Beranda > Uncategorized > Top 80 Nama Nama Keren Hewan Piaraan

Top 80 Nama Nama Keren Hewan Piaraan

KucingNamafb.com — Temukan variasi top 80 nama keren kucing piaraan disini saja blog jutaan pengunjung!

Sampai saat ini, penamaan nama kucing umumnya didasarkan pada "ciri fisik, asal, warna, dan kebiasaan." Namun apapun yang dipilih, intinya adalah mencoba kreatifitas sendiri hingga menemukan nama yang tepat.

Dalam pencarian nama kucing yang bagus, bisa saja lewat buku-buku nama bayi ataupun browsing online. Tapi jangan terkejut bila menemukan ribuan nama yang bikin tambah pusing.

Jika kesulitan untuk memilih nama untuk anak kucing baru ada beberapa petunjuk yang mungkin bisa membantu.

Kucing terkenal independen dan meskipun mereka terbiasa hidup rutin, namun mereka tidak terlatih seperti anjing yang dapat mendengar konsonan keras (T, D, K) secara mudah dan ini membantu ketika memanggil nama mereka.

Penelitian menunjukkan bahwa kucing merasa lebih mudah untuk mempelajari nama dengan satu atau dua suku kata dan lebih mudah jika berakhiran ‘is’ atau ‘y’. Jadi sebaiknya nama kucing hendaknya yang pendek dan mudah di ucapkan.

Setelah Anda membuat pilihan, tetap panggil dengan nama itu sehingga kucing kesayangan dapat mudah belajar. Jika Anda terus berubah pikiran, kucing pun akan bingung dan mungkin tidak mengerti maksud yang diberikan.

Contoh ide nama beberapa kucing yang terkenal:

  • Mueeza – nama kucing kesayangan Nabi Muhammad S.A.W
  • Socks – nama kucing Presiden Bill Clinton.
  • Tom – nama kucing terkenal dalam kartun Tom dan Jerry.
  • Tabby – kucing piaraan Presiden US Abraham Lincoln

Inspirasi Top 80 daftar nama kucing paling populer menurut Cuteness:

No NAMA No NAMA
1 Bella 11 Gizmo
2 Tigger 12 Baby
3 Oliver 13 Tiger
4 Smokey 14 Jasper
5 Molly 15 Lily
6 Chloe 16 Luna
7 Angel 17 Oreo
8 Kitty 18 Rocky
9 Lucy 19 Harley
10 Jack 20 Peanut

Urutan ke-21 s/d 40:
Shadow (21), Princess (22), Max (23), Oscar (24), Charlie (25), Zoe (26), Sebastian (27), Milo (28), Midnight (29), Sophie (30), Simba (31), Callie (32), Misty (33), Nala (34), Buddy (35), Mittens (36), Toby (37), Kiki (38), Bailey (39) dan Sasha (40).

Posisi ke-41 s/d 60:
Pepper (41), Simon (42), Coco (43), Missy (44), Tucker (45), Lucky (46), Sassy (47), Garfield (48), Lola (49) dan Socks (50)George (51), Sammy (52), Phoebe (53), Marley (54), Maggie (55), Pumpkin (56), Sox (57), Precious (58), Sadie (59) dan Lilly (60).

Rangking ke-61 s/d 80:
Romeo (61), Bandit (62), Cali (63), Boots (64), Minnie (65), Blackie (66), Daisy (67), Scooter (68), Snickers (69), Jake (70), Cupcake (71), Patches (72), Frankie (73), Blue (74) dan Fluffy (75), Muffin (76), Casper (77), Felix (78), Samantha (79) dan Ziggy (80).

Adapun nama nama keren untuk hewan piaraan, tidak terlalu beda jauh dengan nama untuk manusia umumnya. Dan ini deretan nama terbaik (40 nama untuk kucing jantan dan 40 nama untuk kucing betina) menurut versi Catnamesmeow.com yang di dapat berdasarkan poling terhadap pembacanya.

Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
1
Max
Sassy
2
Sam
Misty
3
Tigger
Missy
4
Tiger
Princess
5
Sooty
Samatha
6
Smokey
Kitty
7
Lucky
Puss
8
Patch
Fluffy
9
Simba
Molly
10
Smudge
Daisy
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
11
Oreo
Ginger
12
Milo
Midnight
13
Oscar
Precious
14
Oliver
Maggie
15
Buddy
16
Boots
Cleo
17
Harley
Whiskers
18
Gizmo
Chloe
19
20
Toby
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
21
Jake
Coco
22
Sebastian
Boo
23
Puffy
Callie
24
Bailey
Sadie
25
Buster
Jessie
26
27
Rocky
Nala
28
Jack
Snowball
29
Felix
Angel
30
Spike
Muffin
Rank #
Nama Kucing Jantan
Nama Kucing Betina
31
Pumpkin
32
Taz
Pepper
33
Rusty
Baby
34
Merlin
Zoe
35
Monty
Peaches
36
Dusty
Holly
37
Casper
Dusty
38
Mittens
Katie
39
Pepper
40
Blackie
Scooter

NAMA BAYI TOP dan NGETOP

Iklan
  1. citra
    9 September 2012 pukul 11:51

    nama callie paling bagus deh and lucu 😀

  2. manda
    9 September 2012 pukul 11:48

    NAMA MAX paling cocok buat kucing anggora baru aku yang jenis kelminnya jantan 😀

  3. Silsy bil najla
    15 Agustus 2012 pukul 05:44

    Menurut saya kucing itu hewan yg enak di pelihara dibandingkn hewan lainnya
    karena
    1.bisa diajak bercanda
    2.pintar
    3.penurut
    4.manja
    5.lucu
    6.suka bermain
    7.enak digendong2
    8.dll

    dan nama2nya cukup keren
    nama kucing saya
    1.pusy
    2.manis
    3.cester
    4.ketty
    mereka smua sgt lucu

    terima kasih

  4. Kucing Ras
    28 Juli 2012 pukul 11:58

    Aneka Kucing Ras yang Unggul

    Egyptian Mau – pingin punya kucing seperti macan tutul? Coba saja ini. Terlihat seperti macam mungil dirumah Anda.

    Persia – memiliki bulu panjang dan paling populer. Kucing ini mampu bersosialisasi dengan hewan piaraan lainnya dirumah.

    Anggora – memiliki bulu yang lembut, bergerak lemah gemulai dengan tubuh panjang dan terlihat elegan.

    British Shorthair – asalnya dari Inggris dengan karakter lembut, pintar, hangat dan penampilan kalem.

    Burmese – nenek moyang kucing ini berasal dari Burma dan dikembangkan oleh Dr. Thompson. Ia berwarna biru, merah, cokela, biru seperti kura2 dan cokelat musang.

    Chinchilla longhair – keturunan asal Inggris dan terbagi dua yakni yang berwarna cerah dan satunya gelap. Kucing ini banyak diminati karna terlihat sangat anggun.

    Ragdolls – jenis ini paling mudah mengerti majikannya dan tak nakal. Terlihat ramah dan penyayang. Paling suka bila tidur2an di lengan.

    Mank – biasa disebut Rumpy, memiliki ekor pendek, bulu cokelat atau lavender. Kucing Mank umumnya bersifat ramah, pintar dan setia.

    Maine Coon – dikenal karna asalnya dari daerah Maine, Amerika. Memiliki karakter lucu, supel dan malu2 tapi mau. Berbulu lembut, tipis dan aneka warna.

  5. Pilih Nama Unik Keren
    28 Juli 2012 pukul 11:27

    Nama hewan piaran khusus kucing, biasanya bisa dipanggil Kitty atau Pussy. Sedangkan untuk anjing, namanya bisa Tommy, Bozo, atau Bruno saja. Mungkin saja Anda tak mau nama yang terlalu umum? Pilihannya tentu jatuh pada nama yang unik. Beberapa cara agar namanya terdengar langka yaitu:

    Pilih yang Bukan Nama Manusia
    Dikutip dari situs Boldsky (27/07), jangan pilih nama manusia untuk hewan kesayangan. Karna karakter keduanya jelas tak sama, jadi namanya juga harus beda ya?

    Piliah Nama yang Heroik
    Memberi nama layaknya tokoh heroik bukan berarti menyepelekan sang idola tersebut. Sebaliknya, ini salah cara penghormatan. Sebab menggunakan nama idola pada hewan kesayangan memberikan nuansa lebih dekat pada sang idol.

    Pilih Karakter Fiksi
    Nama-nama karakter fiksi biasanya unik unik karna jarang dipake manusia contohnya saja Joker, Superman, Cinderella, Doraemon… Bisa juga terdengar lucu iya kan?

    Pilih Nama Asal
    Pada situs namafb.com terdapat ribuan nama berasal dari tempat beda. Nama-nama yang bukan khas Indonesia, seperti Jepang, Celtik, Norwegia, banyak memiliki arti yang bagus dan unik. Pasti pilihan ini menarik sebagai nama hewan piaraan kesayangan.

  6. 25 Juli 2012 pukul 14:38

    Mudahan anaknya sisi. Kucingku bisa hidup berkumpul bersama km dan sisi walaupun fisiknya tdk sempurna hidup lahh komeng aku. Menunggu mu dan sisi amin doaku menyertai hatimu selalu

  7. Kucing Persia
    24 Juli 2012 pukul 14:21

    Yang ini Kucing Persia Choy!
    Kucing Persia adalah salah satu spesies kucing yang dikenal tertua. Kehadirannya tercatat sejak zaman Firaun di Mesir. Secara umum dipercaya kucing tersebut berasal dari Persia, sekarang dikenal sebagai Iran.
    Selama bertahun-tahun, penggemar kucing dan ahlinya melakukan berbagai pembibitan agar menghasilkan jenis Persia yang lebih menarik. Tak heran bila Anda akan temukan berbagai variasi Persia di seluruh dunia.
    Penampilan kucing ini biasanya identik dengan wajah mirip boneka dengan moncong pendek dan hidung pesek. Bulunya tebal dan panjang dengan warna dan pola berjenis perak, emas, padat dan dua atau lebih warna.
    Kucing Persia terkenal memiliki temperamen lembut dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Sikapnya tenang, tidak pemalu, dan juga tidak terlalu agresif. Mereka terlihat penuh kasih sayang dan banyak orang menyukainya sebagai sahabat.
    Nama yang menarik untuk kucing Persia menurut saya adalah Abu, Adelaide, Aladdin, Amir, Arad, Arash, Arsalan, Asad, Azar, Azita, Bahar, Banou, Bijan, Gladys dan Hidie.

  8. RAMBO
    16 Juli 2012 pukul 15:27

    Jiah masak gak baca tulisandi atasnya?? 40 nama jantan, 40 betina x_x berarti 80…..

  9. Maula
    8 Juli 2012 pukul 18:29

    Aduhhh mau kasih Nama kucing hitam,to gak tau Nama yang Karen

  10. zaki
    8 Juli 2012 pukul 12:06

    katanya ada 80

  11. hasan
    30 Juni 2012 pukul 20:18

    katanya 80 nama kok ini cuma 40?????

  12. aji
    19 Juni 2012 pukul 07:30

    aku punya banyak kucing hahhahahahah

  13. nazwa
    8 April 2012 pukul 11:33

    nazwa :
    ada nggak lagi nama kucing keren?

  14. nazwa
    8 April 2012 pukul 11:32

    ada nggak lagi nama kucing keren?

  15. rafi zulriamar
    2 April 2012 pukul 18:55
  16. lovina salma
    23 Maret 2012 pukul 10:55

    ada yg lebihh bnyak lg gk namanya??

  17. 11 Maret 2012 pukul 14:44

    ada lagi ngak namanya yg lain

  18. haifa malika
    31 Januari 2012 pukul 15:37

    Ada lagi gak nama hewan ƔάϞƍ lain? Baru ini aku lagi ada anak kucing ƔάϞƍ masih bayi. Tapi aku bingung ♏ªų beri nama nya apa.

  19. hantu yah
    3 Januari 2012 pukul 14:58

    namanya keren-keren yah……..

Comment pages
1 2 3 7
  1. 12 Desember 2010 pukul 19:37

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: