About these ads
Beranda > Enterteinment > Hasil Indonesian Idol 2014 Tadi Malam, Dua Finalis Pulang

Hasil Indonesian Idol 2014 Tadi Malam, Dua Finalis Pulang

Tereliminasi Jum'at 14 Maret 2014

TIGA kontestan Indonesian Idol 2014 mendapatkan voting terendah dalam gelaran Spektakuler Show 4, Jum’at (14/3/2014) malam. Ketiganya yakni: Sarah, Virzha, dan Yunita.

Pada quick count lima finalis pertama ditempati urutan teratas Gio, disusul Ubay, Windy, Dewi, dan terakhir Sarah.

Gio atau lengkapnya Giofanny Elliandrian membawakan single "Sandiwara Cinta". Penampilannya pun dipuji oleh empat juri Indonesian Idol dan bahkan salah seorang mengaku menangis.

"Giofanni Elliandrian, ini adalah penampilan terbaik kamu selama ini," kata Ahmad Dhani. "The way you deliver the song its make me cry."

Berikutnya, empat finalis kedua: Hussein menempati urutan teratas, diikuti Yuka, Miranti dan terakhir Virzha. Meskipun ia dipuji oleh empat juri, namun Virzha mendapatkan voting terendah.

Terakhir dua lainnya Nowela mengungguli perolehan quick count Yunita. Dengan demikian tiga peserta yang memperoleh quick count paling sedikit dan tidak aman adalah Sarah, Virzha, dan Yunita.

Tapi, hasil quick count diatas belum final dan bisa berubah pada hasil terakhir. "Untuk para pendukung jangan berhenti vote. Kalau tidak idola Anda akan berada di posisi terbawah," jelas Daniel.

Setelah hasil akhir voting di umumkan, tiga kontestan yang mendapatkan dukung terendah adalah: Dewi, Miranti, dan Sarah. Kemudian ketiganya diminta untuk membuktikan diri apakah layak tampil di panggung spektakuler pekan depan.

Dewi menyanyikan lagu ‘Nobody’s Perfect’, diikuti penampilan Sarah dengan membawakan single berjudul "The Voice Within" milik Christina Aguilera, dan terakhir Miranti dengan lagu dari Carpenter berjudul "Close to You."

"Sing for your life, mereka sudah menyanyikan lagu untuk menyelamatkan hidup mereka di babak spektakuler," lanjut Daniel.

Terakhir dibacakan dua finalis yang terpaksa harus pulang,… hasilnya adalah… DEWI dan MIRANTI. Keduanya gagal meraih dukungan dari pemirsa.

Sedangkan Sarah kembali aman dan bergabung ke tempat karantina serta tampil pekan depan.

About these ads
  1. dewimiranti
    15 Maret 2014 pukul 06:36

    Miranti dan Dewi Tereliminasi dari Indonesian Idol, Jokowi melaju positif calon presiden 2014

    Miranti dan Dewi tereliminasi dari Indonesian Idol 2014, alasannya voting didapat rendah… padahal penampilan keduanya ok banget menurut aku. Sabar ya kaakk… apapun hasilnya tetap semangat!

    Kabar baiknya, PDI Perjuangan sudah memastikan kalu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai calon presiden alias Capres RI 2014! Oh yessssss….

    Aku dukung Jokowi jadi Presiden… ini nohh yang pantes jadi Indonesian Idol berikutnya… hahahaha….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: