Beranda > Bayi perempuan > Arti Nama ANASTASIA

Arti Nama ANASTASIA

Rekomendasi nama ANASTASIA untuk anak berasal dari bahasa Gerika – Yunani. Nama ini memiliki arti Kebangkitan. Ide menarik memberikan nama bayi dengan nama ANASTASIA lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin wanita/perempuan.

Nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (ANASTASIA = Kebangkitan) adalah:

Sekilas nama ANASTASIA:

1. Nama panggilan untuk ANASTASIA : –
2. Sifat dan watak perempuan bernama ANASTASIA : –
3. Popularitas nama ANASTASIA: –
4. Selebriti memiliki nama ANASTASIA: –

Nah, buat kamu yang punya nama ANASTASIA yuk bagi pengalaman disini, suka dukanya lho….

Iklan
  1. anastasia sari
    4 Januari 2015 pukul 12:56

    hallo nama saya ANASTASIA ,saya anak ke~3 .Lahir di bulan july ..asal cilacap,jawa Tengah ,….. Anatasia CANCER♥♡

  2. 18 Desember 2014 pukul 12:05

    Nama Anastasia ini punya sejarah, banyak dipakai nama bayi oleh orang Nasrani, karena tidak terlepas dari sejarahnya waktu itu. Kalau ingin tahu sejarahnya, baca blog Saya.

  3. 30 Juni 2014 pukul 20:47

    halo, nama saya juga ANASTASIA. untuk bisnis pakai tambahan nama belakang BODYPAINTING. nama itu seperti sudah menyatu mendarah daging suka lupa nama aslinya jadi kalo ditanya nama panjang? keseringan nyebut Anastasia Bodypainting 🙂

  4. Anastasia
    10 Januari 2014 pukul 12:49

    Namaku Anastasia, semoga aku bisa menjadi kebangkitan untuk banyak orang sesuai dengan arti namaku. Amin

  5. eldetho
    11 September 2013 pukul 00:25

    -Wa Ode Kayla Anastasya Syahrin-

  6. eldetho
    11 September 2013 pukul 00:24

    anak gue Anastasya..lahir bulan maret. tuh

  7. anastasia
    30 Juli 2013 pukul 00:56

    emang smua nama anastasia lahir bulan agustus ya ? terima kasih buat bokap nyokap udah ngasih nama gue yg paling indah.

  8. 31 Oktober 2012 pukul 07:13

    Anya atau Ana bagus juga buat nama panggilan…

  9. 6 Agustus 2012 pukul 03:15

    klo nama depan ANASTASIA nama panjangnya bagusnya apa klo lahir di bulan agustus

  10. 2 April 2012 pukul 21:18

    nama panggilan yang cocok bisa Tasia.
    watak dan sifat kan tergantung sama orangnya bagaimana di didik di keluarga jadi gak bisa disamain.

  1. 1 Februari 2011 pukul 20:17
  2. 1 Januari 2011 pukul 03:35
  3. 11 Agustus 2010 pukul 10:05

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: