About these ads
Beranda > Bayi laki-laki > Nama Bayi Laki-laki Pilihan Pasangan Selebritis Indonesia

Nama Bayi Laki-laki Pilihan Pasangan Selebritis Indonesia

SIAPA sajakah selebritis yang berbahagia diberkahi seorang putra tahun 2012? Berikut flashback, ringkasan nama-nama bayi laki-laki pilihan para pasangan bintang di Indonesia.

Nama bayi selebritis selalu menjadi daya tersendiri, bahkan mampu mempengaruhi keputusan banyak orangtua baru dalam memberikan nama buah hati mereka. Hal ini tidak saja terjadi diluarnegeri, namun juga di negara tercinta Indonesia.

Deretan nama anak seleb berpengaruh di mancanegara tahun 2012 seperti dikutip dari NamesBerry antara antara lain Flynn (anak pasangan Miranda Kerr dan Orlando Bloom), Levi (Matthew McConaughey), Valentino (Ricky Martin), Harlow (Nicole Richie dan Joel Madden), dan Roman (Cate Blanchett dan Debra Messing).

Inilah sekilas 12 nama bayi laki-laki pilihan pasangan seleb di Indonesia selama tahun 2012.

Abirama Danendra Harsono (27 September 2012)
Bayi laki-laki pertama pasangan Azka dan Nindy. “Itu artinya pemimpin yang menyenangkan, raja yang kaya raya, kaya pikiran dan harta,” kata Azka di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Abirama lahir secara caesar dengan berat 3,5 Kg dan panjang 50 Cm.

Alec Djuara Djoewarsa (24 Desember 2012)
Anak pertama pasangan antara Astrid dan Arlan Djoewarsa. Alec lahir lewat operasi caesar di Rumah Bersalin Asih. Dalam akun twitternya astrid menulis, "Selamat datang ke dunia anakku, buah hatiku, cintaku, surgaku Alec Djuara Djoewarsa. Terimakasih ya Allah".

Elzo Jadden Anvaya (12 Juni 2012)
Anak kedua Nirina Zubir dan Ernest. Mau tahu apa artinya? “Elzo Jadden Anvaya dari sansekerta bahasanya. Artinya rasa bersyukur atas kebaikkan,” tuturnya di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (13/6/2012).

Fauzi Khaleev Putra Revolusi (9 Agustus 2012)
Anak laki-laki pasangan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab. Bayi ini lahir melalui persalinan caesar di RS Evasari di Rawamangun.

Ibrahim Athar Naga Faradean (23 September 2012)
Buah hati milik pasangan suami-istri Tata Janeeta dan Efran Fitrianto. Kabarnya Tata sempat mengalami masalah sebelum proses persalinan. Hal ini menyebabkan Tata terpaksa melahirkan dengan operasi caesar, lantaran dirinya kehabisan air ketuban dan sang buah hati terlilit tali pusar.

Ivander Haykal Firdaus (3 Januari 2012)
Bayi laki-laki pasangan Daus Mini dan Yunita. Putranya dengan berat 2,9 kg panjang 50 cm itu lahir di kampung halaman orangtuanya, Blitar, Jawa Timur. dengan operasi ceasar. Pasangan ini menikah pada 17 Juli 2011 lalu di Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Kama Arsa Permana (16 April 2012)
Putra ketiga pasangan selebritis Natasha Dewanti dan Dicky Permana. Lahir di Rumah Sakit Medistra, memiliki berat badan 2,747 kg dan tinggi 48 cm. Natasha yang merupakan finalis majalah Aneka 1992 ini menikah dengan Dicky Permana pada tanggal 15 Mei 2004. Anak pertama mereka bernama Chara Azalia Permana, lahir 3 Januari 2006. Bayi kedua laki-laki bernama Beby Raka Arga Permana pada 26 Juli 2010.

Kellen Alexander Lemos (12-12-12)
Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, sengaja memilih tanggal cantik 12-12-12 menjadi momen kelahiran anak kedua mereka melalui proses operasi caecar. Tidak hanya KD yang pilih tanggal ini sebagai saat kelahiran anak mereka, namun banyak pula dilaporkan yang berkeinginan sama dengan tujuan mudah diingat.

Kiad Sastra Baskoro (27 Agustus 2012)
Anak kedua dari novelis Fira Basuki. Nama anak ini memiliki arti sebagai berikut: “Kiad Sastra Baskoro. Kiadkuat.Sastratulisan/ilmu pengetahuan.Baskoromatahari,” tulis Fira di @FiraBasuki.

Muhammad Al Fatih Fabrizio (26 Januari 2012)
Anak pertama dari pasangan aktor Tommy Kurniawan dan sang istri Fatimah Tania Nadira. Bayi laki-laki tersebut dilahirkan secara caesar dengan berat 3,5 Kg di RS Pondok Indah, Jaksel.

Nathaniel Jedd Melchior Mirano (22 Mei 2012)
Bayi laki-laki pasangan Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano, yang lahir di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta. “Telah lahir anak dr Sheila Marcia n Kiki Mirano, baby boy : Nathaniel Jedd Melchior Mirano 3320 gr, 50cm jam 02:20 WIB . Tanggal 22 Mei 2012. Di RS Panti Rapih Jogyakarta. Salam damai dalam Tuhan Jesus,” isi pesan dari Maria.

Rafello Dimitri Rizky (1 Juli 2012)
Putra pertama dari pasangan selebritis Dennis Rizky dan Thalita Latief. Ia lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, pada Minggu (1/7) pukul 16.26 dengan berat 3,8 kg dan panjang 50 cm.

About these ads
  1. 7 Maret 2013 pukul 20:10 | #1

    Kalau saya paling senang dengan nama anak ibas yudoyono,, Airlangga. Namanya laki banget plus keren :)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: