Beranda > Sports > Siaran La Liga Dinihari Selasa 26 Agustus Real Madrid-Atletico

Siaran La Liga Dinihari Selasa 26 Agustus Real Madrid-Atletico

Tim kesayangan Anda Real Madrid dan Atletico akan tampil Selasa dinihari 26 Agustus ini dalam jornado perdana Primera Division Spanyol musim 2014-15.

Duel perdana, Real Madrid akan menjamu tim yang baru dipromosikan Cordoba di Santiago Bernabeu, dan disiarkan oleh Fox Sports pada pukul 01:00 WIB.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan turun untuk memulai laga pembuka La Liga Real Madrid meskipun ia mengalami cedera selama pra-musim berlangsung.

Pemain internasional Portugal sempat bermain sesaat dari bangku cadangan di Piala Super Spanyol Jumat lalu, dan tim asuhan Carlo Ancelotti ini kalah dengan Atletico Madrid.

"Dia sudah aktif latihan dan tersedia," kata Ancelotti. "Pra-musim nya tidak sangat biasa dan ia membutuhkan tugas individu untuk mengatasi masalahnya."

Pemain berusia 29 ini mengalami cedera punggung saat kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg pertama Selasa lalu

.El Real meneguk penurunan kinerja di liga dalam tahap akhir musim lalu, yang memungkinkan rival sekotanya Atletico untuk memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak tahun 1996.

Sisi Ancelotti menjadi juara meraih gelar juara Liga Champions yang ke-10 dengan mengalahkan Atletico Madrid di Lisbon dan kini skuadnya diperkuat oleh playmaker Kolombia James Rodriguez, gelandang Bayern Munich Toni Kroos dan kiper Kosta Rika Keylor Navas.

"Setiap pemain memiliki atribut yang berbeda," kata Ancelotti. "Tiga pemain baru akan menambah antusiasme yang dibawa oleh pemain baru tiba dan juga banyak kualitas."

"Kami akan mencoba untuk meningkatkan performa tahun ini. Musim lalu kami nyaris menjadi juara Liga dan kami kehabisan tenaga di akhir waktu."

"Solusi yang kami cari adalah untuk menjadi cepat dan solid. Tim ini tidak akan memiliki masalah dalam mencetak gol. Kami tidak akan memiliki masalah di wilayah tersebut," tuntasnya.

Usai pertandingan Real Madrid v Córdoba di Bernabéu, pemirsa sepakbola dapat menyaksikan gelaran berikutnya, Rayo Vallecano kontra Atlético de Madrid di Campo de Fútbol de Vallecas.

Inilah laga perdana Atletico dalam mempertahankan gelar juaranya dan dapat disaksikan di channel yang sama Fox Sports mulai pukul 03:00 WIB. Jadwal La Liga baca disini.

Bos Atleti Diego Simeone mengaku timnya akan kesulitan untuk menghadapi Real Madrid ataupun Barcelona dalam mempertahankan gelar juara Liga BBVA.

Atletico meraih trofi La Liga pertama mereka sejak tahun 1996 setelah bermain imbang 1-1 melawan Barca pada hari terakhir musim lalu. Pasukan mereka telah kehilangan sejumlah pemain penting tapi tanpa diduga mampu mengalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol.

"Lebih dari satu atau dua pertandingan kita semua memiliki peluang. Tapi untuk kompetisi selama setahun penuh, Anda perlu melakukan hal-hal luar biasa, dan 110% akan kami lakukan seperti tahun lalu," kata Simeone.

Los Rojiblancos memenangkan gelar dengan menyelesaikan tiga poin dari rival berat Barca dan Real, tetapi kalah dari Los Blancos di final Liga Champions dengan skor 4-1.

Selama jendela transfer musim panas ini mereka telah menjual topskorer striker Diego Costa, yang mencetak 27 gol dalam ajang liga musim lalu, dan bek kiri Filipe Luis ke Chelsea, sementara kiper Thibaut Courtois kembali ke klub Premier League setelah dipinjamkan selama dua tahun.

Kedua rivalnya, Real dan Barcelona telah menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini, sehingga Simeone mengakui bahwa Atletico "dalam liga yang berbeda" dengan lawan mereka musim ini.

Namun, Atletico tampil meyakinkan dalam dua putaran di Piala Super Spanyol dengan kemenangan agregat 2-1 atas Real Madrid pekan kemarin.

Striker Kroasia Mario Mandzukic, yang mencetak gol penentu Atletico di Vicente Calderon, diharapkan untuk membuat debut liga pada hari ini, bersama dengan penyerang Prancis Antoine Griezmann dan mantan kiper Getafe Miguel Angel Moya.

"Dalam liga sebanyak 38 pertandingan, Barca yang sama, bisa mengalami musim yang buruk dan nyaris menjadi juara," kata Simeone, yang akan menyaksikan pertandingan dari tribun setelah dikeluarkan dari lapangan di leg kedua Jumat lalu saat melawan Real.

"Sungguh sulit untuk tetap menang dalam begitu banyak permainan, tapi dalam satu pertandingan kami bisa tampil kompetitif dan mampu mengalahkan siapa pun," tegasnya.

Selain dua pertandingan La Liga diatas, opsi lainnya adalah Liga Primer Inggris antara Manchester City kontra Liverpool mulai pukul 02:00 WIB di beIn Sport 3, HD, Transvision

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: