Beranda > Sports > Nigeria-Iran Imbang Tanpa Gol, Jerman dan AS Untung

Nigeria-Iran Imbang Tanpa Gol, Jerman dan AS Untung

Nigeria-Iran Imbang, Jerman dan AS Menang

Perkiraan awal menyebutkan Jerman akan dibrangus oleh Porugal di panas terik laga Piala Dunia Brasil, dan Amerika Serikat seharusnya menjadi tim yang tidak bisa mengalahkan Ghana.

Tapi perkiraan diatas salah besar saat kedua kubu bertanding menghadapi lawan masing-masing di duel penyisihan perdana mereka di fase Grup G.

Di Salvador, Thomas Mueller mencetak hat-trick dan Jerman mendominasi Portugal, yang terpaksa berlaga dengan sepuluh pasukan setelah kartu merah diberikan pada Pepe di menit ke-37.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-0, membuat senyum lebar pada Kanselir Jerman Angela Merkel yang sedang menonton laga secara langsung dari stadion Fonte Nova.

Sementara itu Ghana digilas oleh AS. Clint Dempsey mencetak gol di menit pertama dan pemain pengganti John Brooks memastikan tim asuhan Jurgen Klinsmann meraih tiga poin pada menit ke-86.

Mereka menang 2-1 di Arena das Dunas, Natal. Kemenangan itu pun memberikan senyum berarti bagi Wakil Presiden Joe Biden yang tengah asyik duduk menyaksikan mereka di tribun.

Sebelumnya, Ghana menyingkirkan Amerika Serikat sebanyak dua kesempatan Piala Dunia pada tahun 2006 dan terakhir pada FIFA World Cup 2010 lalu di Afrika Selatan.

Sementara itu, Nigeria bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Iran. Keduanya dinilai sebagai tim underdog di Grup F, yang berisikan tim kuat lainnya yakni Argentina dan Bosnia.

Argentina mengalahkan Bosnia 2-1 pada hari sebelumnya dalam pertandingan perdana Grup F, dan keduanya merasa yakin bisa lolos ke 16 besar setelah menonton Nigeria dan Iran bermain seri.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: