Beranda > Sports > SKOR Hasil Piala Dunia – Chile 3 Australia 1

SKOR Hasil Piala Dunia – Chile 3 Australia 1

Hasil Chile Australia

CHILE mengawal laga pembukaan Piala Dunia di Grup B dengan meraih hasil positif, unggul 3-1 atas Australia di Arena Pantanal, Cuiaba, Jumat atau Sabtu (14/6) dini hari WIB.

Tim asuhan Jorge Sampaoli itu tampil agresif sejak awal laga. Mereka pun berhasil mencetak sejumlah peluang emas dan berusaha membobol gawang tim Socceroos yang dijaga oleh Matthew Ryan.

Striker Alexis Sanchez membuka kran kemenangan di menit ke-12 dengan memanfaatkan bola liar di areal kotak penalti. Dua menit berlalu, Chile sudah mengumpulkan dua gol berkat tendangan Jorge Valdivia setelah memaksimalkan umpan dari Alexis.

Pada menit ke-34, The Socceroos merampingkan skor melalui sundulan dari bola yang dilakukan Tim Cahill, setelah memaksimalkan umpan cross dari Matthew Leckie.

Sepanjang babak I, Chile lebih banyak menguasai bola dan juga serangan, sementara itu, Australia sesekali melakukan serangan balik yang dimotori oleh kapten Mile Jedinak dan Cahill.

Hingga akhirnya Chile memastikan meraih tiga poin dari Australia setelah Jean Beausejour mencetak gol ketiga di masa injury time babak kedua, dan skor pertandingan 3-1.

Menurut rekor dari BBC Sports, Chile menguasai bola mencapai 65 persen, mencetak lima peluang emas dari 10 usaha tembakan, tiga diantaranya sukses jadi gol.

Sementara Australia melepaskan 13 percobaan tapi empat diantaranya ‘on target, dengan satu gol bersarang di gawang Claudio Bravo.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: