Beranda > Sports > Ini Jadwal Siaran Live-Tunda Final Liga Europa Sevilla vs Benfica

Ini Jadwal Siaran Live-Tunda Final Liga Europa Sevilla vs Benfica

Jadwal final Liga EuropaSCTV bakal menyiarkan langsung gelaran final UEFA Liga Europa 2014 antara Sevila dan Benfica di Juventus Stadium, Kamis (15/5/2014).

Pertandingan dengan wasit Felix Brych asal Jerman itu disiarkan langsung pada pukul 01:45 WIB.

"UEFA Europa League FINAL 2014 ll Sevilla FC vs SL Benfica ll 15 Mei 2014 – 01.45 WIB ll LIVE ON SCTV," bunyi akun Twitter SCTVSports.

Bagi yang tidak dapat menyaksikan secara live, beruntung juga bahwa pertandingan ini akan disiarkan secara tunda.

"Siaran Ulang UEFA Europa League final 2014 – Sevilla FC vs SL Benfica (Jumat, 16 Mei 2014 – 02:00)," lanjut pengumuman itu.

Benfica memiliki modal bagus sebelum bertanding lawan Sevilla. Sehingga wajar saja jika tim berjuluk Aguias ini akan tampil dengan percaya diri.

Benfica meriah tiket final Europa League dengan tanpa pernah mengalami kekalahan sejak fase 32 besar. Sejauh itu mereka berhasil menyingkirkan PAOK, Tottenham, AZ, bahkan juara Serie A Italia Juventus.

Tim besutan Jorge Jesus ini pun sudah meraih dua trofi kompetisi domestik musim ini, Liga Portugal dan Piala Liga Portugal.

Striker Benfica, Rodrigo, mengaku bahwa timnya sedang merasa diatas angin.

"Kami senang mencapai final ini. Setiap pesepakbola akan bersuka cita jika memainkan pertandingan di level ini. Berada di final setelah memenangi dua gelar membuat kami merasa lebih nyaman," kata Rodrigo seperti disitat situs resmi UEFA.

"Tentu saja kami ada di sini untuk menang, tapi besok adalah pertandingan yang berbeda. Kami tidak punya keuntungan apapun, hanya level kepercayaan diri yang tinggi," lanjut penyerang berpaspor Spanyol itu.

"Kami terbiasa dengan pertandingan besar di kompetisi ini dan di Liga Champions. Kami punya pegalaman dan pengetahuan dari laga-laga itu dan itu harusnya bermanfaat untuk kami besok malam," imbuhnya.

Sementara itu, Sevilla tercatat dua kali menjuarai Piala UEFA atau sekarang bernama Liga Europa. Setelah jadi juara di musim 2005/06, mereka pun sukses mempertahankan gelarnya di musim 2006/07.

Sevilla dan Benfica cuma pernah berlaga dua kali bertemu di kompetisi Eropa, yakni di fase penyisihan Liga Champions musim 1957/58. Saat itu Sevilla unggul dengan agregat skor 3-1 atas Benfica.

Dari sisi peluang kedua sisi menjadi juara, pelatih Benfica Jorge Jesus menegaskan bahwa kedua tim memiliki peluang fifty-fifty.

"Saya pikir kedua klub melakoni laga final bakal dengan memiliki peluang 50-50 untuk menjadi pemenang pertandingan," kata Jesus. "Saya mempunyai rasa hormat yang tinggi untuk tim Sevilla yang bakal berlaga di parta final melawan kami. Mereka mempunyai semua aspek untuk memenangi kompetisi ini.

Baca preview dan prediksi hasil fase final Liga Europa disini.

Iklan
  1. Kata vie
    15 Mei 2014 pukul 08:03

    Akhirx trofi eropa jd milik Spanyol. Ntar juga liga champion digondol atletico atawa real madrid.

  2. Revan aveiro
    14 Mei 2014 pukul 21:40

    SEVILLA the Real champions

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: