Beranda > Sports > Timnas U-20 Nigeria Siap Tempur Lawan Jerman di Final

Timnas U-20 Nigeria Siap Tempur Lawan Jerman di Final

Namafbcom — Timnas U-20 Nigeria, Falconets, telah tiba kota Montreal Kanada menjelang pertandingan final mereka melawan Jerman, dalam upaya membalas kekalahan empat tahun lalu.

Falconets lolos ke final Piala Dunia 2014 FIFA U-20 Putri setelah mengalahkan Krea Utara 6-2 dalam pertandingan semifinal yang dimainkan pada hari Rabu di Moncton, Kanada.

Tim Nigeria ini bertolak dari Moncton pada Kamis dan tiba di Montreal di mana pertemuan final akan berlangsung. Mereka akan menginap di Hotel Sheraton Montreal.

Semua pemain dikabarkan dalam kondisi siap tempur tanpa cedera. Mereka memiliki dua sesi latihan hari Jumat sebagai bagian dari persiapan untuk final nanti.

Dalam perjalanan ke final, Nigeria mengalahkan Korea Selatan 2-1, Inggris 2-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Meksiko. Tim Falconets juga mengalahkan Selandia Baru 4-1 di perempat final untuk kemudian mempermalukan Korea Utara di semifinal.

Tim Nigeria bertemu dengan Jerman untuk kategori sepakbola putri dibawah usia 20 tahun pada final 2010 lalu dan menelan kekalahan 2-0.

Iklan
Kategori:Sports Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: