Beranda > Sports > Lineups XI Re-match Final Piala Dunia Jerman-Argentina Hari Ini

Lineups XI Re-match Final Piala Dunia Jerman-Argentina Hari Ini

Rematch final Piala Dunia, Jerman dan Argentina bertemu kembali dalam laga persahabatan di Esprit Arena, Düsseldorf pada Kamis (4/9/2014) 01:45 WIB.

Namun pertemuan ini tanpa sejumlah pemain internasional yang telah menyatakan diri pensiun dan sederet bintang cedera untuk pasukan Joachim Low dan Gerardo Martino.

Dengan kealfaan mereka, kedua pelatih ini bakal merotasi skuadnya agar tampil mengesankan, menyusul pertemuan terakhir di Rio de Janeiro.

Kurang dari dua bulan dari kemenangan 1-0 di Stadion Maracana berkat gol tunggal Mario Gotze di babak pertambahan waktu, Jerman akan tampil tanpa kapten baru Bastian Schweinsteiger.

Kapten Philipp Lahm, dan pencetak gol terbanyak Piala Dunia Miroslav Klose dan bek Per Mertesacker juga telah menggantungkan sepatu dari sepakbola internasional setelah kemenangan trofi Piala Dunia. Sementara Schweinsteiger sebagai pengganti Lahm di sebutkan dalam kondisi cedera.

Penunjukan Schweinsteiger sebagai kapten bukan hal yang mengejutkan mengingat pengalamannya dalam tim nasional dan Low menegaskan gelandang Bayern Munich itu tampil sangat menonjol.

"Saya tahu saya bisa mengandalkan dia," kata Low, yang timnya bermain 2016 kualifikasi Piala Eropa pertama mereka melawan Skotlandia di Dortmund pada hari Minggu.

"Lihat saja di final Piala Dunia dan betapa pentingnya Schweinsteiger. Dia punya level pengalaman yang banyak dan diterima secara luas oleh tim dan pelatih. Dia seorang komunikator yang hebat dan itu penting bagi para pemain."

Untuk mengatasi absennya Lahm, Klose dan Mertesacker, mantan bos Stuttgart dan Fenerbahce menambahkan: "Sebagai pelatih, Anda harus menerima dan menghormati keinginan mereka untuk pensiun."

"Sekarang ini menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk membuktikan diri dan ada pemain berbakat di luar sana yang sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyiapkan langkah berikutnya."

Mantan bos Barcelona Martino mengambil alih Argentina untuk pertama setelah Alejandro Sabella mengundurkan diri. Martino pun harus melakukannya tanpa sejumlah pemain, termasuk bintang dan kapten Lionel Messi.

Superstar Barcelona ini absen karna cedera hamstring dan dia bergabung bersama Maxi Rodriguez (hamstring), Rodrigo Palacio (pergelangan kaki), dan Ezequiel Garay (paha).

Susunan starting XI:

Germany: Neuer; Grosskreutz, Ginter, Howedes, Durm; Kramer, Kroos, Schürrle, Reus, Draxler; Gomez.

Argentina: Romero, Zabaleta, Fernández, Demichelis, Rojo, Pérez, Mascherano, Biglia, Lamela, Di Maria, Aguero

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: