Beranda > Sports > Enner Valencia Pemain Terbaik Honduras vs Ekuador

Enner Valencia Pemain Terbaik Honduras vs Ekuador

Skor Honduras Ekuador 21 Juni

Enner Valencia tidak terbantahkan terpilih sebagai pemain terbaik pada laga penyisihan Grup E Piala 2014 Dunia antara Ekuador melawan Honduras di Arena da Baixada, Curitiba, Sabtu (20/6/2014) pagi WIB.

Pada laga tersebut Ekuador tertinggal lebih dahulu sejak Carlos Costly menciptakan gol perdana pada menit ke-31. Tapi kemudian Enner Valencia membalikkan keadaan dan menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk La Tri dengan mencetak dua gol pada menit ke-34 dan ke-65.

Sepanjang laga, striker itu tampil dominan di lini depan Ekuador. Pemain berusia 25 tahun yang dikontrak di Pachuca mengupayakan empat tembakan, dan dua diantaranya menjebol gawang Honduras yang dijaga oleh Valladares.

Selain itu Valencia juga sukses mengirimkan 28 umpan kepada rekan-rekannya. Hingga kini ia pun menjadi topskorer sementara Piala Dunia Brazil bersama Karim Benzema, Arjen Robben, Robin van Persie dan Thomas Muller dengan tiga gol.

Kemenangan itu menaikkan posisi Ekuador ke tempat kedua sementara klasemen grup E setelah Prancis dengan tiga poin dalam dua pertandingan. Tim asuhan Reinaldo Rueda ini akan melakoni laga terakhir di fase penyisihan grup pada 26 Juni depan pukul 3:00 WIB melawan Prancis di Rio de Janeiro.

Grup E Main M S K CG KB BG Poin
Prancis 2 2 0 0 8 2 6 6
Ekuador 2 1 0 1 3 3 0 3
Swiss 2 1 0 1 4 6 −2 3
Honduras 2 0 0 2 1 5 −4 0
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: