Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Inggris Indo > Ribuan Kata Benda dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ribuan Kata Benda dalam Bahasa Inggris dan Artinya

NAMAFB.COM – Kumpulan ribuan kata benda (noun) dalam bahasa Inggris dari huruf awalan A s/d Z, beserta artinya. Untuk daftar kata sifat bisa dibaca disini.

Kata benda adalah kata-kata yang dipergunakan untuk menamai orang, benda, tempat, ataupun ide sesuatu. Apapun yang ada dimuka bumi, kita asumsikan, bisa diberi nama, dan nama itu adalah kata benda. Kata benda merupakan bahan pelajaran pertama biasanya digunakan untuk anak-anak.

Berikut selengkapnya ribuan kata benda atau noun dalam bahasa Inggris disertai artinya:
– account – artinya: rekening, akun
– achiever – yang berprestasi
– acoustics – akustik
– action – tindakan
– activity – aktivitas
– actor – aktor, bintang film untuk laki
– addition – tambahan
– adjustment – pengaturan
– advertisement – iklan
– advice – nasihat
– aftermath – buntut
– afternoon – sore
– afterthought – renungan
– agreement – perjanjian
– air – udara
– airplane – pesawat terbang
– airport – bandara
– alarm – alarm
– alley – gang
– amount – jumlah
– amusement – hiburan
– anger – kemarahan
– angle – sudut
– animal – hewan
– answer adalah kata benda (noun) dalam bahasa Inggris berarti: jawaban

Next

Tentang iklan-iklan ini

Halaman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35

  1. Diska
    5 Oktober 2014 pukul 16:30

    Kumpulan kosa kata bisa bantu peer hehehew

  2. evhiie sasmiietta sasmy
    23 September 2014 pukul 18:08

    berii dengan carra bacca.xa biarr manttapp

  3. sihhatul Hayat
    22 September 2014 pukul 12:09

    mksihh

  4. Agyeo Panda Tao
    10 September 2014 pukul 08:27

    Makasih, ngebantu saya dlm mmbuat pr..

  5. nanda7E
    3 September 2014 pukul 19:32

    smpn 1 kerjo(spensaker)

  6. selma devia
    27 Agustus 2014 pukul 21:49

    katanya ribuan tapi kok, cuman sedikit?? nggak asik banget tau nggak

  7. 2 Agustus 2014 pukul 06:19

    kurang banyak gan, ditambah dong biar mantep

  8. Nova
    3 Februari 2014 pukul 19:59

    Kurang bnyak keles

  9. amalia.andininiacs
    16 Januari 2014 pukul 15:42

    katanya ribuan koq cma sedikit………………………

  10. Belajar Bahasa Inggris
    29 Desember 2013 pukul 12:23

    Ini bukanya kosa kata mas ?

  11. Ricky
    21 Oktober 2013 pukul 13:57

    terima kasih ,,semoga bermamfaat bagi yang membacanya,,,

    salam 1 hati Ricky bdg,, :D

  12. ayu nur nilam sari
    24 September 2013 pukul 20:23

    nggak lengkap banget sih

  13. febriyani
    29 Agustus 2013 pukul 23:04

    yeahhhh. tapi kurang lengkap,coba kl bisa dilengkapin lagi. thankyou

  14. caka
    27 Agustus 2013 pukul 16:02

    good i am like that.. (y)

  15. abyan virgantara prasojo
    6 Agustus 2013 pukul 11:59

    katanya 1000 mLh CUMAN 25

    A: Benar ada seribu, coba dilihat tertera halaman 1,2,3,4,5, …,35. Tinggal diklik saja dibawah tulisan ‘like this’

  16. abdul wahid
    23 Juli 2013 pukul 13:36

    kurang banyak

  17. 18 Mei 2013 pukul 11:44

    soeper doepur pokok’e wiz. Aku jadi nemuin jalan untuk memulai belajar bahasa inggrisku yang amburadul ini. trims banyak ya gan..:)

  18. 26 Maret 2013 pukul 21:05

    Kata bendanya “sukses” apa ya?

  19. 22 Maret 2013 pukul 12:27

    gax asik,, gax ada contoh ya gimana mau beljar dtambh lgi donk..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 372 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: