Beranda > Sports > CHELSEA Tidak Lagi Boring Membosankan!

CHELSEA Tidak Lagi Boring Membosankan!


Ungkapan yang semula terkenal ‘Boring… Boring… Chelsea’ nampak akan berubah seiring dengan performa terkini klub London tersebut.

Anak buah Jose Mourinho tampil gemilang di Goodison Park Sabtu (30/8), dan membukitkan dirinya makin tajam dengan mencetak enam gol saat berkunjung ke Everton.

Kini The Blues telah telah menghasilkan total 11 gol dalam tiga pertandingan pertama di Liga Primer Inggris dan menduduki puncak tabel klasemen sementara Liga Premier dengan rekor 100 persen.

Setiap fans sepakbola mungkin saja heran karna Chelsea ‘cuek’ melepas Fernando Torres dan membiarkan mantan pemain Atletico itu bergabung dengan AC Milan tanpa biaya transfer.

Namun kedatangan Diego Costa membuat kepergian Torres bukan hal yang penting lagi. Ia kini mencetak empat gol dari tiga penampilan untuk Chelsea. Plus performa Cesc Fabregas dan Ramires yang cekatan mendukung kehadiran striker Spanyol, membuat skuat Chelsea terasa lengkap di lini serang.

Costa nampak bernilai setiap sen dari biaya yang dikeluarkan Chelsea senilai 32 juta poundsterling, dan hasil ini mengirimkan pesan kuat ke seluruh pesaing di Liga Premier termasuk juara bertahan Manchester City yang tergelincir di kandang Stoke.

Jangan lupa, Chelsea telah menelan kekalahan empat kali dari lima kunjungan mereka sebelumnya ke Goodison Park dimana rekor buruk ini sekarang bisa diperkecil.

Chelsea terlihat berubah dibandingkan musim lalu saat dimana mereka tidak bisa mengimbangi kehebatan City dan Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Utama Inggris.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: