Beranda > Teknologi > Resmi: iPhone 6 Plus, Super Keren Tipis Lebih Woww….

Resmi: iPhone 6 Plus, Super Keren Tipis Lebih Woww….

Sudah resmi sekarang. iPhone 6 terbaru telah diumumkan oleh Apple, dan kali ini tidak hanya lebih baik tetapi juga jauh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Apple mengumumkan sepasang iPhone teranyarnya di sebuah acara di Cupertino, California, Selasa (9/9/2014) setempat. Seperti yang diperkirakan, kedua ponsel memiliki layar lebih besar dari ponsel Apple sebelumnya.

iPhone 6 Plus datang dengan fitur layar 5,5 inci, sedangkan iPhone 6 memiliki layar 4,7 inci. Sebagai perbandingan, iPhone 5S memiliki layar 4 inci.

Rilis dari Apple ini telah memastikan desas desus yang santer selama ini beredar bahwa raksasa teknologi itu akan memperkenalkan ponsel yang lebih besar agar bisa bersaing dengan ponsel Android, yaitu Samsung, dalam kategori "phablet".

Juga seperti yang diperkirakan oleh para ahli bahwa smartphone ini yang berukuran jumbo ini akan lebih mahal, mulai dari harga terendah $ 299 dengan kontrak.

iPhone 6 Plus memiliki fitur layar teknologi Retina HD – memungkinkan untuk menghasilkan foto-foto dan video lebih tajam dari sebelumnya. iPhone 6 Plus juga lebih tipis dari iPhone sebelumnya dengan ketebalan hanya 7,1 milimeter, meskipun sedikit lebih tebal dari iPhone 6 yakni 6,9mm.

Ada lagi lebihnya, iPhone 6 Plus dilengkapi dengan baterai yang lebih kuat dibandingkan model standar, memungkinkan untuk memutar lagu ataupun menyaksikan video lebih lama.

Kedua iPhone baru ini memiliki prosesor upgrade A8 dimana kemampuannya 84 kali lebih cepat dari iPhone biasa, kata Apple.

Wow! Harga iPhone 6 dengan Intan Pink dari Falcon 558 Miliar!!!

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: