Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Bayi laki-laki dan perempuan > [TOP 50] Nama Bayi Unik Tahun Ini

[TOP 50] Nama Bayi Unik Tahun Ini

Penasaran dengan top nama nama bayi unik pada tahun ini? Nama unik diartikan sebagai nama yang tidak umum, berlawanan dengan nama nama tradisional. Dalam versi ini, nama unik diambil dari versi orang bule.

Dikutip dari laman babynamesgarden, merilis nama unik tahun ini berdasarkan opini calon orang ibu yang akan melahirkan, dari respons interaktif di situs tanya jawab seperti ask.com ataupun yahoo answers.

Adakah nama Anda termasuk nama unik? Coba saja cek nama nama unik berikut ini menurut versi si bule.

1. AEVA – nama bayi perempuan
2. ALICEN – nama bayi perempuan
3. AURIGA – nama bayi Laki
4. BEE – nama bayi perempuan
5. BOJAN – nama bayi Laki
6. BOWEN – nama bayi Laki
7. BRAM – nama bayi Laki
8. BRIDGER – nama bayi Laki
9. BRINIQUE – nama bayi perempuan
10. CACEY – nama bayi perempuan
11. CHAYSE – nama bayi Laki
12. CHINA – nama bayi perempuan
13. DANAKA – nama bayi perempuan
14. DESTRY – nama bayi Laki
15. DRACO – nama bayi Laki
16. DRU – nama bayi Laki
17. DYSNI – nama bayi perempuan
18. EMMALYNNE – nama bayi perempuan
19. EVER – nama bayi perempuan
20. GRAYSEN – nama bayi Laki
21. HALLSTON – nama bayi Laki
22. HARLOW – nama bayi perempuan
23. HAVEN – nama bayi Laki
24. IOWA – nama bayi perempuan
25. JAYCE – nama bayi Laki
26. JERON – nama bayi Laki
27. JOYANNA – nama bayi perempuan
28. KATNISS – nama bayi perempuan
29. KAYSE – nama bayi Laki
30. KEKE – nama bayi perempuan
31. KEYON – nama bayi Laki
32. LULU – nama bayi perempuan
33. LYRA – nama bayi perempuan
34. MALIN – nama bayi Laki
35. MEXICO – nama bayi Laki
36. MILAN – nama bayi perempuan
37. NAVAJO – nama bayi Laki
38. NEVENA – nama bayi perempuan
39. OPAL – nama bayi perempuan
40. RANGER – nama bayi Laki
41. REDVERS – nama bayi Laki
42. ROMILLY – nama bayi perempuan
43. RUSSET – nama bayi Laki
44. SERIUS – nama bayi Laki
45. STAR – nama bayi perempuan
46. THATCHER – nama bayi Laki
47. TYLA – nama bayi Laki
48. WINTER – nama bayi perempuan
49. YVE – nama bayi perempuan
50. ZODIAC – nama bayi perempuan

Sumber: www.babynamesgarden.com

Selain TOP 50 nama nama unik tahun 2011 di atas, baca pula artikel tentang Ide Cari Nama Keren Facebook (FB) ataupun Top Seratus Nama Bayi Unik Versi YeahBabyDotCom

Tentang iklan-iklan ini
  1. Barney2
    25 Juli 2014 pukul 21:19

    Jokowi juga unik tuch presiden terpilih 2014-2019

  2. 24 April 2013 pukul 17:32

    Aqw ingin cita cita ku tercapai untuk ortu ku dan keluarga ku dan alm. Mz. Prana

  3. 1 Juni 2012 pukul 19:39

    apa artinya namaku seplin evhy biri. please yah diartiin biar aku ta sebenarnya apa artinya. dan makasih yah klu sdh dijawab :)

  4. 7 Mei 2012 pukul 12:57

    Gimana kalo namany :
    Sylvia lorenza
    William Natanael
    digabung ya?
    WIVI??? ZAEL??

  5. 7 Mei 2012 pukul 12:55

    Wilce cw ato cowo ya???

  6. kya gni ama t nma 'a
    17 Januari 2012 pukul 17:36

    tao kya gnii amat yach nma???????

  7. Thina mutz
    1 Desember 2011 pukul 22:13

    Clara septiara

  8. fivian
    9 November 2011 pukul 15:06

    arthi mindhy :aku lagi cari nama u/ anak aku yg pertamapengennya gabungan dari nama aku dan suami koe,,,arthi mindhy andriany kusman &andri ruslanbagusnya jadi gmn yah….bantu solusinya donk??????????

    arlan aja

  9. 30 Oktober 2011 pukul 01:52

    apa ya yang sekiranya bagus….buat anak laki2 yang imut dan lucu????

  10. Laurensius djoko ndokondo dong
    26 Oktober 2011 pukul 14:24

    nama yang bagus i2 uyung

  11. fifi
    26 Oktober 2011 pukul 14:22

    halah

  12. Trem
    27 September 2011 pukul 09:59

    Hi Listu pake Septiranti aja

  13. listu
    14 Juli 2011 pukul 22:05

    aku lagi nyari nama buat anakku. tolong dong bntuannya. anak ku cewe nih lahirnya bulan september. pengennya di nama anakku ini aq pengen ada unsur nama bulan septembernya? thank be4

  14. chipochibonk
    8 Juni 2011 pukul 20:33

    Oke juga, emang lg nyari2 nama bwt novelq nih,.. Thx y!

  15. 28 Mei 2011 pukul 16:16

    aku lagi cari nama u bayi laki2 ku.
    bantu cariin yang unik n bagus donk….

  16. arthi mindhy
    17 Mei 2011 pukul 12:47

    aku lagi cari nama u/ anak aku yg pertama
    pengennya gabungan dari nama aku dan suami koe,,,
    arthi mindhy andriany kusman &
    andri ruslan
    bagusnya jadi gmn yah….
    bantu solusinya donk??????????

  17. chika Potabuga
    7 Maret 2011 pukul 22:19

    nama-nama ini sangat membantu untuk karakter dalam novelku…thanx ya

  18. 10 Februari 2011 pukul 18:11

    Bikinin dong nama bwt di fb

  19. 29 Januari 2011 pukul 13:18

    Gak ada nama lain ya???
    Cuman ini doank namanya…

  1. 14 Januari 2011 pukul 06:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 355 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: