Beranda > Ulang Tahun > Ramalan Heboh Bintang CANCER Tahun 2015

Ramalan Heboh Bintang CANCER Tahun 2015

Ramalan bintang CancerApakah Anda berbintang Cancer, lahir antara 22 Juni s/d 22 Juli? Baca ulasan singkat ramalan karir, cinta, keuangan dan kesehatan pada tahun 2015 disini – Namafb.com.

Menurut segi keilmuan Astrologi Esoteris, jiwa pertama kali memasuki kehidupan di awali dari bintang Cancer. Energi ini dianggap vital dalam menghubungkan orang-orang berzodiak Cancer ke bumi.

Lambang Cancer, kepiting yang biasanya hidup dipantai diartikan sebagai sesuatu yang menggabungkan elemen air dengan elemen bumi.

Dalam reinkarnasi astrologi, Cancer merupakan kehidupan awal yang baru, menggali ke akar-akar terdalam emosi Anda dengan cara lurus ke depan.

Horoskop Cancer, Karir dan Pekerjaan

Warga Cancer memiliki kemampuan mengatasi masalah dan berbakat diplomatis. Namun berkah tersebut mungkin diuji selama tahun 2015 mendatang. Beban kerja mungkin sangat berat dan untuk itu setiap insan memerlukan orang lain.

Sebagian dari warga Cancer merasa diam ditempat atau tidak bisa maju. Tapi berkat kemauan yang kuat dan kemampuan untuk mengatur permasalahan membuat mereka bisa santai melalui tiga bulan pertama tahun 2015.

Walau demikian, bila ingin sesuatu dapat diselesaikan dengan cepat, sebaiknya Anda harus melakukannya sendiri. Salah satu tantangan zodiak Cancer adalah tidak membiarkan rasa lelah dan mudah tersinggung yang bisa mengganggu kehidupan sehari-sehari.

Melakukan pekerjaan dengan baik akan memberikan banyak imbal balik atau semacam hadiah di akhir tahun 2015.

Cinta, Keluarga dan Kehidupan sosial

Tahun lalu, banyak orang lain yang mengganggu dan mencoba untuk membuat Anda menjadi frustrasi. Ada tiga planet memberi pengaruh pada situasi yang menyebabkan emosi tak stabil. Mungkin butuh banyak strategi dan dukungan orang lain untuk tetap keluar dari permasalahan yang rumit antara teman atau anggota keluarga.

Namun adapula masalah penting yang perlu diatasi untuk warga Cancer, seperti isu kecanduan pada diri sendiri atau orang yang dicintai. Lebih baik untuk menghadapi masalah secara gentel daripada mencoba untuk melarikan diri.

Aurora mendatang memperlihatkan bahwa ada kemungkinan terjadi konflik keluarga pada bulan Juni, Juli dan Agustus. Namun masalah-masalah ini dapat teratasi sekitar September dan November, dimana orang orang cenderung memiliki emosi yang stabil.

Jika Anda memiliki hubungan cinta yang romantis dengan kekasih, tahun 2015 merupakan harapan besar untuk menyatu dalam magligai rumah tangga. Dan bagi yang masih bujang, sepertinya terlihat cahaya kehidupan baru dan mudah mendapatkan kekasih yang diidamkan.

Keuangan dan Finansial

Semester pertama tahun 2015 harus difokuskan untuk memperbanyak tabungan dan membayar utang. Berinvestasi atau memulai sebuah bisnis setelah bulan Juli dinilai kurang baik. Karna banyak transaksi yang tidak menguntungkan selama enam bulan pertama.

Bulan September merupakan bulan sejahtera dan membawa peluang untuk menjalankan proyek-proyek baru yang bisa dijadikan sebagai investasi besar di masa depan.

Pada beberapa kesempatan, seringkali warga Cancer sembrono dan menghamburkan uang pada barang-barang kecil. Sebenarnya, penting untuk mengurangi nafsu kemewahan sampai akhir tahun dimana jumlah tabungan telah cukup untuk membeli barang impian.

Bulan terbaik tahun 2015 adalah Januari dan Desember. Kedua bulan ini diramalkan banyak rejeki nomplok tak terduga datang menghampiri.

Kesehatan Cancer

Warga Cancer (kelahiran 22 Juni s/d 22 Juli) memang beruntung karna kebanyakan dari mereka merasakan tubuh yang fit sepanjang tahun 2015. Namun dengan persyaratan tetap rajin berolahraga dan tidak memanjakan diri dengan makanan cepat saji atau junk food, makanan lezat tapi kurang bergizi.

Menghitung kalori pada asupan dengan teliti dan melakukan joging setiap hari dapat membantu mencegah dari kemungkinan sakit. Menghindari stres dapat pula mencegah masalah dengan sistem pencernaan Anda. Bahkan, porsi makanan yang tepat dapat pula menjadikan tubuh menjadi langsing layak selebriti.

Ramalan bintang lainnya: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn.

Orang Terkenal Berbintang Cancer:

Presiden: B.J. Habibie, Boris Trajkovski, Mary McAleese, Georgi Parvanov, Itamar Franco, Chandrika Kumaratunga, Giorgio Napolitano, Pedro Montt dan Serzh Sargsyan.

Pemenang hadiah Nobel: Muhammad Yunus, James Meade, Martti Ahtisaari, Martin Lewis Perl, Victor Franz Hess, Walther Nernst, William Howard Stein, Robert Coleman Richardson, Hans Spemann, Alexis Carrel, Frank Sherwood Rowland, Klaus von Klitzing, Luigi Pirandello, Czeslaw Milosz dan Paul Berg.

Selebriti Dunia : George Sampson, Jason Schwartzman, Jay Karnes, Michael Carter, Sean Hayes, Yasuka Saitou, Amanda Donohoe, Angela Kinsey, Ariana Grande, Isabella Leong, Karisma Kapoor, Linda Cardellini, Mona Lisa, Natasha Klauss, Pamela Bellwood, Selma Blair, Susan Hayward dan Wendy Davis.

Pemain Bola berzodiak Cancer: Antonio Cassano, Ashley Young, Dirk Kuyt, Mario Gomez, Roman Shirokov, dan Samir Nasri.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: