Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Sports > ARSENAL vs NAPOLI – Preview UCL Rabu 2 Oktober

ARSENAL vs NAPOLI – Preview UCL Rabu 2 Oktober

Prediksi Skor Arsenal vs Napoli, Rabu 2 Oktober UCL 2013 2014

ARSENAL (Inggris) akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga melawan anak buah Rafael Benítez, NAPOLI Italia.

Laga matcday kedua grup F ini akan digelar di Emirates Stadium, kota London Inggris pada hari Selasa atau Rabu, 2 Oktober depan.

Bagi fans Arsenal ataupun Napoli dapat menikmati laga klub kesayangan Anda tersebut di Nex Entertainmen sekira pukul 1.45 WIB.

Untuk sementara Arsenal memuncaki perolehan poin di Grup F. Saat laga tandang ke markas Marseille di Perancis Kamis 19 September lalu, Arsenal menang tipis 2-1 di Stade Vélodrome. Kedua gol disumbangkan Walcott dan Ramsey, sedangkan tuan rumah meloloskan satu gol penalti saat waktu kritis 90+3 oleh J. Ayew.

Pada Liga Inggris musim ini, untuk sementara The Gunners berada pada posisi teratas. Dari enam laga yang telah dilakoni, lima diantaranya menang, dan hanya kalah saat di game pembuka melawan Aston Villa. Kemenangan terakhir diperoleh Sabtu lalu lawan Swansea City berujung 2-1.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sangat yakin tetap bisa memimpin Grup F Liga Champions dan akan lolos ke babak enam belas besar.

"Jika kami menang pertandingan kedua, kami yakin masuk kualifikasi (perdelapan final)," katanya, seperti Namafbcom kutip dari UEFA.com.

Sementara Napoli berada di posisi kedua Grup F berkat kemenangan 2-1 lawan runner up musim lalu Borussia Dortmund dihadapan 55 ribu lebih penonton di Stadio San Paolo, Naples. Gol tuan rumah perdana diciptakan Higuaín pada menit ke 29 kemudian disusul Insigne dimenit 67. Beruntung bagi Dortmund bisa memperkecil kekalahan karna terjadi gol bunuh oleh Zúñiga pada akhir babak kedua.

Pada peringkat Seri A Italia, Napoli juga berada diurutan kedua dengan total poin 16, terpaut dua poin setelah AS Roma. Dari enam pertandingan sudah dijalani, Napoli mengalami lima kali menang dan satu kali draw. Kemenangan terakhir dipetik saat lawan Genoa pada 29 September lalu dengan skor dua gol tanpa balas.

Penampilan prima Napoli kali ini memberikan keyakinan pada sang pelatih, Benitez. Meski meraih banyak kemenangan, namun kemampuan tim-nya masih belum optimal, dan yakin bisa membuktikannya di London pada Rabu dinihari ini.

"Kekuatan kami masih 75 persen. Sekarang kami mesti terus berkembang, dan kami yakin bisa. Dan itu akan kami lakukan di London lawan Arsenal," katanya seperti tertulis di situs Napoli.

Selama debut dalam Liga Champion, prestasi terbaik Arsenal mencapai finalis pada 2006 dan keluar sebagai runner up. Sedangkan Napoli belum pernah mencapai final sekalipun.

Beberapa pemain handal Arsenal kemungkinan tidak bisa tampil antara lain Lukas Podolski (cidera hamstring), Santi Cazorla (cedera lutut) dan juga Theo Walcott. Aaron Ramsey diharapkan akan menjadi mesin pencetak gol. Dalam delapan laga terakhirnya ia telah mencetak 8 gol, dan sepertinya sulit terbendung.

Sementara dari sisi Napoli tentu berharap banyak pada mantan pemain Real Madrid, Gonzalo Higuaín yang baru saja dikontrak dengan harga sekitar Rp536 miliar. Ia menjadi pengganti Edinson Cavani yang diover ke PSG. Satu-satunya pemain yang mungkin tidak bisa berlaga kali ini Christian Maggio karna cedera pergelangan kaki.

Mampukah Arsenal mengeluarkan semua amunisinya dalam usaha menundukkan Napoli dan tetap memimpin grup F? Yuk kita tunggu kelanjutannya.

Prediksi Arsenal versus Napoli: 2-1. Berikan komentar Anda dibawah ini.

Dilain tempat, waktu dan grup yang sama, berlangsung pula laga antara runner up musim lalu Borussia Dortmund versus Marseille di Signal Iduna Park.

Tentang iklan-iklan ini
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 372 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: