Beranda > Sports > Ramalan Cortana Terbukti, Jerman Lolos ke Final Piala Dunia

Ramalan Cortana Terbukti, Jerman Lolos ke Final Piala Dunia

Skor Brazil 1 Jerman 7JERMAN memastikan diri lolos ke final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan secara telak 7-1 terhadap tuan rumah Brazil di fase semifinal, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

Pada pertandingan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte itu, Jerman tampil dominan sejak awal laga dan berhasil mencetak lima gol dalam waktu kurang dari 30 menit.

Pencetak gol Jerman: Müller (11), Klose (23), Kroos (24, 26), dan Khedira (29). Hasil ini membuat ribuan pendukung tuan rumah yang semula sangat antusias menunggu pertandingan empat besar ini menjadi shock berat dan kecewa.

Hingga paruh pertama usai, Der Panzer unggul dengan skor 5-0.

Pada paruh kedua anak buah Joachim Loew kembali menambah dua gol tambahan melalui Schürrle (69, 79). Sedangkan satu-satunya gol hiburan bagi Brazil disumbangkan oleh Oscar pada penghujung waktu pertandingan.

Momen buruk ini merupakan kekalahan pertama Brazil di kandang selama 12 tahun terakhir. Perbedaan skor yang sangat telak ini juga menjadi yang pertama terjadi di semifinal. Terakhir terjadi tahun 1954 dimana Jerman Barat menang 6-1 atas Austria.

Menurut data BBC, Rabu (9/7/2014), selama pertandingan berlangsung Brazil menguasai bola mencapai 47 persen, dan sebagian besar Jerman dengan 53 persen.

Selecao menciptakan 8 peluang mencetak gol dari 18 usaha, sedangkan Jerman telah mencoba 14 tembakan dan 10 diantaranya mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, ramalan asisten pribadi digital Cortana terbukti benar. Kini Jerman menanti pemenang antara Belanda dan Argentina untuk bertemu di final di stadion Maracanã, Rio de Janeiro pada Senin 14 Juli mendatang.

Iklan
  1. resky rose
    13 Juli 2014 pukul 04:51

    cortana f**k you lie dog

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: