About these ads
Beranda > Sports > Preview Liga Champions: ATLETICO VS AUSTRIA Wien

Preview Liga Champions: ATLETICO VS AUSTRIA Wien

Atletico Madrid vs Austria Wien - Liga champion 2013

Pertandingan yang dinanti-nanti warga Spanyol dan Austria, antara Atletico de Madrid versus Vienna, akan digelar di Vicente Calderón, Madrid.

Tim asuhan Diego Simeone akan menjamu anak buah Nenad Bjelica pada hari Kamis, 7 November 2013 dinihari WIB.

Sebelumnya keduanya telah bertemu di Ernst-Happel-Stadion, Wina pada putaran ketiga Liga Champion musim 2013/2014. Atletico unggul tiga nol berkat Garcia dan Diego Costa.

Dengan kemenangan itu, Atletico meraih poin sempurna dengan 9 angka dan belum terkalahkan dari tiga laga yang telah dilakoni. Sementara Austria Wien masih ditempat buncit urutan klasemen Grup G.

Perolehan hasil sementara:

GRUP G Pld W D L GF GA GD Pts
Atl├ętico Madrid 3 3 0 0 8 2 6 9
Zenit Saint Petersburg 3 1 1 1 2 3 -1 4
Porto 3 1 0 2 2 3 -1 3
Austria Wien 3 0 1 2 0 4 -4 1

Atletico Madrid difavoritkan menjadi juara Grup G, karna kemampuan skuat ketiga tim lainnya diperkirakan masih jauh tidak sebanding dengan anak asuh Diego Simeone yang bertaburan bintang.

Atletico nampaknya dalam kondisi prima akhir-akhir ini. Sejak match lawan Austria Wien dua minggu lalu, mereka telah melakoni tiga laga di kompetisi La Liga Spanyol. Ketiganya berakhir dengan menang.

Selang lima hari setelah pulang dari Austria, Atletico menghajar Real Betis dengan skor 5-0. Kemudian di akhir Oktober berkunjung ke Granada dan memberi pelajaran 2-1.

Belum puas dengan Betis dan Granada, terakhir duet Villa-Costa menyikut Athletic Bilbao (posisi kelima klasemen) dengan dua gol tanpa balas.

Kemenangan beruntun ini melesatkan jumlah perolehan poin Atletico pada minggu ke-12 menjadi 33 dan kemungkinan menggeser singgasana Barcelona yang terpaut cuma satu angka.

Selain itu, Diego Costa pun melirik kursi Ronaldo sebagai topscorer yang kini sama-sama telah sukses mencetak 13 gol. Sementara Messi masih tertinggal lima gol.

SEMENTARA, langkah klub kuat Austria Wien terbilang belum maksimal. Pada laga pembuka menjamu Porto, mereka harus puas kalah satu kosong. Untuk kemudian dalam pertandingan matchday kedua cuma berhasil mengimbangi Zenit Petersburg asal Rusia tanpa gol.

Sisi pertahanan klub Wina ini terbilang kokoh, nampak hanya Atletico yang tahu rahasia membobol gawang mereka. Namun uniknya, mereka belum bagus disisi pertahanan, terbukti mereka belum mampu mencetak satu gol pun dari tiga laga yang telah dijalani.

Prediksi skor hasil pertandingan UCL 2013-14: ATLETICO (4 – 0) VIENNA

Baca pula preview laga lainnya di putaran keempat Liga Champion: Barcelona vs Milan, Chelsea vs Schalke 04, Napoli vs Marseille, dan Dortmund v Arsenal.

About these ads
  1. Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: