Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Sports > Prediksi Skor Celtic vs Barcelona – UCL Rabu 2 Okt

Prediksi Skor Celtic vs Barcelona – UCL Rabu 2 Okt

Prediksi skor Celtik lawan Barcelona UCL hari Rabu 2 Oktober 2013

Babak penyisihan grup H antara CELTIC (Skotlandia) versus BARCELONA (Spain) dalam UEFA Champions League akan berlangsung Selasa atau Rabu, 2 Oktober depan.

Laga yang sangat ditunggu-tunggu publik Skotlandia ini dihelat di Celtic Park, Glasgow. Stadion ini memiliki kapasitas 60 ribu penonton lebih dan didirikan pada tahun 1892.

Pada laga awal penyisihan grup, Celtic dipecundangi dua gol lawan Milan di stadion San Siro, Italia. Kekalahan itu tidak luput pula dari andil Izaguirre yang melakukan gol bunuh diri pada menit 82. Empat menit kemudian Muntari berhasil menambah poin bagi Milan, sehingga Celtic kini sementara ada ditempat ketiga perolehan poin di grup H.

Sementara itu diwaktu yang sama, raksasa Spanyol Barcelona membuat sang tamu dari Belanda Ajax tak berkutik. Waktu itu Messi menjadi headline dengan tiga gol dan satu gol lagi dipersembahkan oleh kekasih selebriti Shakira, Gerard Pique. Sehingga, posisi puncak klasemen sementara grup H diduduki Barca.

Menilik rekor sebelumnya dalam Liga Champion, Celtik pernah memegang gelar juara pada tahun 1967, dan sekali runner up pada 1970. Namun rekor ini masih jauh dibandingkan milik Barca, dimana Blaugrana sukses jadi juara empat kali pada tahun 1992, 2006, 2009, dan 2011. Tidak hanya itu, tim yang memiliki stadion paling megah di Eropa ini pun memegang gelar runner up tiga kali pada 1961, 1986, dan terakhir 1994.

Namun kabar kurang menggembirakan bagi Barcelona. Pasalnya mereka akan tampil tanpa Messi akibat cedera hamstring Sabtu lalu saat bertanding melawan Almeria. Meskipun kemenangan bagi Baca dengan skor 2 – 0. Hanya berselang delapan menit sejak memasukkan gol perdana bagi Barca, Messi mengalami cedera.

Selain itu, momok pernah dikalahkan di kandang Celtic November tahun lalu, juga menjadi perhatian. Waktu itu tanpa dugaan Celtic menggilas jawara Liga Champion empat kali ini dengan skor 2-1. Gol Celtic diciptakan oleh Victor Wanyama dan striker rookie Tony Watt.

Namun, pelatih Gerardo Martino memiliki lebih dari cukup cadangan untuk memastikan bahwa Barca masih tetap menjadi favorit. Bahkan dalam La Liga, rekor Catalan kini belum terkalahkan dalam tujuh lama musim ini.

Sementara itu, Celtic melakukan pemanasan untuk berusaha melakukan perlawan terbaik dan jika perlu mengulang kembali suksesnya jadi tuan rumah.

"Ini akan sulit tapi saya pikir akan sangat tidak profesional jika mereka tidak berpikir bahwa kita ancaman," ujar gelandang Celtic Kris Commons.

"Bagi kami, agar tetap fokus dan mencoba untuk mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu."

Barcelona juga akan berlaga tanpa bek kiri Jordi Alba karena masalah hamstring, namun Carles Puyol dan Isaac Cuenca bisa dimainkan setelah pulih dari operasi lutut.

Prediksi skor matchday kedua UCL 2013-2014: Celtic (1 – 3) Barcelona.

Dilain tempat dan grup yang sama, akan dilangsungkan pula match antara Ajax Amsterdam lawan AC Milan digelar di Amsterdam Arena.

Tentang iklan-iklan ini
  1. Amaq
    20 September 2013 pukul 02:00

    Messi tidak berniat menggulingkan singgasana Raul

    Striker Barcelona Lionel Messi menegaskan ia tidak pernah berpikir untuk memecahkan rekor Raul pada Liga Champions.

    Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak hat-trick pada pertandingan hari Kamis kemarin saat menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou.

    Hingga kini, total gol diciptakan Messi di UCL sebanyak 62, dan hanya terpaut sembilan dibandingkan sang legendaris Real Madrid Raul sebanyak 71.

    Namun, penyerang usia 26 tahun itu dengan cepat menekankan bahwa ia tidak mengejar rekor individu.

    “Ide mengalahkan Raul di tempat teratas sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions merupakan tantangan besar, tapi itu tidak penting,” katanya.

    “Kami, sebagai tim, memiliki tujuan yang lebih penting lainnya. Misalnya, untuk mendapatkan sejauh yang kita mampu dalam kompetisi ini. Untuk mencoba untuk menang lagi,” lanjutnya

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 371 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: