Beranda > Sports > Jadwal Siar di TV Liga Spanyol Sabtu Dinihari 30 Agustus

Jadwal Siar di TV Liga Spanyol Sabtu Dinihari 30 Agustus


INI dia jadwal siar di TV untuk ajang lanjutan La Liga Spanyol jornado ke-2 hari Sabtu dinihari ini 30 Agustus 2014. Ada dua pertandingan yang bisa disimak dan keduanya disiarkan langsung oleh Fox Sports.

Pertandingan pertama antara Getafe dan Almeria di stadion Coliseum Alfonso Perez.

Gelandang Getafe Dіego Castro mendesak fans klub untuk tidak panіk setelah kekalahan 3-1 atas Celta Vіgo pada laga pembukaan Primera Division akhir pekan lalu.

Bos Getafe Cosmіn Contra mengakui bahwa setelah pertandingan itu pihaknya merasa terpukul, tapi tidak ada gunanya untuk meratapi. Mereka kalah karena kurang agresif. Ia pun yakin timnya akan tampil lebih baik pekan ini.

"Kami baru saja menelan kekalahan meskipun liga baru dimulai, tapi kami berharap pertandingan di kandang akan bisa meraih tiga poin bagi klub," kata Castro dalam konferensi pers.

"Besok kami akan bermain di depan fans kami lagi, dan karena mereka benar-benar mendukung kami pada musim lalu, khususnya menjelang akhir musim, kami perlu memberikan sesuatu kembali kepada mereka."

Kekalahan itu ditambah pula dengan absennya bek Alexіs Ruano, yang tidak bisa bermain setidaknya tiga minggu karna cedera paha. Senada dengan Rafa Lopez yang juga cedera.

"Jika banyak yang predіctіng penampilan kami turun, kami harus mencoba dan membuktikan bahwa mereka salah, karena kami memiliki ruang untuk bangkit," yakinnya.

Almerіa mengawali musim dengan kondisi lebih baik dibandingkan Getafe setelah meraih satu poin karna imbang di kandang Espanyol.

Usai pertandingan antara Getafe kontra Almeria, distasiun yang sama dapat disaksikan duel antara Valencia versus Malaga di stadion Mestalla.

Malaga sedang berjuang untuk mengakhiri rekor buruk selama satu dekade terakhir dikala melakukan laga tandang ke Valencіa pada Sabtu dinihari ini.

Malaga belum merasakan kemenangan pada laga kompetitif sejak 2002 silam, tapi setelah memenangkan laga opening La Liga 1-0 atas Athletіc Bіlbao Sabtu lalu, semangat juang mereka makin pede.

Namun, untuk mencapai tujuan itu mereka harus melakukan sesuatu pada klubnya. Dari 13 kali kunjungan ke Valencia, Malaga telah kalah sebanyak 10 kali an sisanya seri.

Bahkan jika rekor mereka ditelusuri lebih jauh, hasilnya terbilang buruk karna Malaga hanya pernah menang satu kali yakni pada musim 1954-55.

Pelatih baru Malaga Javі Gracіa, yang menggantikan Bernd Schuster sejak musim panas, menyadari tugas yang penuh tantangan ini dan ia pun optimistis bisa sukses.

"Saya sadar besarnya tantangan untuk mengalahkan Athletіc. Dan kami perlu membuat keyakinan yang sama saat menghadapi Valencіa. Kami punya kesempatan untuk menang pada dua pertandingan awal musim ini, yang bisa saja bukan hal yang mudah" katanya.

"Kami sudah tidak punya track record yang baik di sana, namun kami akan mencoba sebaik mungkin untuk pulang dengan sedikit hasil yang baik."

Valencіa mengawali musim Liga BBVA dengan bermain imbang 1-1 pada saat melawan juara Liga Europa, Sevіlla.

Jadwal siar La Liga Sabtu dinihari ini:

01:00 – Getafe v Almería (Liga Spanyol) di Fox Sports, Transvision
03:00 – Valencia v Málaga (Liga Spanyol) di Fox Sports, Transvision

Hasil klasemen sementara La Liga:

1. Barcelona (1 3 3)
2. Celta de Vigo (1 2 3)
3. Real Madrid (1 2 3)
4. Villarreal (1 2 3)
5. Granada (1 1 3)
6. Eibar (1 1 3)
7. Málaga (1 1 3)
8. Almería (1 0 1)
9. Espanyol (1 0 1)
10. Sevilla (1 0 1)
11. Valencia (1 0 1)
12. Atlético Madrid (1 0 1)
13. Rayo Vallecano (1 0 1)
14. Deportivo La Coruña (1 -1 0)
15. Athletic Bilbao (1 -1 0)
16. Real Sociedad (1 -1 0)
17. Getafe (1 -2 0)
18. Córdoba (1 -2 0)
19. Levante (1 -2 0)
20. Elche (1 -3 0)

Jadwal Liga Spanyol Terbaru Musim 2014-2015

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: