About these ads
Beranda > Sports > Prediksi Skor Liga Champion – CHELSEA vs SCHALKE 04

Prediksi Skor Liga Champion – CHELSEA vs SCHALKE 04

Chelsea vs Schalke 04 - Liga Champion Kamis 7 November 2013

Pemimpin klasemen sementara Grup E, Chelsea akan berusaha kembali mengulang kemenangan di kandang FC Schalke 04 Oktober lalu.

Dalam putaran ketiga Liga Champion berlangsung di Veltins-Arena Jerman itu, The Blues menang telak tiga nol atas tuan rumah Schalke.

Replay match keduanya akan digelar di kota London, stadion Stamford Bridge pada hari Kamis, 7 November dinihari waktu Indonesia bagian barat. Kabar baiknya, fans berat sepakbola di Tanah Air dapat menonton laga ini di Nexmedia.

Sang juara Liga Europa 2012, Chelsea memuncaki klasemen sementara Grup E turnamen bergengsi Liga Champion musim 2013-14, dengan raihan enam poin unggul tipis dengan Schalke ditempat kedua.

Posisi klasemen sementara di Grup E:

GRUP E Pld W D L GF GA GD Pts
Chelsea 3 2 0 1 8 2 6 6
Schalke 04 3 2 0 1 4 3 1 6
Basel 3 1 1 1 3 3 0 4
Steaua Bucuresti 3 0 1 2 1 8 -7 1

Chelsea menggeser Schalke sejak dua minggu lalu, hasil dari dua kali menang dan satu kali kekalahan. Meskipun langkah awal tim asuhan Jose Mourinho ini kurang bagus pada penampilan jadi tuan rumah di opening match, digusur secara mengejutkan dengan skor 1-2 lawan Basel dihadapan 40 ribu penonton.

Beruntung pada putaran kedua bertandang di Steaua bisa menang empat gol tanpa balas. Sedangkan putaran ketiga dapat menundukkan tuan rumah Schalke dengan skor 3-0.

Pada Liga Premier Inggris hingga matchday ke-10, Chelsea masih kokoh ditempat kedua dengan raihan 20 poin, hasil enam kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah. The Blues bersaing ketat dengan Liverpool, dan Tottenham Hotspur, namun masih ketinggalan 5 angka dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Dalam laga Capital One Cup akhir Oktober lalu, Chelsea sukses menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-0, dan mereka melaju ke delapan besar. The Blues akan menghadapi pemenang antara Sunderland atau Southampton mulai 16 Desember depan.

Namun awal November merupakan kejutan bagi The Blues, karna ditengah suasana lapangan yang dingin dan basah, anak buah Jose Mourinho ini dikalahkan dua nol saat berkunjung ke Newcastle United akhir pekan kemarin.

Kekalahan terakhir ini sekaligus merenggangkan perolehan poin antara Chelsea dengan Arsenal. Apalagi The Gunners sukses menambah tiga poin usai mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0.

"Saya tidak menyukainya. Meskipun saya pikir kami pantas kalah," ujar Mourinho usai pertandingan. "Kami memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun permainan dikuasai tuan rumah," tambahnya.

Sementara itu di Jerman, usai berlaga diputaran ketiga dan dikalahkan oleh Chelsea, Schalke melakoni dua laga di Bundesliga.

Pertama, kalah 1-3 saat menjamu Dortmund akhir Oktober lalu. Kedua, menang 2-0 waktu bertandang di Hertha Berlin.

Dengan demikian, Schalke kini berada di tempat keenam matchday ke-11 ini dengan meraih 17 poin, terpaut makin jauh 12 angka dengan pemimpin klasemen Bayern Munich.

Kondisi Schalke dikabarkan tidak sedang prima, karna beberapa pemain kunci mereka sedang cedera. Disamping juga masa depan pelatih Jens Keller nampak meragukan.

Kapten Benedikt Howedes sendiri mengaku pesimis. "Nampaknya kami tidak mampu bersaing melawan tim kuat seperti Chelsea saat ini," katanya dikutip dari Mirror.

Hal senada dikeluhkan oleh Prince Boateng yang baru saja sembuh dari cedera lutut. "Duel lawan Chelsea jelas berbeda. Tempatnya di London, dan kami tahu kualitas yang mereka miliki," kata pemain usia 26 tahun itu..

Meski demikian, setidaknya Boateng berharap akan mendapatkan satu poin atau bisa bermain imbang. "Kami akan berusaha untuk itu (seri)," tuntasnya.

Namun Jens Keller masih optimis berkat kemenangan yang telah diraih di kandang Bertha Herlin. "Apa yang bisa dipelajari dari game tadi adalah jika mereka kompak maka sangat sulit bagi lawan untuk membobol gawang kami," katanya seperti dikutip dari Bundesliga.com

Kutipan berita:

  • Mourinho mengaku sebagai pelatih terbaik dalam sejarah Madrid
  • Torres absen tiga pekan karena cedera lutut, tapi Mourinho yakin ia akan cepat pulih
  • Mourinho menyesal telah meminjamkan Lukaku ke Everton dan akan tinggal sampai musim panas depan

Prediksi skor hasil pertandingan UCL 2013-14: Chelsea (3 – 1) Schalke 04.

Baca pula preview laga lainnya di putaran ketiga Liga Champion: Napoli vs Marseille, Dortmund vs Arsenal, Barcelona v Milan, dan Juve vs Madrid.

About these ads
  1. 8 Oktober 2013 pukul 03:29

    the blues psti bisa membuktikan yg terbaik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: