Beranda > Sports > Prediksi Starting XI Liga Inggris Everton kontra Chelsea

Prediksi Starting XI Liga Inggris Everton kontra Chelsea

Everton ChelseaChelsea akan menuju Goodison Park untuk pertandingan Sabtu (30/8) malam dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini.

Tim asuhan Mourinho telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka melawan Burnley dan Leicester sedangkan Everton belum meraih kemenangan.

Dengan melihat hasil terakhir mereka, nampak Chelsea menjadi favorit untuk pertandingan di Merseyside – namun tentu saja tidak akan menjadi pertandingan mudah bagi si Biru.

Everton telah memenangkan empat dari lima pertemuan kandang mereka melawan Chelsea dan mengingat Diego Costa dalam kondisi cedera untuk pertandingan ini, sehingga ada peluang bagi tuan rumah untuk mencuri poin.

Dengan Costa bakal absen, beberapa pengamat bola menyebut Romelu Lukaku menjadi fokus dalam duel ini. Seringkali seorang mantan pemain memiliki motivasi tersendiri dan dapat menjadi bumerang pada eks bos-nya.

Lukaku dipinjamkan ke Toffees musim lalu, dan waktu itu ia tidak bisa menghadapi klub induknya. Namun kini bos Everton Roberto Martinez telah membelinya seharga 28 juta poundsterling.

Lukaku dinilai sebagai pemain yang tahu bagaimana mencetak gol, dan ia telah menorehkan 16 gol pada musim lalu. Dia juga memiliki motivasi untuk membuktikan bahwa dirinya memang pemain yang tidak kurang suatu apapun. Terutama karna mantan bos Mourinho tidak memperdulikannya, alias pemain kelas dua saat masih di Chelsea.

Sementara itu bagi Mou, tanpa kehadiran Costa pun ia tidak kesulitan memilih skuad XI karna masih punya sederet pemain yang bisa diandalkan. Drogba, Hazard, Schurrle, Oscar dan Fabregas dapat menjadi ancaman bagi Martinez. Sementara kiper Courtois sudah dipercaya sebagai penjaga gawang inti bagi The Blues.

Prediksi Starting Line-Ups

Everton: Howard, Coleman, Jagielka, Distin, Baines, Barry, McCarthy, McGeady, Naismith, Mirallas, Lukaku.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahil, Terry, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Oscar, Schurrle, Hazard, Drogba.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: