Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Sports > JUVENTUS vs REAL Madrid – Prediksi UCL 2013/2014

JUVENTUS vs REAL Madrid – Prediksi UCL 2013/2014

Prediksi skor Juventus vs Real Marid 6 November 2013

JUVENTUS (Italia) dan REAL Madrid (Spanyol) akan bertanding di babak putaran keempat Grup B UEFA Champions League musim ini di Juventus Stadium, Turin.

Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa waktu setempat atau Rabu, 6 November 2013 dinihari waktu Indonesia bagian barat.

Terakhir kali keduanya bertemu di Santiago Bernabéu Oktober kemarin, dengan hasil kemenangan dipetik Madrid 2-1. Dua gol Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo, sementara dari sisi Juve disumbangkan Llorente.

Dengan hasil itu Madrid masih mempertahankan posisinya di urutan puncak Grup dengan poin sempurna setelah tiga pertandingan sebelumnya selalu menang. Tim Carlo Ancelotti ini mempermalukan tuan rumah Galatasaray 6-1 pada opening matchday pertama di Istanbul. Ronaldo mencatat hat-trick pertama untuk Liga Champion musim ini.

Kemenangan kedua diperoleh saat menjamu lawan Kopenhagen Denmark di Santiago Bernabéu, Madrid pada Kamis 3 Oktober. Meskipun tampil tanpa menurunkan pemain termahal Gareth Bale karna cedera di kaki kirinya.

Pada momen itu, sekali lagi Ronaldo, Angel di Maria cs mengadakan pesta dan memberi pelajaran pada anak buah Solbakken dengan empat gol tanpa mampu dibalas satupun. Hampir sebanyak 70 ribu penonton turut serta dalam kegembiraan tersebut.

Pada kompetisi setempat, Real Madrid saat ini ditempat ketiga posisi tabel Bundesliga dengan raihan 30 poin. Tempat teratas masih kuat diduduki El Barca bersaing ketat dengan Atletico de Madrid.

Kekalahan pelik dialami Madrid saat menjalani laga El Clasico 26 Oktober lalu, saat itu bertandang ke markas Barca dan menelan kekalahan 2-1. Pemain andalan masing-masing Ronaldo atau Messi tidak mencetak gol satupun.

Dari 12 laga yang telah dilakoni, Los Blancos kini memetik sembilan kali menang, dua kali kalah dan sekali imbang. Laga terakhir berlangsung Minggu 3 November lawan Rayo Vallecano. Kunjungan Real Madrid ini menghasilkan kemenangan tipis 3-2.

Babak pertama, Ronaldo mencetak gol cepat dimenit ketiga, diikuti Karim Benzema dipertengahan waktu. Paruh kedua, kembali CR7 menambah gol ketiga bagi Madrid. Namun anak buah Carlo Ancelotti gegabah melakukan dua pelanggaran sehingga dua gol balasan Vallecano berhasil dicetak dengan mudah oleh Jonathan Viera lewat penalti.

Perolehan sementara:

Group B Pld M D K GF GA GD Poin
Real Madrid 3 3 0 0 12 2 10 9
Galatasaray 3 1 1 1 6 9 -3 4
Juventus 3 0 2 1 4 5 -1 2
Copenhagen 3 0 1 2 2 8 -6 1

Sementara JUVE pada debutnya di UCL musim ini terjungkal dari posisi sebelumnya tempat kedua dan sekarang ketiga, dengan raihan 2 poin.

Laga pembuka Kopenhagen digelar di Denmark 18 September lalu, dan Juve meski puas cuma berujung seri satu sama. Kemudian dilanjutkan perjuangan kedua juga berakhir dua sama, saat menjamu Galatasaray diawal Oktober.

Pada kompetisi lokal Seria A Italia, Juve juga bergeser dari posisi pemimpin diambil alih oleh AS Roma, dan kini ditempat kedua bersaing ketat dengan Napoli. Laga terakhir akhir pekan ini berkunjung ke Parma, namun cuma menang tipis satu gol dari cetakan Paul Pogba.

Melihat sejarah Liga Champions, Real Madrid masih memegang rekor paling sering jadi juara sebanyak sembilan kali, terakhir terjadi pada tahun 2002 lalu. Disamping itu mereka juga pernah tiga kali jadi runner up. Sementara Juventus masuk final sebanyak tujuh kali, dan dua diantaranya pernah memegang trofi UCL pada 1985 dan 1996.

Meskipun sejarah menunjukkan keunggulan Los Blancos dibandingkan Juve, namun terlihat dalam kompetisi lokal keduanya saat ini nampak sama kuat. Dan sulit juga untuk memastikan secara real hasil yang terjadi nanti.

Mampukah tim Spanyol yang bertaburkan banyak bintang ini mengalahkan si Nyonya Tua? Kita nantikan hasilnya 6 November mendatang waktu dinihari Indonesia bagian barat.

Prediksi sementara hasil Juventus vs Real Madrid: 1-3.

Laga matchday ketiga lainnya Rabu ini antara lain: Manchester United vs Real Sociedad

Jadwal Liga Champion Rabu 6 November

Tentang iklan-iklan ini
  1. dodi kazama
    21 Oktober 2013 pukul 15:21

    GOooo MadriD ^_^

  2. Sporty
    4 Oktober 2013 pukul 03:23

    IKER Casillas: Madrid Lebih Utama Dibanding Dirinya

    Setelah lama absen turun memperkuat Real Madrid, Iker Casillas akhirnya bisa bermain full time saat Los Blancos menekuk Copenhagen dengan skor 4-0. Seperti diketahui Casillas tidak bermain sejak cedera tangan pada Januari lalu.

    Rupanya Ancelotti hanya memberikan jatah main pada Casillas pada ajang akbar seperti Liga Champions dan Copa del Rey, sedangkan untuk La Liga diberikan pada Diego Lopez.

    “Sangat lama tak bermain di Bernabeu pada pertandingan resmi dan kembali mengenakan jersey ini membuat saya merasa bangga,” ujar Casillas usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

    “Tim harus mendapat ucapan selamat mengingat kami menang tidak mudah,” lanjutnya.

    “Klub telah memperlakukan saya dengan adil dan Real Madrid lebih penting daripada Casillas,” ucapnya.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 373 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: