Beranda > Sports > Chelsea Kembali ke Puncak Usai Cetak 6 Gol di Everton

Chelsea Kembali ke Puncak Usai Cetak 6 Gol di Everton

Klub London Chelsea kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah terjadi hujan deras sembilan gol di kandang Mersyside, Everton.

Dalam laga pekan ketiga lanjutan EPL Sabtu (30/8), Chelsea mencetak ENAM gol di gawang Everton yang dijaga ketat oleh Tim Howard.

Diego Costa – yang sempat diragukan karna cedera – membuka skor cepat dalam waktu 35 detik dan Branislav Ivanovic menambahkan gol kedua dalam waktu dua menit berikutnya.

Setelah mengalami laga pembukaan yang bikin shock, Everton bisa bernafas lega dan bangkit di penghujung paruh waktu pertama melalui permainan Kevin Mirallas.

Bos Toffees Roberto Martinez pastinya berharap gol Mirallas dapat menjadi loncatan untuk menyamai kedudukan pada paruh kedua, namun Chelsea memperberat perjuangan Everton setelah Seamus Coleman melakukan gol bunuh diri sehingga skor menjadi 3-1.

Steven Naismith segera membuat langkah cemerlang dan memberikan harapan tuan rumah dengan merubah skor 2-3. Namun hanya enam menit kemudian Chelsea kembali unggul dua gol melalui Nemanja Matic 2-4.

Dan kondisi tersebut belum berhenti, dua gol berikutnya dalam beberapa menit tercipta kembali, satu diciptakan oleh Everton dari Samuel Eto’o pada laga debutnya, dan satu gol Chelsea melalui Ramires.

Suasana Goodison Park kembali hening sejenak saat striker Diego Costa mencetak gol keempatnya bagi Chelsea dan memastikan kemenangan The Blues dengan skor 3-6.

Hasil lainnya pada hari Sabtu:

  • Burnley (0-0) Manchester United
  • Manc City (0-1) Stoke City
  • Newcastle (3-3) Crystal Palace
  • QPR (1-0) Sunderland
  • Swansea City (3-0) West Brom
  • West Ham (1-3) Southampton
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: