Beranda > Sports > Prediksi Digital Cortana Dikalahkan Penyu Cabecao

Prediksi Digital Cortana Dikalahkan Penyu Cabecao

Prediksi digital canggih milik Microsoft Cortana akhirnya kurang tepat, kini skor menjadi 14-1. Uniknya, tebakan penyu Cabecao lebih akurat dibanding mesin mutakhir tersebut.

Sebagai tuan rumah, Brasil hanya berhasil mencapai empat besar setelah dihantam Belanda 3-0, Ahad (13/7) dinihari WIB di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia.

Gelar tempat ketiga dunia tahun ini dipastikan milik tim besutan Louis van Gaal, setelah membuat Selecao tak mampu berbuat banyak.

Robin van Persie mengawali kemenangan Belanda di menit ketiga melalui tembakan penalti, diikuti sebuah gol dari Daley Blid sebelum turun minum. Georginio Wijnaldum memantapkan kemenangan Netherlands menjelang akhir pertandingan.

Kini Brazil dipermalukan secara telak sebanyak dua kali di tanah mereka sendiri. Pada semifinal tim Samba bertekuk lutut dengan kekalahan fatal 7-1 oleh Jerman, dan terakhir dipecundangi oleh De Oranje 3-0.

Kemenangan ini menjadi hiburan bagi Arjen Robben dan kawan-kawannya, meskipun tidak terlalu memuaskan karna mereka gagal ke final.

"Ini merupakan akhir yang luarbiasa yang bisa meredakan rasa kecewa karena tidak ke final, tapi tidak benar-benar mengobatinya," ujar Robben seperti dikutip Sky Sports.

"Kekecewaan itu pasti ada karna kami sudah begitu dekat ke final. Kami layak mendapatkan lebih. Tapi saya sudah tidak penasaran lagi, karna sudah tampil maksimal," lanjutnya.

"Saya juga bangga dengan tim ini, mereka semua layak mendapatkan pujian," kata Robben.

Laga selanjutnya adalah menanti detik-detik menegangkan pertandingan final antara Jerman dan Argentina. Kita nantikan apakah prediksi siapa yang paling tepat, Cortana ataukah Cabecao.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: