Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Islam > 100 Orang Terkenal Yang Masuk Islam

100 Orang Terkenal Yang Masuk Islam

Seratus orang populer di dunia yang masuk Islam dari berbagai profesi: olahraga, selebritis, film, musik, penulis, dan negarawan.

Orang terkenal masuk Islam

Daftar nama ini memiliki kewarganegaraan luar: Amerika, Inggris, Perancis, Brazil, dan juga dalam negeri Indonesia. Siapa sajakah mereka?

15 Orang Warga Negara Indonesia:

  1. Christian Gonzales – pemain sepakbola Indonesia-Uruguay
  2. Chrisye – penyanyi Indonesia, nama Islamnya Chrismansyah Rahadi
  3. Cindy Claudia – artis sinetron dan penyanyi Indonesia
  4. Dewi Sandra – artis penyanyi asal Indonesia
  5. Dian sastrowardoyo – bintang film, sinetron asal Indonesia
  6. Lulu Tobing, pesinetron berdarah Batak, istri Danny Rukmana
  7. Markus Horison – kiper sepakbola, nama Islamnya Muhammad Haris Maulana
  8. Bella Saphira – masuk Islam di usia 40, dibulan Ramadhan, pada Jumat (26/7/2013)
  9. Ratna Sarumpaet – sutradara dan aktris asal Indonesia
  10. Sudomo – Menteri Tenaga Kerja (1983 – 1988), Ketua DPA
  11. Tamara Blezinsky – bintang film, sinetron asal Indonesia
  12. Titi DJ – penyanyi Indonesia
  13. W.S Rendra – penyair Indonesia
  14. Rebecca Reijman, penyanyi dan bintang iklan, masuk Islam dua hari menjelang lebaran pada tahun 2009.
  15. El Manik – seorang aktor asal Sumatera Utara. Ia terilham memeluk Islam setelah bermain pada film “Titian Serambut Dibelah Tujuh” tahun 1982.

85 Orang Populer Luar Negeri

  1. Abdul-Karim al-Jabbar (Shannon Shah) – mantan pemain NFL
  2. Abel Xavier – Mantan pesepakbola profesional Portugis. Nama Islamnya Faisal
  3. Abu Tammam – penyair Arab
  4. Ahmad Rashad – mantan pemain sepak bola Amerika
  5. Ahmad Thomson – pengacara dan penulis terkenal asal Inggris.
  6. Ahmed el Inglizi – seorang arsitek Inggris
  7. Akhenaton – rapper dan produser hip hop Perancis
  8. Allahverdi Khan – negarawan asal Georgia
  9. Aminah Assilmi – seorang pendeta dan masuk Islam pada tahun 1977
  10. Anthony Small – petinju profesional
  11. Art Blakey – musisi Jazz Amerika
  12. Bernard Hopkins – petinju asal Amerika
  13. Betty Shabazz – istri Malcolm X
  14. Bilal Philips – penulis
  15. Brad Terrence Jordan – rapper asal Amerika
  16. Bruno Metsu – Pelatih Perancis dari tim Senegal di Piala Dunia 2002
  17. C. Jack Ellis – Walikota Macon, Georgia
  18. Cat Stevens – musisi Inggris terkenal, namanya diganti Yusuf Islam
  19. Claude Alexandre de Bonneval – seorang bangsawan abad ke-18 Perancis.
  20. Danilo Fernando – Pemain sepakbola Brasil.
  21. Danny Williams – Petinju Inggris
  22. Dave Chappelle – komedian dan bintang televisi
  23. Dawud Wharnsby Ali-(David Wharnsby) – Penyanyi Kanada / penyair.
  24. Chris Eubank – Petinju Inggris
  25. Dolores "LaLa" Brooks – musisi Amerika.
  26. Elsa Kazi – penulis Jerman
  27. Emeka Ezeugo: mantan gelandang sepakbola Nigeria di Piala Dunia 1994
  28. Éric Abidal – pemain sepak bola Perancis, saat ini bermain untuk FC Barcelona
  29. Franck Ribéry – pemain sepak bola Prancis.
  30. Gauhar Jaan-Inggris- penyanyi asal India.
  31. George Galloway – politikus, penulis, jurnalis, dan penyiar, Inggris
  32. Hedley Churchward – pelukis Inggris
  33. Ibnu Jazla – seorang dokter abad ke-11
  34. Idi Amin – pemimpin militer dan Presiden Uganda 1971-1979
  35. Ilie II Langka – Pangeran dari Moldavia.
  36. Ismael Urbain – jurnalis Perancis dan interpreter.
  37. Ivan Aguéli (Johan Agelii) – pelukis Swedia terkenal.
  38. Iyasu V – Kaisar Ethiopia.
  39. Jermaine Jackson (Muhammad Abdul Aziz) – kakak Michael Jackson
  40. Joe Tex – penyanyi soul dan artis rekaman.
  41. John Whitehead – produser, penyanyi, penulis lagu, asal Amerika
  42. Judar Pasha – penakluk Kekaisaran Songhai.
  43. Kareem Abdul-Jabbar (Lew Alcindor) – mantan pemain basket NBA.
  44. Koca Yusuf Pasha – gubernur Peloponnese.
  45. Kristiane Backer – presenter televisi dan penulis yang tinggal di London.
  46. Loon – hip hop dan artis rap Amerika
  47. Mahmoud Abdul-Rauf – pemain basket
  48. Malcolm X – aktivis hak asasi manusia di Amerika
  49. Marcio Souza Da Silva – Pemain sepakbola asal Brasil
  50. Mario Scialoja – Duta Besar Italia
  51. Marmaduke Pickthall – penerjemah Al Qur’an.
  52. Matthew Saad Muhammad – mantan petinju
  53. Michael Muhammad Knight – novelis, penulis, dan wartawan di Amerika
  54. Mihnea Turcitul – Pangeran dari Walachia
  55. Mike Tyson – petinju Amerika
  56. Mohammad Yousuf – pemain kriket terkenal asal Pakistan.
  57. Mohammed Knut Bernström – Duta Besar Swedia
  58. Mohammed Zakariya – guru kaligrafi Arab
  59. Muhammad Ali – mantan petinju ternama kelas berat asal Amerika
  60. Myriam Francois-Cerrah – aktris Inggris, masuk Islam pada tahun 2003
  61. Nathan Ellington – pemain sepakbola asal Inggris
  62. Nicolas Anelka – pemain sepak bola Perancis
  63. Omar Bongo – Presiden Gabon
  64. Omar Sharif – aktor Mesir
  65. Peter Murphy – vokalis dari grup musik rock gothic / Bauhaus
  66. Philippe Senderos – pesepakbola asal Swiss
  67. Pierre Vogel – mantan petinju asal Jerman
  68. Raghib Pasha – mantan Perdana Menteri Mesir masa Ottoman
  69. René Guenon – Penulis Perancis di bidang metafisika
  70. Richard Thompson – Musisi Inggris
  71. Robert D. Crane – mantan penasihat Presiden Richard Nixon
  72. Robin Padilla – Aktor Filipina.
  73. Roger Garaudy – filsuf Perancis
  74. Ronald Bell – penyanyi komposer dan pemain saksofon Amerika
  75. Ruqaiyyah Waris Maqsood – penulis Inggris
  76. Ryan Harris – pemain sepak bola Denver Broncos
  77. Sarah Joseph – pendiri majalah Emel
  78. Sean Stone – Anak dari Oliver Stone dan berprofesi sebagai produser film
  79. Shah Shahidullah Faridi – Penulis keturunan Jerman
  80. Sheila Musaji – pendiri majalah "The American Muslim"
  81. Snoop Dogg – Rapper, ikut gabung ke Nation of Islam.
  82. Suhaib Webb – aktivis Islam asal Amerika
  83. TB Irving – Seorang ilmuwan Amerika
  84. Torquato Cardilli – Duta Besar Italia
  85. Wayne Parnell – cricketer Afrika Selatan masuk Islam pada bulan Januari 2011

Kredit gambar dan sumber informasi: wikipedia.org.

Tentang iklan-iklan ini
  1. ahmad
    28 Juli 2014 pukul 23:44

    ya allah berikanlah hidayah dan petunjuk kepada orang yang mencari kebenaran dan teguhkanlah tekadx

  2. Maryatih
    30 Juni 2014 pukul 22:45

    aaaaaaaaa sgitunya kalee kurang kerjaaan

  3. John Price
    5 Juni 2014 pukul 21:44

    ITU yg namanya pecinta agama kristen ngapai kok kayak gitu, BIarkan ALLAH SWT yg membalasnya di akhirat nanti

  4. Pecinta Damai Kristen
    1 Juni 2014 pukul 12:04

    Ya Bapa Ampunilah Orang Orang Yang Sudah Berpaling Dari Ajaran Kasihmu. dan Sentuhlah Hati Mereka agar Mereka Mau kembali Ke Dalam Tangan Pengasihanmu, Amin Ya Bapa

  5. Asta
    16 Mei 2014 pukul 11:41

    aneh, gini aja diposting.. ga penting banget.

  6. FRANSISCA ASHLEY
    24 November 2013 pukul 13:53

    he yg ngatain islam itu dia iri karena islam itu indah

  7. Ariel
    2 Oktober 2013 pukul 22:08

    Kemarin Mr.Bean mualaf dan di jakarta kemarin pula di masjid istiq’lal duta besar paraguai bersyahdat,di saat sebelumnya 3 pemain bola,dan bela saphira di masjid tersebut bersyahdat,.

    Islam satu-satunya agama berkembang paling pesat di dunia. Pada tahun 1975 umat islam hanya berjumblah 500jt sekarang sudah 1,9 milyar dan dalam waktu dekat akan menggeser agama kristen 2,2 milyar, dan akan menjadi agama terbesar di dunia..

    Dikarenakan jumblah mualaf yang tinggi, kian banyak para ilmuan dan pendeta dari negara2 eropa yang beralih muslim, di saat maraknya anti islam..

    Sumber : wikipedia, newyork times, BBC..

  8. priastu
    8 September 2013 pukul 00:55

    buat teman2 yg jd islam tu harus mikir dong..masa iman dikalah kan oleh pekerjaan,percintaan,kejayaan.kasihan deh kalian

  9. Raimucuk
    27 Juli 2013 pukul 10:30

    terus PENTINGE OPO?

  10. john mar
    20 Juli 2013 pukul 01:02

    mungkin ada keasalan : Melly Goeslaw bukan mualaf, beliau bergama islam sejak lahir mengikuti agama ibunya. (orang tuanya kawin beda agama)

  11. tomo
    27 April 2013 pukul 11:57

    bro, tolong sebutkan sumber nya yg valid dan terpercaya kalo bisa ditelusuri. sebab kalo gak gitu, nanti pasti ada kalangan non muslim yg menjadikan info ini sebagai bahan ejekan, propaganda, kebohongan, tunjukkan juga sumber nya yg valid dan bisa ditelusuri

  12. 3 Maret 2013 pukul 19:04

    mntp

  13. cecep gonzales shegodeg
    3 Februari 2013 pukul 18:16

    mudah-mudahan ini bener semua …
    terima kasih atas infonya.
    asamualaikum wr.wb :D

  14. Hary
    5 Januari 2013 pukul 23:19

    No 31, Mas Ebit G. Ade adalah penganut Islam sejak lama, Sekolahnya aja di SMA Muhammadiyah Jogyakarta. Kalau gak salah nama aslinya Abidin Ghofur !!!!.

  15. Riswan
  16. 16 September 2012 pukul 07:15

    Proud !


    Via MebApp.com

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 370 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: