Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Bayi laki-laki dan perempuan > IDE Nama Bayi Lahir Bulan September 2014

IDE Nama Bayi Lahir Bulan September 2014

SeptemberNAMAFB.COM – Bayi Anda lahir di bulan September? Inilah variasi ide nama bayi laki ataupun wanita di bulan ke-sembilan tahun Masehi.

Sedikit info: September memiliki durasi 30 hari. Tanggal 1 September dimulai musim gugur di daerah bumi bagian utara, dan musim semi untuk daerah sekitar kutub selatan. Dalam kalendar Romawi kuno, September adalah bulan ke tujuh. Dalam bahasa Latin, Septem berarti tujuh, dan Septimus artinya yang ke-tujuh.

Pada September juga terjadi dua kelahiran horoskop yakni Virgo dan Libra. Batu permata khusus September didedikasikan pada batu Safir yang memiliki lambang "pemikiran yang jernih." Sedangkan bunga khusus bulan ini adalah Aster, yang melambangkan "cinta, keyakinan, kebijaksanaan dan kegagahan."

Hari besar yang terjadi di Indonesia adalah Hari Polwan, Hari Aksara, Hari Pamong Praja, Hari Olahraga Nasional, Hari Radio Republik Indonesia, Hari Perhubungan Nasional , Hari Tani, Hari Statistik, Hari Pos Telekomunikasi Telegraf, Hari Kereta Api, Hari Sarjana Nasional dan Hari Peringatan Gerakan 30 September 1965.

Selain hari besar diatas, mungkin Anda juga sedang menunggu hari lahirnya sang buah hati di bulan September! Pada artikel ini, temukan puluhan artikel tentang even yang bisa dijadikan sebagai dasar pertimbangan mencari nama bayi yang diinginkan.

Ide Nama Bayi Berdasar Nuansa Bulan September:

Even terbaru:

Ide nama dari sekumpulan bunga yang indah dan mekar di bulan September: Aster, Asiatic, Acashia, Allium, Alstromeria, Anemone, Carnation, Chinaberry, Cosmos, Freesia, Iris, Juniper, Lily, Lilium, Orchid, Protea, Quince, Rover, Roses, Rowen berry, Salvia, Solidago, Yarrow dan Zinnia.

Ide Nama Bayi Islami:

Ide Nama Bayi Referensi Bidang Olah Raga:

Ide Nama Lainnya:

Kumpulan inspirasi nama bayi berdasarkan bulan kelahiran: Agustus, September, Oktober, November, dan Desember.

Tentang iklan-iklan ini
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 355 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: