Beranda > Enterteinment > Shakira Bahagia Nanti Kelahiran Anak Pertama

Shakira Bahagia Nanti Kelahiran Anak Pertama

SHAKIRA, 35, penyanyi asal Kolombia umumkan dirinya tengah hamil dan sangat bahagia menanti kelahiran anak pertama. Seperti ditulis dalam websitenya – shakira.com, ia dan pasangan, Gerard Pique, 25, seorang bintang sepakbola Spanyol.

Penyanyi populer dengan single “Whenever, Wherever” dan “Hips Don’t Lie” ini selanjutnya memutuskan lebih fokus untuk persiapan kelahiran sang buah hati, dan untuk sementara istirahat dari kesibukan mengisi kontrak-kontrak dalam karirnya.

Menurut Televisi NBC pada Selasa kemarin, Shakira sementara akan menggantikan penyanyi pop Christina Aguilera sebagai juri pada musim keempat reality show "The Voice," barengan dengan Usher, yang menggantikan posisi Cee Lo Green.

Pengumuman kehamilan seleb yang banyak dikenal memiliki kampuan tari perut heboh itu beriringan dengan gugatan sebesar $ 250 juta dari mantan pacarnya Antonio de la Rua, anak seorang bekas presiden Argentina.

Shakira juga dikenal dengan sifat kemanusiaannya. Ketika umur 18 tahun, ia mendirikan Yayasan Pies Descalzos, didedikasikan untuk membantu anak-anak Kolombia yang miskin.

Kedua superstar ini, Shakira dan Pique, diketahui publik menjalin hubungan sejak Maret 2011. Pique, pemain tengah FC Barcelona, pun berencana absen selama dua sampai tiga minggu dilapangan setelah mengalami kaki terkilir. Timnya menang 3-2 di kandang Spartak Moskow pada putaran pertama pertandingan pembukaan Liga Champions.

Credit gambar: Video YouTube: Shakira – Bellydance live in Morocco

  1. 21 September 2012 pukul 11:50

    siiiiip deeeh….

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 408 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: