Beranda > Sports > Jadwal Copa del Rey, Piala Raja Spanyol 2013 – 2014

Jadwal Copa del Rey, Piala Raja Spanyol 2013 – 2014

Copa del Rey (Piala Raja Spanyol)ATLETICO de Madrid telah gagal mempertahankan gelarnya dalam ajang Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) musim 2013-2014.

Jadwal Piala Raja Spanyol musim 2014-15 baca di laman ini.

Kompetisi ke-110 ini dimulai sejak 4 September lalu dan akan menggelar partai final pada 17 April 2014. Pemenangnya berhak mendapatkan tempat di babak grup Liga Europa 2014-15.

Dari 83 tim yang telah disaring, kompetisi ini telah menyelesaikan babak 32 besar mulai 7 – 20 Desember 2013 dan fase 16 besar pada bulan Januari 2014, serta kini memasuki babak FINAL, disiarkan oleh sejumlah stasiun televisi dan real streaming.

Selengkapnya jadwal dan hasil pertandingan Piala Raja Spanyol 2013-14.

FASE 32 BESAR: (jadwal dikonversi ke waktu Indonesia Barat).

LEG PERTAMA

Sabtu, 7 Desember 2013

  • Lleida (1 – 2) Real Betis (Milla 57′ // Verdú 27′ (pen.) Molina 43′)
  • Villarreal (2 – 2) Elche (dos Santos 22′ Aquino 90+4′ // Pelegrín 61′ Boakye 66′)
  • Algeciras CF (1 – 1) Real Sociedad (Alfaro 64′ // Griezmann 58′)
  • Racing Santander (0 – 1) Sevilla FC (Jairo 5′)
  • FC Cartagena (1 – 4) Barcelona (Pedro 36′, 76′ Fàbregas 43′ Dongou 90′)
  • Real Valladolid (0 – 0) Rayo Vallecano

Minggu, 8 Desember 2013

  • Sant Andreu (0 – 4) Atletico Madrid (García 12′ Turan 20′, 55′ Villa 85′)
  • Girona (1 – 1) Getafe (Timor 15′ // Marica 37′)
  • Celta Vigo (1 – 0) Athletic Bilbao (Mina 71′)
  • Olimpic (0 – 0) Real Madrid
  • Recreativo Huelva (1 – 0) Levante (Ruymán 89′)

Senin, 9 Desember 2013

  • AD Alcorcon (0 – 2) Granada (Ighalo 30′, 81′)
  • Gimnastic de Tarragona (0 – 0) Valencia
  • Las Palmas (1 – 3) Almeria (Nauzet 73′ // Díaz 14′, 25′ (pen.) Vidal 20′)
  • Real Jaen CF (2 – 2) Espanyol (Sidnei 64′ (og) Jozabed 70′ // Lopez 44′ Stuani 87′)
  • Malaga (3 – 3) Osasuna (Sanchez 31′ Antunes 37′ Juanmi 47′ // Torres 57′ Onwu 61′ Armenteros 77′)
LEG KEDUA

Rabu 18 Desember 2013

  • Elche (0 – 1) Villarreal (Perbet 55′)
  • Levante vs Recreativo Huelva (Perbet)
  • Osasuna (1 – 1) Malaga (Weligton 1′ (o.g.) // Eliseu 61′)
  • Barcelona (3 – 1) Cartagena (Pedro 31′ Tello 68′ Neymar 88)
  • Granada (0 – 2) Alcorcon (Verdés 41′ Nagore 81′)
  • Getafe (4 – 1) Girona (Sarabia 1′ Colunga 5′ (pen.) Lafita 35′ López 73′ // Jandro 59′ (pen.))

Kamis 19 Desember 2013

  • Almeria (0 – 0) Las Palmas
  • Real Betis (2 – 2) Lleida (Paulao 5′, Amaya 10′ // Monforte 38′, Arnaiz 55′)
  • Real Madrid (2 – 0) Olimpic (Illarramendi 16′, di María 28′ (pen.))
  • Sevilla FC (0 – 2) Racing Santander (Miguélez 63′ (pen.), Koné 90′)
  • Sociedad (4 – 0) Algeciras (Javier Ros, Haris Seferovic, Griezmann, Carlos Vela)
  • Atletico (2 – 1) Andreu (Hector Hernandez, Toby Alderweireld // Alberto Carroza)

Jum’at 20 Desember 2013

  • Espanyol (2 – 0) Real Jaen CF (Simão 16′ Sidnei 85)
  • Rayo Vallecano (3 – 1) Real Valladolid (Adrián 32′, 87′ Bueno 89′ // Guerra 27′)
  • Valencia (1 – 0) Gimnastic de Tarragona (Alcácer 37)
  • Athletic Bilbao (4 – 0) Celta Vigo (Muniain 20′, 80′ Susaeta 44′ Aduriz 86)

JADWAL 16 BESAR: untuk putaran pertama 8 – 10 Januari 2014 dan putaran kedua dari 15 – 17 Januari 2014.

Putaran Pertama

Rabu, 8 Januari 2014
Valencia (1 – 1) Atletico Madrid (Mestalla)

Kamis, 9 Januari 2014
AD Alcorcon (1 – 0) Espanyol (Santo Domingo)
Real Betis (1 – 0) Athletic Bilbao (Benito Villamarin)
Barcelona (4 – 0) Getafe (Camp Nou)
Racing Santander (1 – 1) Almeria (El Sardinero)

Jum’at, 10 Januari 2014
Real Sociedad (0 – 0) Villarreal (Anoeta)
Rayo Vallecano (0 – 0) Levante (Campo de Vallecas)
Real Madrid (2 – 0) Osasuna (Santiago Bernabeu)

Putaran Kedua

Rabu, 15 Januari 2014
Almeria (0 – 2) Racing Santander (Juegos Mediterraneos)
Atletico Madrid (2 – 0) Valencia (Vicente Calderon)

Kamis, 16 Januari 2014
Athletic Bilbao (2 – 0) Real Betis (San Mames Barria)
Espanyol (4 – 2) AD Alcorcon (Estadi Cornella-El Prat)
Levante (1 – 0) Rayo Vallecano (Ciutat de Valencia)
Osasuna (0 – 2) Real Madrid (El Sadar)

Jum’at, 17 Januari 2014
Villarreal (0 – 1) Real Sociedad (El Madrigal)
Getafe (0 – 2) Barcelona (Coliseum Alfonso Perez)

PEREMPAT-FINAL: dilangsungkan 22 – 24 Januari 2014 (leg 1) dan dari 29 – 31 Januari 2014 untuk leg kedua.

Putaran Pertama

Rabu, 22 Januari 2014
Espanyol (0 – 1) Real Madrid (Nou Estadi Cornella El Prat)

Kamis, 23 Januari 2014
Real Sociedad (3 – 1) Racing (Estadio Anoeta)
Levante (1 – 4) FC Barcelona (Estadio Ciudad de Valencia)

Jum’at, 24 Januari 2014
Atlético de Madrid (1 – 0) Athletic de Bilbao (Estadio Vicente Calderon)

Putaran Kedua

Rabu, 29 Januari 2014
Real Madrid (1 – 0) Espanyol (Estadio Santiago Bernabeu)

Kamis, 30 Januari 2014
Athletic de Bilbao (1 – 2) Atlético de Madrid (Estadio de San Mamés)
FC Barcelona (5 – 1) Levante (Camp Nou)

Jum’at, 31 Januari 2014
Racing (0 – 0) Real Sociedad (Estadio El Sardinero)

SEMI-FINAL: 6 Februari (leg pertama) dan 12 – 13 Februari 2014 untuk leg kedua.

Putaran Pertama
Kamis, 6 Feb 2014
Real Madrid (3 – 0) Atlético de Madrid – Santiago Bernabeu
FC Barcelona (2 – 0) Real Sociedad di Stadion Camp Nou

Putaran Kedua
Rabu, 12 Feb 2014
Atlético de Madrid (0 – 2) Real Madrid (Dwi gol CR7)
Kamis, 13 Feb 2014
Real Sociedad (1 – 1) Barcelona – Anoeta, San Sebastian

JADWAL FINAL Copa del Rey

Real Madrid lolos ke partai final usai menyingkirkan Atleti dengan agregat 5 – 0. El Real akan bertemu dengan Barcelona usai membungkam Real Sociedad dengan agregat 3 – 1.

Duel "El Clasico‘ antara Real Madrid dan Barca akan digelar di stadion Mestalla Valencia pada Rabu setempat, atau Kamis (17/04/2014) pukul 02:30 WIB.

Top skorer sementara waktu di pegang oleh Lionel Messi yang membukukan 5 gol. Kedua ditempati Raul Garcia dan Cesc Fabregas yang telah mencetak masing-masing 4 gol.

Atletico Madrid tampil sebagai juara Copa del Rey musim 2012-2013 setelah mengalahkan Real Madrid 1- 2 di kandang mereka Santiago Bernabeu. Trofi tersebut menjadi raihan gelar mereka yang ke-10.

Iklan
  1. suheru butar-butar
    16 April 2014 pukul 18:39

    pertarungan sarat gengsi dan layak d tonton..

  2. hasan mdrid slmnya
    24 Maret 2014 pukul 07:07

    kobarkan semangatmu….
    raihlah prestasimu….
    madrid c.f psti nmer satu….
    horas madrid…
    qm psti juara…….
    horas madrid…

  3. lyttu perreira
    16 Maret 2014 pukul 13:03

    Real madrid,,,,Is The Best….

  4. deby rahman
    5 Maret 2014 pukul 15:21

    hala madrid

  5. 24 Februari 2014 pukul 15:42

    Realmadrid

  6. 24 Februari 2014 pukul 08:08

    real madrid yg akan jadi juara copa del rey

    WINNERS

  7. ARIF RAHMAN
    23 Februari 2014 pukul 22:38

    MADRID TRIBLE WINNER

  8. 20 Februari 2014 pukul 09:03

    Kalo menurut gw sih sangat yakin di tahun 2014 ini real madrid yang akan memempin.

  9. 17 Februari 2014 pukul 12:17

    semoga tahun ini milik real madrid

  10. rizal
    15 Februari 2014 pukul 14:30

    baecelona wins

  11. ahmadharun
    14 Februari 2014 pukul 18:38

    semoga tahun ini milik barca

  12. writinglover
    13 Februari 2014 pukul 18:21

    tapi buktinya kan ronaldo yang sumbang 2 gol sekaligus bro. kabar terakhir yang gue tau barca menang 3-1 kalu gak salah lawan sociedad. lama juga yah itu finalnya. akhirnya 2 kubu itu bertemu lagi, gak sabar banget gue pengen nonton 2 kubu itu, 2 kubu yang sama2 jadi favorit gue

  13. andris silitonga
    10 Februari 2014 pukul 21:29

    real madrid tanpa c.ronaldo
    juga pasti menang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: