Tentang iklan-iklan ini

Foto Bayi

Kumpulan dan koleksi foto foto bayi unik, lucu, dan keren, serta beberapa tips membuat album sederhana nan indah dari kumpulan foto bayi.

Arti Nama
Wanita Islam
Laki Islam
Islam populer
Kembar Muslim
Bayi bunga
Tiga huruf
Palng modis
Bayi facebook
Anak marah
Cara Makan
Anak pintar
Ilham 2013
Bayi USA
Natal
Bayi Tren

Galeri Foto Aby

Galeri Foto Rachel

Galeri Foto Justin

Galeri Foto Rosa

Galeri Foto Maica

Galeri Foto Wikan

Galeri Foto Maria

Galeri Foto Joel

Galeri Foto Rihanna

Galeri Foto Monalisa

Galeri Foto Irfan

Galeri Foto Ima

Album foto bayi berfungsi untuk menyimpan foto berharga sehingga kita dapat menghidupkan kembali kenangan dengan mereka diwaktu mendatang.

Jika memutuskan membuat galeri foto album untuk bayi, tidak mesti harus masukkan semua foto yang ada. Cukup dibagi menurut bulan per bulan waktu foto diambil, dan pilih beberapa favorit saja.

Judul Halaman – Tentukan ukuran album panjang dan lebar yang akan digunakan. Tuliskan nama bayi sebagai judul dan tanggal lahir sebagai subjudul. Format ini membuat sebuah album terlihat sederhana namun sangat indah.

Saat Awal Hamil – Kumpulkan momen-momen penting, perasaan bahagia saat mengetahui diri sudah hamil. Foto perayaan bareng keluarga atau saat makan malam disebuah restoran berdua dengan suami atau teman. Atau foto saat mengambil hasil tes positif hamil.

Ultrasound – Jika pernah melakukan pemeriksaan ultrasound selama kehamilan, jangan lewatkan foto saat bayi sedang bergerak dan tumbuh, atau foto graphik detak jantung calon bayi.

Foto perut – Mulai tiga bulan pertama hamil, bulan per bulan, masukkan beberapa foto samping keadaan perkembangan perut yang membesar.

Foto persiapan – Sertakan foto dari masa-masa persiapan menanti kehadiran bayi, seperti foto selimut, popok, ataupun kamar khusus untuk bayi.

Selamat Datang – Foto-foto pertama yang diambil dari bayi Anda setelah lahir adalah beberapa yang paling berharga yang pernah dimiliki. Foto saat bayi ditimbang, ukuran panjang, saat diperiksa, rincian nama-nama dokter atau bidan, dll.

Foto Bertiga – Sediakan halaman khusus dengan gambar hanya bertiga: ibu, ayah dan bayi.

Bersama keluarga – Jepret momen kebahagiaan dan semangat anggota keluarga yang lain saat bersama bayi, bangga mereka memiliki saudara/i kecil yang baru. Bersama bibi, paman, sepupu dan masih banyak lagi. Masukkan foto masing-masing memegang bayi dan tulis fakta menarik dan atau komentar setiap orang dalam album tersebut.

Tentang iklan-iklan ini
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: