Beranda > Sports > Hasil Piala Dunia Brasil – Swiss 2 Ekuador 1

Hasil Piala Dunia Brasil – Swiss 2 Ekuador 1

SKOR Piala Dunia Brazil - Swiss 2 Bosnia 1

Swiss memastikan diri meraih tiga poin penting saat menghadapi timnas Ekuador di laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia Brazil. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, tapi Swiss akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol Haris Seferovic di masa injury time.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh ANTV/tvOne itu digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu (15/6/2014) malam WIB usai debat capres jilid ke-II.

Ekuador lebih dahulu memimpin di menit ke-22 melalui sundulan Valencia. Skor tersebut tak berubah hingga turun minum.

Swiss menyamakan kedudukan dibabak kedua berkat hasil akurat dari sundulan Admir Mehmedi. Kemenangan tim asuhan Ottmar Hitzfeld dipastikan kemudian melalui gol Seferovic di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Swiss berada diperingkat kedua klasemen Grup E dengan tiga poin. Dipuncak bertengger Prancis setelah menang telak 3-0 melawan Honduras.

Hitzfeld memberikan pujian terhadap timnya setelah dua dwi gol taktis membantu Swiss memenangkan pertandingan. "Saya bangga dengan tim ini," katanya di laman FA Swiss.

"Tekanan dalam pertandingan perdana pada Piala Dunia selalu sangat besar. Saya katakan kepada para pemain untuk bersabar dan sedikit-demi-sedikit mereka berjuang kembali ke dalam permainan dan bisa menang."

"Kami membutuhkan tiga poin untuk memulai. Langkah pertama sudah baik. Dan kemenangan ini adalah, tentu saja, baik untuk kepercayaan diri."

Seferovic pun senang karna berhasil mencetak gol: "Tidak ada yang lebih baik rasanya karna telah mencapai suatu tujuan."

Sementara itu Mehmedi juga selaras dengan fikiran pelatihnya bahwa semangat itu sangat penting dalam berlaga.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: