About these ads
Beranda > Berita Terbaru > Duh! Ada Video Syur Pelajar Direkam di Rambang Lotim

Duh! Ada Video Syur Pelajar Direkam di Rambang Lotim

NAMAFB.comLombok yang terkenal dengan ‘Seribu Masjid’ sedang digegerkan adanya beredar video syur dua pelajar, dengan lokasi shooting di Rambang, Sakra Timur, Lotim.

Dalam video tersebut, aktor laki-laki berinisial Ab (19) diketahui berstatus seorang siswa SMA, sedangkan yang perempuan, Hr (15) masih duduk di sekolah tingkat menengah (SMP). Kedua oknum pelajar ini terlihat melakukan adegan yang tidak mestinya diperbuat.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP Yuyan Priatmaja, mengatakan kedua anak dibawah umur ini melakukannya karna di ancam komplotan 6 orang yang diduga tukang palak.

Yuyan mengatakan, bahwa pihaknya telah menangkap D, seorang pelaku dari Penede Gandor, Labuhan Haji. Sedangkan lima lainnya B, T, R, T, dan Al masih buron.

Lokasi kejadiannya, tambah Yuyan, berdasarkan pengakuan dari D yakni di kawasan Rambang pada bulan April lalu.

"Kasus ini masih kami lakukan pengembangan penyelidikan. Satu orang dari komplotan pelaku, sudah kami amankan, termasuk oknum pelajar SMA yang ada dalam video itu," kata Yuyan.

Dari pengakuan D, kata Yuyan, pelaku perekaman dua pelajar itu menggunakan HP yang dilakukan oleh B, warga Lepak, Sakra Timur, Lotim. "Dalam kasus ini, pelaku diancam dengan UU Pornografi," tuntasnya.

About these ads
  1. Usman
    17 Juni 2013 pukul 00:28

    Pada saat begini, malu rasanya jadi orang Lombok. Pantai indah yang semestinya bisa dijadikan sumber pendapatan masyarakat setempat, malah tercoreng oleh aksi sekawanan orang tidak bertanggung jawab.

    Kalau begini citra Lombok, apa mungkin orang-orang luar akan berani datang berkunjung? Percuma saja daerah pantai dibangun dengan uang rakyat, cuma untuk dijadikan tempat memalak. Malu sungguh malu.

    Cara berpikir pelaku sangat sempit. Coba bayangkan jika pantai ramai pengunjung, bisnis warga setempat akan lancar, dan ini memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

    Pemuda-pemuda sekitar pantai membentuk persatuan dong. Buat aturan tegas bagi yang mencoreng nama baik wilayahnya agar langsung diusir saja dari desanya. Minimal mereka berfikir seribu kali sebelum melakukan tindak kejahatan.

    Sekarang udah jamannya teknologi maju metonn, secuil nila bisa langsung menyebar dan diketahui seantero dunia.

    Semoga saja tidak ada lagi kejadian seperti diatas di pantai-pantai Lombok. Amin3x…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 340 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: