Beranda > Teknologi > Gila Gadget! Rela Antri 21 Hari Depan Toko Demi iPhone 6

Gila Gadget! Rela Antri 21 Hari Depan Toko Demi iPhone 6

Berita heboh iPhone 6 September 2014

Gila bener! Sejumlah orang-orang sudah mulai mengantri di depan toko Apple, demi bisa jadi orang pertama yang memperoleh gadget yang belum tentu dirilis, iPhone 6.

Antusias gadget ini rela antri selama tiga minggu atau 21 hari di Manhattan Fifth Avenue, New York guna mendapatkan iPhone 6, yang rumornya akan dirilis pada 9 September 2014 ini.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dua orang pertama tiba dilokasi bernama Joseph Cruz dan sepupunya Brian Ceballo. Keduanya tercatat pernah mengantri pada rilis iPhone sebelumnya dimulai dengan iPhone 3 tahun 2009 lalu. Mereka mengaku sangat antusias dan memiliki motivasi tersendiri untuk smartphone terbaru ini.

"Kami sedang berusaha untuk mengalahkan rekor antri teman-teman," katanya, "Mereka menunggu selama 17 hari, dan kami cuma bisa 15 hari. Tapi tahun ini, mereka akan antre selama 20 hari."

Joseph Cruz mengaku telah tiba sejak tiga minggu lalu, mengamankan posisi pertama dan kedua bersama dengan sepupunya.

"Saya seorang veteran (di bidang) ini. Saya telah melakukan ini setiap tahun selama lima tahun terakhir. Pertama kali saya melakukannya selama dua minggu – lima tahun lalu," paparnya.

"Saya dan sepupu saya melakukannya demi mendapatkan pengalaman dan kami tahu bahwa (pada akhirnya) akan mendapatkan sokongan dari satu perusahaan," jelasnya.

"Mereka membayari kami untuk mendapatkan iPhone baru, mengongkosi kebutuhan kami dan kami pun turut serta mengiklankan mereka," katanya.

Selain mengantre untuk kepentingan perusahaan aplikasi, mereka pun akan mendapatkan iPhone gratis keluaran terbaru.

Keduanya ternyata disponsori oleh perusahaan Buybackworld.com, sebuah platform jual beli barang antik elektronika.

Sebagai pertama-kedua, posisi antrian mereka bernilai tinggi dan bisa dijual belikan. Pasangan berikutnya datang untuk tujuan yang sama, suami istri Jason dan Moon Ray dari Mississippi.

Kedua pengantri yang baru itu berani membeli posisi Cabello seharga $2500 atau setara 28,5 juta rupiah. Namun ia tidak mau menjualnya.

"Itulah kunci dari public relation (PR)," kata Moon yang disponsori oleh perusahaan aplikasi Video Medicine.

Selain terpenuhi kebutuhannya dari sponsor, Jason dan Moon mengaku mendapatkan iPhone 6 itu bukan untuk dimiliki, namun akan dijual kemudian.

Pasangan lainnya yang datang bahkan dari luar negeri, yakni Edward Cambos dan Jonah Wong dari Hong Kong yang menjadi karyawan perusahaan pengisi batere mobile, Raypower.

Edward mengaku bahwa iPhone 4-nya dicuri dua pekan lalu. Ia semula akan membeli iPhone 5s tapi keberangkatannya ke New York kali ini atas sponsor dari bos-nya.

Berbeda dengan dua pasangan pengantri ‘profesional’ diatas, Edward dan Wong tetap harus bekerja seperti biasa, meskipun cuma melalui laptop.

Deretan pengantri diperkirakan akan bertambah panjang seiring dekatnya tanggal 9 September. Jika rumor rilis iPhone 6 benar, smartphone ini mulai tersedia ditoko pada 19 September depan.

Jadwal Rilis iPhone 6 dari Apple pada 9 September 2014

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: