Beranda > Bayi perempuan > Nama Bayi Keren Islami – Aqilah Dewi Humairah

Nama Bayi Keren Islami – Aqilah Dewi Humairah

Aqilah Dewi Humairah, adalah nama bayi perempuan keren sekaligus Islami. Dia adalah anak pasangan dari Ayu Dewi dan Regie Datau.

Buah hati pasangan selebritis ini lahir dengan proses persalinan normal, dengan bobot 2,8 kilogram, panjang 46 cm di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013) pagi.

"Matanya segaris kayak saya, hidung kayak bapaknya. Bibirnya kayak bibir saya, seksi, mix lah. Katanya kalau mukanya mirip bapaknya berarti hoki, Alhamdulillah ya," kata Ayu, Kamis (14/3) siang.

Setelah empat hari di rumah sakit, nama bayi cantik itu diumumkan. "Pas cari-cari kita mau nama yang Islami," kata Ayu. "Aqilah itu artinya inteligent, smart, dan bijak," imbuh Regi. "Insya Allah sehat, enggak cengeng, kuat seperti ibunya," kata Ayu.

Kondisi Ayu usai melahirkan telah membaik dan mereka pun di ijinkan oleh dokter untuk pulang. Sekitar pukul 12 siang hari Jum’at (15/3), mereka meninggalkan rumah sakit.

Pada momen itu, Ayu bercerita soal persalinan normal yang ia jalani, dan ia pun bangga karena merasa menjadi wanita sesungguhnya.

"Orang bilang kan jadi wanita sesungguhnya. Insya Allah saya bisa normal, saya enggak minta epidural. Normal kayak ibu saya melahirkan saya. Suami saya dzikir, saya fokus tarik nafas. Suami bilang, sempat enggak tega," tuntasnya.

Sekali lagi selamat untuk Ayu Dewi dan Regie Datau dengan bayi cantiknya Aqilah Dewi Humairah.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 408 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: