Beranda > Sports > Ingin Juara Piala Super Spanyol, Inilah Taktik Real Madrid

Ingin Juara Piala Super Spanyol, Inilah Taktik Real Madrid

Fans sepakbola sangat penasaran prihal tim mana yang akan meraih gelar juara Piala Super Spanyol tahun ini, Real Madrid ataukah Atletico de Madrid.

Keduanya telah melakoni leg pertama Rabu kemarin, dan kini akan bertanding untuk putaran kedua di Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid.

Sebelumnya Real Madrid gagal menang di Santiago Bernabeu. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini ditahan imbang 1-1. Pemain terbaik Piala Dunia Brazil James Rodriguez mencetak gol lebih dulu untuk El Real, tapi berhasil disamakan oleh Raul Garcia.

Dengan hasil seri itu akan sedikit menguntungkan Los Colchoneros yang akan melayani El Real di kandang mereka Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB.

Ancelotti sadar bahwa keuntungan bagi rival itu membuatnya meminta para bintang El Real tampil lebih baik dari leg pertama. Dalam mengejar trofi, ia sudah memiliki gambaran apa yang harus dilakukan.

"Atletico takkan mengubah gaya mereka dan akan bermain seperti layaknya di Bernabeu karena mereka punya keuntungan menyusul hasil yang positif," tutur Ancelotti di situs Madrid.

"Untuk bisa menang di Vicente Calderon, kami mesti tampil dengan intensitas dan kecepatan yang lebih dibandingkan pada leg pertama," lanjutnya.

"Kami terbiasa menghadapi Atletico dan mereka pun sudah lazim melawan kami. Mereka akan berusaha mengambil keuntungan dari peluang pada serangan balik dan permainan strategis," prediksi Ancelotti terkait strategi tim lawan.

Ajang Piala Super Spanyol 2014 leg kedua ini akan disiarkan oleh RCTI mulai 03:30 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: