About these ads
Beranda > Inggris Indo > Ribuan Kata Benda dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ribuan Kata Benda dalam Bahasa Inggris dan Artinya

NAMAFB.COM – Kumpulan ribuan kata benda (noun) dalam bahasa Inggris dari huruf awalan A s/d Z, beserta artinya. Untuk daftar kata sifat bisa dibaca disini.

Kata benda adalah kata-kata yang dipergunakan untuk menamai orang, benda, tempat, ataupun ide sesuatu. Apapun yang ada dimuka bumi, kita asumsikan, bisa diberi nama, dan nama itu adalah kata benda. Kata benda merupakan bahan pelajaran pertama biasanya digunakan untuk anak-anak.

Berikut selengkapnya ribuan kata benda atau noun dalam bahasa Inggris disertai artinya:
– account – artinya: rekening, akun
– achiever – yang berprestasi
– acoustics – akustik
– action – tindakan
– activity – aktivitas
– actor – aktor, bintang film untuk laki
– addition – tambahan
– adjustment – pengaturan
– advertisement – iklan
– advice – nasihat
– aftermath – buntut
– afternoon – sore
– afterthought – renungan
– agreement – perjanjian
– air – udara
– airplane – pesawat terbang
– airport – bandara
– alarm – alarm
– alley – gang
– amount – jumlah
– amusement – hiburan
– anger – kemarahan
– angle – sudut
– animal – hewan
– answer adalah kata benda (noun) dalam bahasa Inggris berarti: jawaban

Next

About these ads

Halaman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35

  1. selma devia
    27 Agustus 2014 pukul 21:49

    katanya ribuan tapi kok, cuman sedikit?? nggak asik banget tau nggak

  2. 2 Agustus 2014 pukul 06:19

    kurang banyak gan, ditambah dong biar mantep

  3. Nova
    3 Februari 2014 pukul 19:59

    Kurang bnyak keles

  4. amalia.andininiacs
    16 Januari 2014 pukul 15:42

    katanya ribuan koq cma sedikit………………………

  5. Belajar Bahasa Inggris
    29 Desember 2013 pukul 12:23

    Ini bukanya kosa kata mas ?

  6. Ricky
    21 Oktober 2013 pukul 13:57

    terima kasih ,,semoga bermamfaat bagi yang membacanya,,,

    salam 1 hati Ricky bdg,, :D

  7. ayu nur nilam sari
    24 September 2013 pukul 20:23

    nggak lengkap banget sih

  8. febriyani
    29 Agustus 2013 pukul 23:04

    yeahhhh. tapi kurang lengkap,coba kl bisa dilengkapin lagi. thankyou

  9. caka
    27 Agustus 2013 pukul 16:02

    good i am like that.. (y)

  10. abyan virgantara prasojo
    6 Agustus 2013 pukul 11:59

    katanya 1000 mLh CUMAN 25

    A: Benar ada seribu, coba dilihat tertera halaman 1,2,3,4,5, …,35. Tinggal diklik saja dibawah tulisan ‘like this’

  11. abdul wahid
    23 Juli 2013 pukul 13:36

    kurang banyak

  12. 18 Mei 2013 pukul 11:44

    soeper doepur pokok’e wiz. Aku jadi nemuin jalan untuk memulai belajar bahasa inggrisku yang amburadul ini. trims banyak ya gan..:)

  13. 26 Maret 2013 pukul 21:05

    Kata bendanya “sukses” apa ya?

  14. 22 Maret 2013 pukul 12:27

    gax asik,, gax ada contoh ya gimana mau beljar dtambh lgi donk..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: