Beranda > Sports > Hasil Piala Dunia 18 Juni: Rusia Imbang Satu Sama Korsel

Hasil Piala Dunia 18 Juni: Rusia Imbang Satu Sama Korsel

Hasil Piala Dunia 18 Juni Rusia 1-1 Korsel

Korea Selatan menahan imbang timnas sepakbola Rusia dalam laga pembuka mereka di Grup H Piala Dunia Brazil. Usai bermain 2×45 menit, kedua tim menghasilkan skor 1-1.

Momen Piala Dunia hari keenam pagi ini menghasilkan dua pertandingan yang imbang, setelah sebelumnya Brazil dan Meksiko juga berujung seri dengan skor kacamata.

Pada laga di Arena Pantanal, Cuiaba, Rabu (18/6) pagi WIB, kedua tim tampil dengan minim peluang pada babak pertama, dan skor bertahan 0-0 hingga turun minum.

Paruh kedua, pertandingan berjalan lebih menarik dengan terjadi jual beli serangan dan Korsel berhasil unggul lebih dulu lewat gol pemain pengganti Lee Keun-ho setelah memanfaatkan kesalahan kiper Igor Akinfeev saat menangkap bola.

Tapi Rusia berhasil menyamakan kedudukan berkat hasil pemain pengganti juga yang baru masuk lapangan, Alexander Kerzhakov. Striker Zenit St Petersburg itu membalas gol Korea dalam kurun waktu dua menit kemudian, setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Korea.

Hasil seri satu-sama ini menempatkan Rusia dan Korsel di posisi kedua dan ketiga klasemen Grup H. Kedua tim sama-sama memiliki satu poin, di bawah Belgia yang punya tiga poin.

Laga selanjutnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: