 | #48

    nama kucing ku methilon dan kathinon. ;)
    soalnya baru lahiran 2.

  49. tiara aulia nabila
    16 Maret 2013 pukul 07:33 | #49

    Gimana ya cara untuk memberi nama kucing yg kembar

  50. Hery
    9 Maret 2013 pukul 09:56 | #50

    anjingku 2 tp gak tau w ksi nama apa…
    Jenis Tackel warna coklat…
    bantuin donkz…????

  51. 6 Maret 2013 pukul 20:31 | #51

    Hewan saja seperti manusia yah,,pakai nama segala,,tapi itulah keajaiban sang pencipta,bila terbiasa hewan tersebut dipanggil namanya maka ia akan meresponnya.

  52. Abell
    2 Maret 2013 pukul 13:48 | #52

    kucing aku namanya Beejay dan Cloe:D

  53. tedi
    21 Februari 2013 pukul 19:14 | #53

    kucing w ada 6 namanya :
    1.mengci ( ini induk kucingnyalho)
    2.mocci
    3.mecci
    4.maggie
    5.monty
    6.lucky

  54. Khoirun Nisa
    20 Februari 2013 pukul 18:33 | #54

    saya punya kucing 5 lalu tiga kucing saya beri nama:

    1. Tom
    2. Gizmo
    3. Kitty

    terus yang dua baru umur 2 bulan jadi belum aku beri nama?

    Oh ya ada lbh byk lg gk nama nya?

  55. def arfani
    19 Februari 2013 pukul 20:31 | #55

    Kucingku namanya Cici,dia luchu babget lho……!!!!

  56. Jaqcualine
    10 Februari 2013 pukul 16:03 | #56

    eh shinta monanda jalu itu julukan pacar gua l0ch

  57. Jaqcualine
    10 Februari 2013 pukul 16:00 | #57

    peh y0 y0 kemalan kabeh jneng kceng q Jasper m0cil kimcil gaul

  58. adelia
    2 Februari 2013 pukul 08:49 | #58

    baru kehilangan sesosok kucing kesayangan q ,dy tertabrak motor..
    walaupun gagh mahal ,namun buadt aq dy begitu istimewa . .
    doakan ya mudah2 an bisa dtrima di surga

  59. owcy genthonx
    30 Januari 2013 pukul 10:24 | #59

    i have a funny cat…male n female,,,billy for male n beatrix for female,,,so tht makes dobble “B”,,,in love them so much :*

  60. mutmainnah yang mutt…
    28 Januari 2013 pukul 16:33 | #60

    aq punya kucing yang bernama melly dan punya 5 anak aq kasih nama yang lucu lucu lho….

  61. Syadzwina
    19 Januari 2013 pukul 09:31 | #61

    Nama kucingku shiro,breni,chibi. Xoxoxo =.=

  62. 29 Desember 2012 pukul 09:25 | #62

    Aku punya 1 Induk kucing namanya Laurence
    Dan baru melahirkan 3ekor anak
    Jam 05:30 29/12/12
    Maxy, Molly & Milo
    3M lho…..Hehe
    mereka semua bukan kucing mahal, biasa tapi pandai. And I LOVE THEM so much.

  63. dandy
    29 Desember 2012 pukul 03:26 | #63

    Aku punya 4 kucing persia, 1 induk, 3 anaknya. 2 ekor aku kasih ponakan aku. Jadi tinggal 2 deh..
    Namanya induknya “Kucing” n anaknya “Babyboy”

  64. icha
    24 Desember 2012 pukul 16:59 | #64

    Nama kucingq :
    1. Tiger
    2. Shiro
    3. Jhiro
    4. Manis
    5. Nico
    masih ada 3 lg yg belum dpt nama, baru berumur 1 bulan…….

  65. Mila Janji
    18 Desember 2012 pukul 12:09 | #65

    Insya Alloh saya mau beli kucing yang akan di kasih nama:Bella,jenis kelamin:betina,Insya Alloh saya mau beli yg warna oren,Insya Alloh juga saya akan beli kucing persia ya…jelasnya saya latih di rumah….Bella i am coming!!!!!

  66. shinta monanda
    14 Desember 2012 pukul 11:41 | #66

    kalo nama kucing ku
    chelsy
    snowbel
    coki
    molly
    tiwi
    ucrit
    jalu
    ciripa
    chipus
    caplang
    lois
    bonis
    robin
    dan masih cari 5 nama lagi buat yg baru lahir

  67. kepo
    12 Desember 2012 pukul 17:14 | #67

    nama kucingku : Sidney, Belgia(belbel),Bolivia(boli), Jowi (dinamain jowi krena dia lahir pas Jokowi diangkat jadi gubernur)..kece kan? ;)

  68. aqashah
    11 Desember 2012 pukul 22:41 | #68

    best nya………..

  69. khanif
    29 November 2012 pukul 18:23 | #69

    kok sedikit amat si nama untuk hewan kembar…..

  70. nabila cwit cwit
    26 November 2012 pukul 17:33 | #70

    Sekartejo :
    Yang mana ya

  71. Siapa saja boleh
    25 November 2012 pukul 09:36 | #71

    Eh kalau nama kucing ku Jerang, kuning, sama kunyit!

  72. dhea
    20 November 2012 pukul 17:14 | #72

    nama kucing ku “brondong” :) very unique ha… hehehehe aku rasa belum ada yang punya nama itu kucing… akan ku abadi kan kucing ku tsb.. apalagi dy sudah tiada :) rip my brondong, love u so much my son :* miss u… hug

  73. fera
    18 November 2012 pukul 19:35 | #73

    nama kucingQ :
    pupi
    peggy
    packmon
    bul-bul
    bucil
    belang
    jojo
    kimmy
    libinyong
    momo-chan (nma jepang, hehehe..)
    riby

  74. fera
    17 November 2012 pukul 12:10 | #74

    nama kucingQ:
    1. Peggy
    2. Pupi
    3. Bul-bul
    4. Jojo
    5. Bucil
    6. Momo-chan
    7. Packmon
    8. Libinyong
    9. Riby

  75. reyhan
    11 November 2012 pukul 14:30 | #75

    abu mueeza

  76. hannyna
    11 November 2012 pukul 10:32 | #76

    nama kucing ku
    1 yukki
    2mueeza
    3pupu
    4kikie
    5garfile
    6my moon
    7cuika
    8molly
    9katty
    10cuit
    11tamo

    sebener nya aku masih banyak lagi ada 10 lagi kucing aku itu ada 21 yah aku sayang bangett yang paling muda yukii

  77. wawak
    5 November 2012 pukul 16:00 | #77

    Nama kucingku nget nget

  78. org yg hrs dipatuhi
    29 Oktober 2012 pukul 11:42 | #78

    tikus keceprot :
    gk ada piu ya?

  79. org yg hrs dipatuhi
    29 Oktober 2012 pukul 11:41 | #79

    nama kucing saya :piu
    miu
    blubla
    bluty
    pingky
    pimi
    pingko
    pimu
    pimo

  80. tikus keceprot
    29 Oktober 2012 pukul 11:30 | #80

    gk ada piu ya?

  81. ira
    22 Oktober 2012 pukul 21:54 | #81

    onny keyen gg

  82. icha
    22 Oktober 2012 pukul 19:32 | #82

    ikut pamer ah…yg pd pusing cr nama buat binatang kesangan y cb aja nama2 ini
    1 dimong+diming
    2 timang+timing
    3 nimong+niming+nimung
    4 cuntreng
    5 maun
    6 momot
    7 menis

  83. Victorina
    14 Oktober 2012 pukul 14:49 | #83

    nama kucingku
    1.mufin
    2.koko
    3.pupu
    4.cipu
    5.lilo
    6.ujang
    7.mitty
    8.katy perry

    aku punya 8 anak kucing yang nama.a katy perry itu yg paling kecil masih berumur 2minggu
    *pamer dikit

  84. Sekartejo
    12 Oktober 2012 pukul 16:20 | #84

    Yang mana ya

  85. dani nurani
    11 Oktober 2012 pukul 00:35 | #85

    nama kucing saya kiddle

  86. hahi
    9 Oktober 2012 pukul 21:05 | #86

    nama kucingku “kontol gedhe”

  87. 6 Oktober 2012 pukul 09:34 | #87

    nama kucingku momo mimi. mereka kembar loh :D he
    ajang pamer ni??

  88. winda
    30 September 2012 pukul 12:15 | #88

    max bgus tuh

  89. faisal
    29 September 2012 pukul 17:40 | #89

    kucingku lucu lucu tapi masih berumur 1 bln, kasih nama apa saja ya……

  90. amhie
    26 September 2012 pukul 22:25 | #90

    lucu

  91. dayat
    26 September 2012 pukul 15:29 | #91

    Nma kucingku i
    IPED ? Bagus ga ?

  92. ICA
    24 September 2012 pukul 12:10 | #92

    ICA :
    nama kucing ku PHENALPEI

  93. ICA
    24 September 2012 pukul 12:10 | #93

    nama kucing ku PHENALPEI

  94. citra
    9 September 2012 pukul 11:51 | #94

    nama callie paling bagus deh and lucu :D

  95. manda
    9 September 2012 pukul 11:48 | #95

    NAMA MAX paling cocok buat kucing anggora baru aku yang jenis kelminnya jantan :D

  96. Silsy bil najla
    15 Agustus 2012 pukul 05:44 | #96

    Menurut saya kucing itu hewan yg enak di pelihara dibandingkn hewan lainnya
    karena
    1.bisa diajak bercanda
    2.pintar
    3.penurut
    4.manja
    5.lucu
    6.suka bermain
    7.enak digendong2
    8.dll

    dan nama2nya cukup keren
    nama kucing saya
    1.pusy
    2.manis
    3.cester
    4.ketty
    mereka smua sgt lucu

    terima kasih

  97. Kucing Ras
    28 Juli 2012 pukul 11:58 | #97

    Aneka Kucing Ras yang Unggul

    Egyptian Mau – pingin punya kucing seperti macan tutul? Coba saja ini. Terlihat seperti macam mungil dirumah Anda.

    Persia – memiliki bulu panjang dan paling populer. Kucing ini mampu bersosialisasi dengan hewan piaraan lainnya dirumah.

    Anggora – memiliki bulu yang lembut, bergerak lemah gemulai dengan tubuh panjang dan terlihat elegan.

    British Shorthair – asalnya dari Inggris dengan karakter lembut, pintar, hangat dan penampilan kalem.

    Burmese – nenek moyang kucing ini berasal dari Burma dan dikembangkan oleh Dr. Thompson. Ia berwarna biru, merah, cokela, biru seperti kura2 dan cokelat musang.

    Chinchilla longhair – keturunan asal Inggris dan terbagi dua yakni yang berwarna cerah dan satunya gelap. Kucing ini banyak diminati karna terlihat sangat anggun.

    Ragdolls – jenis ini paling mudah mengerti majikannya dan tak nakal. Terlihat ramah dan penyayang. Paling suka bila tidur2an di lengan.

    Mank – biasa disebut Rumpy, memiliki ekor pendek, bulu cokelat atau lavender. Kucing Mank umumnya bersifat ramah, pintar dan setia.

    Maine Coon – dikenal karna asalnya dari daerah Maine, Amerika. Memiliki karakter lucu, supel dan malu2 tapi mau. Berbulu lembut, tipis dan aneka warna.

  98. Pilih Nama Unik Keren
    28 Juli 2012 pukul 11:27 | #98

    Nama hewan piaran khusus kucing, biasanya bisa dipanggil Kitty atau Pussy. Sedangkan untuk anjing, namanya bisa Tommy, Bozo, atau Bruno saja. Mungkin saja Anda tak mau nama yang terlalu umum? Pilihannya tentu jatuh pada nama yang unik. Beberapa cara agar namanya terdengar langka yaitu:

    Pilih yang Bukan Nama Manusia
    Dikutip dari situs Boldsky (27/07), jangan pilih nama manusia untuk hewan kesayangan. Karna karakter keduanya jelas tak sama, jadi namanya juga harus beda ya?

    Piliah Nama yang Heroik
    Memberi nama layaknya tokoh heroik bukan berarti menyepelekan sang idola tersebut. Sebaliknya, ini salah cara penghormatan. Sebab menggunakan nama idola pada hewan kesayangan memberikan nuansa lebih dekat pada sang idol.

    Pilih Karakter Fiksi
    Nama-nama karakter fiksi biasanya unik unik karna jarang dipake manusia contohnya saja Joker, Superman, Cinderella, Doraemon… Bisa juga terdengar lucu iya kan?

    Pilih Nama Asal
    Pada situs namafb.com terdapat ribuan nama berasal dari tempat beda. Nama-nama yang bukan khas Indonesia, seperti Jepang, Celtik, Norwegia, banyak memiliki arti yang bagus dan unik. Pasti pilihan ini menarik sebagai nama hewan piaraan kesayangan.

  99. 25 Juli 2012 pukul 14:38 | #99

    Mudahan anaknya sisi. Kucingku bisa hidup berkumpul bersama km dan sisi walaupun fisiknya tdk sempurna hidup lahh komeng aku. Menunggu mu dan sisi amin doaku menyertai hatimu selalu

  100. Kucing Persia
    24 Juli 2012 pukul 14:21 | #100

    Yang ini Kucing Persia Choy!
    Kucing Persia adalah salah satu spesies kucing yang dikenal tertua. Kehadirannya tercatat sejak zaman Firaun di Mesir. Secara umum dipercaya kucing tersebut berasal dari Persia, sekarang dikenal sebagai Iran.
    Selama bertahun-tahun, penggemar kucing dan ahlinya melakukan berbagai pembibitan agar menghasilkan jenis Persia yang lebih menarik. Tak heran bila Anda akan temukan berbagai variasi Persia di seluruh dunia.
    Penampilan kucing ini biasanya identik dengan wajah mirip boneka dengan moncong pendek dan hidung pesek. Bulunya tebal dan panjang dengan warna dan pola berjenis perak, emas, padat dan dua atau lebih warna.
    Kucing Persia terkenal memiliki temperamen lembut dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Sikapnya tenang, tidak pemalu, dan juga tidak terlalu agresif. Mereka terlihat penuh kasih sayang dan banyak orang menyukainya sebagai sahabat.
    Nama yang menarik untuk kucing Persia menurut saya adalah Abu, Adelaide, Aladdin, Amir, Arad, Arash, Arsalan, Asad, Azar, Azita, Bahar, Banou, Bijan, Gladys dan Hidie.

  101. RAMBO
    16 Juli 2012 pukul 15:27 | #101

    Jiah masak gak baca tulisandi atasnya?? 40 nama jantan, 40 betina x_x berarti 80…..

  102. Maula
    8 Juli 2012 pukul 18:29 | #102

    Aduhhh mau kasih Nama kucing hitam,to gak tau Nama yang Karen

  103. zaki
    8 Juli 2012 pukul 12:06 | #103

    katanya ada 80

  104. hasan
    30 Juni 2012 pukul 20:18 | #104

    katanya 80 nama kok ini cuma 40?????

  105. aji
    19 Juni 2012 pukul 07:30 | #105

    aku punya banyak kucing hahhahahahah

  106. nazwa
    8 April 2012 pukul 11:33 | #106

    nazwa :
    ada nggak lagi nama kucing keren?

  107. nazwa
    8 April 2012 pukul 11:32 | #107

    ada nggak lagi nama kucing keren?

  108. rafi zulriamar
  109. lovina salma
    23 Maret 2012 pukul 10:55 | #109

    ada yg lebihh bnyak lg gk namanya??

  110. 11 Maret 2012 pukul 14:44 | #110

    ada lagi ngak namanya yg lain

  111. haifa malika
    31 Januari 2012 pukul 15:37 | #111

    Ada lagi gak nama hewan ƔάϞƍ lain? Baru ini aku lagi ada anak kucing ƔάϞƍ masih bayi. Tapi aku bingung ♏ªų beri nama nya apa.

  112. hantu yah
    3 Januari 2012 pukul 14:58 | #112

    namanya keren-keren yah……..

  1. 25 Oktober 2010 pukul 20:00 | #1
  2. 12 Desember 2010 pukul 19:37 | #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: