Beranda > Sports > Evan Dimas Antusias Hadapi Barca, Atletico, Valencia & Madrid

Evan Dimas Antusias Hadapi Barca, Atletico, Valencia & Madrid

Kapten Timnas U-19 Garuda Jaya, Evan Dimas Darmono merasa antusias dalam menghadapi tim-tim tangguh selama tour ujicoba selama dua minggu di Spanyol bulan ini

Timnas U19 dijadwalkan akan melakoni laga melawan Barcelona B, Atletico Madrid B, Valencia B dan Real Madrid Castilla yang akan mulai digelar Selasa (16/9) nanti.

Evan Dimas mengaku bahwa yang terpenting dalam laga ujicoba ini adalah pengalaman, dan meskipun begitu, tentu saja ia akan tetap berusaha tampil maksimal.

“Tentu saya siap memberi yang terbaik di pertandingan nanti, termasuk lawan Barcelona," kata Evan Dimas di depan para wartawan, Kamis (11/9/2014).

"Akan menjadi pengalaman berharga buat saya dan tim bisa melawan mereka."

Ia juga menegaskan bahwa dirinya sangat serius dan fokus menatap pemusatan latihan di Negeri Matador. "Aku cuma bawa semangat ke Spanyol. Aku juga belum terpikir soal oleh-oleh. Aku cuma fokus ke pertandingan," katanya, Jumat (12/9).

Selama di Spanyol, Garuda Jaya akan menginap di tiga kota, yaitu Madrid, Valencia, dan Barcelona. Tim juga akan mengunjungi sejumlah objek wisata terkenal di Spanyol.

Ini Jadwal Pertandingan Ujicoba Timnas U-19 Tour ke Spanyol dan mereka akan tampil pada turnamen Piala Asia AFC U-19 2014 di Myanmar Oktober mendatang.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: