Beranda > Sports > MK Dons Nantikan Laga Akbar Lawan MU di Capital One Cup

MK Dons Nantikan Laga Akbar Lawan MU di Capital One Cup

Berita Manchester UnitedMK Dons akan menjamu Manchester United (MU) di ajang putaran kedua Capital One Cup pada Selasa 26 Agustus, 20:00 GMT atau Rabu (27/8) pukul 02:00 WIB.

Siaran sepakbola Piala Liga Inggris ini dapat disaksikan di beIN Sport 1 untuk pemirsa Indonesia, atau di Sky Sports untuk fans di Inggris.

Louis van Gaal masih berusaha untuk menghindari rasa malu dan mencari kemenangan pertama untuk tim asuhannya pada laga kompetitif setelah mengalami perjalanan luarbiasa selama pra-musim, dan mereka akan berusaha untuk meraih gelar Capital One Cup dengan serius.

Setelah kekalahan mengecewakan atas Swansea City pada pembuka liga di Old Trafford, MU bermain imbang 1-1 melawan Sunderland di pekan kedua.

Sementara itu MK Dons berada di urutan ketujuh di League One setelah imbang 0-0 melawan Coventry City pada akhir pekan kemarin meninggalkan sisi Karl Robinson dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Tiga pemain MK Dons masih diragukan tampil. Kiper David Martin dan bek Lee Hodson absen pada lagamelawan Coventry. Sementara itu pemain sayap Danny Hijau juga mengalami cedera hamstring.

Samir Carruthers bisa tampil kembali setelah sembuh dari cedera paha pada akhir pekan sebagai pemain pengganti di babak kedua dan gelandang ini berharap untuk jadi starter.

Penandatanganan baru Jordan Spence, sesama bek Tom Flanagan, gelandang Mark Randall dan striker Tom Hitchcock dan Benik Afobe juga bersaing demi posisi starting.

Chairman MK Dons Pete Winkelman menilai laga ini sangat penting bagi klubnya yang baru berusia 10 tahun. Jika bisa mengalahkan klub besar seperti MU, maka hal ini memberikan perhatian menarik pada timnya yang selama ini masih berjuang mencari jati diri.

MK Dons akan menjamu MU di stadion mereka yang baru saja direnovasi besar-besaran dan mampu menampung sekitar 30 ribu penonton.

Dilain sisi, bek Man United Chris Smalling dan gelandang Ander Herrera masih akan diuji kebugarannya menjelang pertandingan nanti.

Smalling bermain di paruh pertama saat MU main imbang 1-1 di Sunderland, namun ditarik karena cedera pangkal paha, sementara Herrera harus berjuang dari masalah pergelangan kaki.

Pendatang baru dikontrak Marcos Rojo masih diragukan bisa tampil untuk debutnya karna masalah ijin kerja yang belum tuntas. Sedangkan sesama bek Rafael dianggap cukup fit untuk duel ini.

Menurut bursa taruhan, anak buah Van Gaal diunggulkan dengan 17/50 dibandingkan MK Don 7/1.

Jadwal Lengkap Pertandingan MU di Liga Primer Inggris 2014-2015

Iklan
  1. Jepara
    17 September 2014 pukul 15:07

    Selamat MK Dons, hehehew kacian dweh MU

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: