Beranda > Sports > Siaran Liga Primer Inggris – Leicester v Arsenal di SCTV Ahad Ini

Siaran Liga Primer Inggris – Leicester v Arsenal di SCTV Ahad Ini

Leicester v ArsenalSiaran pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketiga Minggu malam (31/8) mengetengahkan antara Leicester dan Arsenal dapat ditemukan di SCTV mulai 22:00 WIB.

Arsenal mengumpulkan empat poin hasil dari satu laga seri dan lainnya imbang, sementara Leicester menelan satu kekalahan dari Chelsea dan satunya imbang saat menghadapi Everton.

Leicester mungkin dapat menurunkan mantan gelandang Inter Milan dan Argentina Esteban Cambiasso jika saja ijin kerjanya telah tuntas sesuai harapan bos barunya.

Sementara itu gelandang Matty James dan Matthew Upson tidak bisa fitur untuk the Foxes karna menderita cedera tulang kering.

Dilain sisi, Arsenal tidak bisa menurunkan trio Kieran Gibbs, Mikel Arteta dan Olivier Giroud. David Ospina masih diragukan bisa tampil, tapi Aaron Ramsey sudah usai menjalani larangan satu pertandingan

Ada kabar baik dan buruk minggu ini untuk Arsenal. Baiknya karna The Gunners lolos ke fase grup Liga Champions setelah mengalami perjalanan yang ribet. Sukses itu datang berkat gol tunggal dari Alexis Sanchez, nilai yang berharga untuk pembayaran 25 juta poundsterling ke Barcelona.

Tapi the bad news, Meriam London tidak bisa memainkan Olivier Giroud untuk durasi jangka panjang lantaran striker tajam ini mengalami cedera kaki yang cukup parah.

Sanchez, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, Joel Campbell dan Theo Walcott semua bisa bermain di lini tengah, meskipun sebagian besar tidak bisa diharapkan dalam mencetak gol.

Tuan rumah nampak belum menunjukkan sisi mereka yang sebenarnya, meskipun dalam laga terakhir kalah 2-0 dari Chelsea di Stamford Bridge dan imbang 2-2 saat opening EPL di stadion King Power lawan Everton.

Kedatangan pemain berpengalaman Esteban Cambiasso dari Inter Milan untuk kontrak satu tahun memberikan angin segar pada Leicester. Bintang Argentina berusia 34 tahun ini memenangkan lima gelar liga dan Liga Champions selama 10 tahun bersama Nerazzurri.

Leicester telah memenangkan hanya satu dari 16 pertandingan liga dengan Arsenal di Liga Premier dan kemenangan itu terjadi 20 tahun yang lalu, di Filbert Street pada November 1994.

Leicester City: 01-Schmeichel, 02-de Laet, 03-Konchesky, 18-Moore, 05-Morgan, 15-Schlupp, 10-King, 26-Mahrez, 07-Hammond, 35-Nugent, 23-Ulloa

Substitutes: Drinkwater, Vardy, Albrighton, Hamer, Cambiasso, Wasilewski, Wood

Arsenal: 01-Szczesny, 06-Koscielny, 04-Mertesacker, 02-Debuchy, 18-Monreal, 16-Ramsey, 20-Flamini, 19-Cazorla, 17-Sánchez, 11-Özil, 22-Sanogo

Cadangan: Rosicky, Podolski, Wilshere, Oxlade Chamberlain, Chambers, Martinez, Campbell.

Wasit: Anthony Taylor

Iklan
  1. Unong
    22 September 2014 pukul 23:13

    Nasibmu MU, persis Timnas U-23 yang dicukur 6-0 sama Thailand. Tp untunglah masih ada harapan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: