About these ads
Beranda > Fashion Style > iPhone 5, Produk Apple Terbaru Dirilis 12 September 2012

iPhone 5, Produk Apple Terbaru Dirilis 12 September 2012

Namafb.com — Bagi Anda penggemar gadget terbaru khususnya dari Apple, kabarnya mereka akan merilis smartphone terbaru dengan nama: iPhone 5. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan itu akan dikeluarkan pula model iPad Mini dengan layar lebih kecil.

Adalah iMore.com, sebuah situs teknologi yang mencoba membocorkan rahasia produk teranyar dari Apple. Laman itu menyebutkan bahwa Apple sedianya menggelar acara khusus nanti tanggal 12 September 2012 untuk memperkenalkan dua perangkat Apple iOS ini.

Walaupun masih setingkat rumor, namun diperkuat juga oleh situs teknologi All Things Digital yang mengklarifikasi bahwa Apple sudah pasti akan menghelat acara khusus pada tanggal tersebut.

Menurut All Things Digital, acara itu kabarnya akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru ( iPhone 5). Untuk kemudian bagi Anda yang maniak tekhnologi, smartphone ini akan dapat dibeli 9 hari setelahnya, pada Jumat, 21 September.

Pada kesempatan perkenalan tersebut nantinya, iPad Mini bersama dengan sebuah iPod touch generasi terbaru, dikenalkan pada publik. Walau demikian, penjualan keduanya masih belum dipastikan. Mungkin saja iPad dengan ukuran layar 7 inci itu juga akan dijual bareng dengan iPhone 5.

Seperti pengalaman tahun lalu, Apple biasanya merilis perangkat iOS baru sekitar sembilan atau sepuluh hari setelah diumumkan, karena itu terdapat dua tanggal berbeda, masing-masing untuk acara pengumuman dan rilis resmi.

Adapun faktor utama yang mengindikasikan kebenaran rumor itu adalah kenaikan angka pemesanan komponen perangkat oleh Apple pada kuartal terakhir yang berlangsung hingga Juni lalu. Artinya, pabrik-pabrik Apple sedang bersiap memproduksi barang baru dalam skala besar.

Tahun 2011 sebagai contohnya, iPhone 4S diperkenalkan pada hari selasa, 4 Oktober 2011 dan diluncurkan 10 hari kemudian, tanggal 14 Oktober.

Kemudian, bulan Maret 2012 Apple menargetkan rilis iPhone 5 pada bulan Oktober ini. Jika benar terjadi pada 21 September, maka launching iPhone 5 hanya berjarak 11 bulan dari iPhone 4S.

About these ads
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: