Beranda > Sports > Messi-Munir Cedera, Giliran Sandro Ramirez Naik Daun

Messi-Munir Cedera, Giliran Sandro Ramirez Naik Daun


Kabar buruk dan baik dialami Barcelona di balik kemenangan 1-0 saat berkunjung ke Villarreal. Berita buruknya dua bintang Barca, Lionel Messi dan Munir El Haddadi, mengalami cedera.

Sedangkan kabar baiknya adalah Sandro Ramirez naik daun, karna dialah satu-satunya pencetak gol kemenangan di El Madrigal, Senin (1/9/2014) dinihari WIB.

Messi dan Munir dijadikan starter XI pada pertandingan di Villarreal. Messi bisa tampil penuh, namun Munir ditarik setelah turun selama satu jam permainan.

Namun setelah laga usai, Barca mengumumkan kondisi fitness kedua pemain itu. Blaugrana menyebutkan Messi mengalami cedera paha. Otot adduktor ‘Best Player" di Piala Dunia Brazil ini tertarik.

Dengan kondisi itu Messi dipastikan absen untuk Argentina pada duel persahabatan melawan Jerman di Duesseldorf, Rabu (3/9/2014) mendatang.

Sementara itu, Munir mengalami memar pada paha kanannya meskipun tidak parah dan ia kemungkinan dapat turun kembali dalam waktu dekat melawan Athletic Bilbao 13 September.

Percobaan pelatih baru Barca Luis Enrique dengan memainkan pemain-pemain muda kembali membuahkan hasil. Setelah Munir naik daun, kini giliran Sandro Ramirez yang muncul ke permukaan.

Sebagai pemain pengganti Pedro di El Madrial, penyerang usia 19 tahun ini berhasil mencetak gol satu-satunya penentu kemenangan Barcelona pada menit ke-82.

"Saya senang secara personal dan kerja dari seluruh tim. Kami dominan dan tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada," ucap Sandro seperti dilansir Marca.

"Gol ini didedikasikan bagi keluarga saya dan semua orang yang membantu saya," tambah Sandro. "Luis Enrique mendukung akademi untuk pemain muda dan kami mencoba maksimal."

Enrique ikut gembira dan puas dengan gol debut Sandro di kompetisi utama. "Saya senang menemukan para pemain muda banyak membantu kami."

"Kami bahagia untuknya dan juga dengan semua kerja keras yang dilakukan oleh para pemain muda," sahut Enrique.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: